Sponsors Link

25 Merk Lipstik Tahan Lama di Bibir dan Berkualitas Tinggi

Sponsored Links

Para wanita pasti sangat setuju kalau lipstik adalah bagian dari penyempurna penampilan yang sama sekali tak boleh ketinggalan. Bibir akan kelihatan lebih indah ketika mengenakan lipstik, dan hal inilah yang kemudian mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Zaman sekarang, tentu kita tahu ada segudang merk dan produk lipstik yang beraneka ragam, tapi merk lipstik tahan lama manakah yang perlu Anda ketahui?

(Baca juga: cara mengatasi bibir kering)

1. Wardah Exclusive Lipstick

Yang ada di urutan pertama, ada merk Wardah yang menawarkan lipstik halal dengan pilihan warna menariknya. Dengan formula vitamin E, olive oil, serta jojoba oil, tampaknya salah satu produk lipstik dari Wardah ini sungguh atraktif. Kualitas yang diberikan pun tak main-main karena bibir Anda akan senantiasa ternutrisi sempurna.

Supaya bibir tetap sehat dan selama pemakaian nyaman serta tahan lama, Wardah Exclusive Lipstick ini boleh dicoba. Warnanya dijamin tak akan cepat memudar meski Anda memakainya berjam-jam. Bahkan tak usah khawatir soal harga karena cukup ekonomis tanpa menurunkan kualitasnya.

2. Wardah Matte Lipstick

Satu lagi dari Wardah yang perlu Anda tahu dan pertimbangkan, yakni produk lipstik matte-nya. Jika Anda menginginkan produk lipstik dalam negeri dengan kualitas tinggi, Wardah mempunyai matte lipstik yang siap memperindah bibir Anda sekaligus melembabkannya. Kalau biasanya efek matte akan terlihat kering, lipstik dengan harga terjangkau ini cukup lembab.

Semua itu berkat adanya kandungan shea butter, minyak zaitun, serta ekstrak minyak jojoba yang tak hanya akan melembabkan bibir namun menjaga kesehatannya. Meski sangat tahan lama serta berkualitas tinggi tak dari lipstik luar negeri, harganya sama sekali tak mahal sehingga Anda perlu khawatir soal koceknya ketika hendak membeli.

(Baca juga: cara melembabkan bibir)

3. Shiseido Perfect Rouge

Bila Anda mencari lipstik tahan lama yang cocok untuk bibir kering, Shiseido menawarkan lipstik yang pasti Anda bakal suka. Variannya yang dikenal dengan nama Perfect Rouge Lipstick bakal mengatasi bibir Anda yang tampak kusam dan kurang menarik. Meski dipulas berulang kali, lipstik ini akan selalu lembab di bibir, tapi karena tahan lama, Anda tak perlu melakukan hal itu.

4. Pixy Moisture Lipstick

Anda pun pasti sudah tak asing dengan merk Pixy di mana merk kosmetik ini dapat dijumpai dengan mudah di toko-toko kosmetik terdekat. Lipstik satu ini akan melembabkan bibir lebih lama dan warnanya pun termasuk awet tak mudah pudar. Karena kandungan moisturizernyalah bibir Anda akan senantias ternutrisi dengan sempurna oleh lipstik ini. Ditambah dengan fakta bahwa Pixy mendesainnya dengan tekstur lembut serta ringan, para penggunanya dijamin akan merasa nyaman saat mengenakan lipstik ini. Boleh dicoba karena harganya pun tak begitu mahal untuk dijangkau.

(Baca juga: bahan pemutih wajah berbahaya)

5. SK-II Clear Beauty Colour Lipstick

Untuk memperoleh lipstik yang tepat, Anda mungkin perlu tahu bagaimana cara memilih lipstik sesuai dengan warna bibir. Salah satu merk lipstik ternama yang memberikan beberapa pilihan warna menarik yang bisa disesuaikan dengan warna bibir Anda adalah SK-II. Varian ini lebih cocok untuk Anda yang memiliki bibir kering.

Mengandung pelembab, bibir Anda akan kelihatan lebih cantik dan sehat menggunakan lipstik dari SK-II ini. Warnanya juga lembut, tapi meski begitu warna tak akan mudah pudar sehingga sangat cocok bagi Anda yang tak suka memulas lipstik berulang kali. Untuk penampilan bibir natural dan feminin tahan lama, SK-II boleh dipilih.

6. PAC Glossy Lipstick

Bagi yang belum terlalu familiar, PAC ini sebenarnya masih ada di bawah naungan Martha Tilaar dan produk kosmetik ini terbukti lokal punya. Lipstik yang mengandung pelembab ini pun menawarkan pilihan warna menarik yang dijamin sangat tahan lama sampai berjam-jam pemakaian. Tapi, siapkan kocek lebih untuk mendapatkan lipstik atraktif ini.

(Baca juga: krim pemutih palsu)

sponsored links

7. Maybelline Lipstick Color Show

Menawarkan 15 pilihan warna, Maybelline dengan varian lipstiknya ini memiliki kualitas cukup tinggi dengan harga terjangkau. Lembutnya tekstur lipstik ini pun bakal menjadi favorit Anda dengan keawetan warna mencampai 6 jam penuh. Jadi, tak usah takut warna lipstik mudah hilang karena Maybelline menawarkan solusi terbaik.

8. Chanel Lipstick Rouge Coco Shine

Dengan pilihan warna mulai dari warna kalem hingga cerah, Chanel menawarkan produk lipstik yang luar biasa inovatif. Ini karena adanya Hydrating Colour Lipshine sehingga warna lipstik dalam sekali poles saja selalu dan tetap terlihat baru dipulas. Kilau berserinya tak akan mudah hilang walau sudah berjam-jam menempel di bibir.

Berkesan mewah dari tampilan luarnya, memang harga yang harus Anda bayar untuk memperoleh lipstik ini tidak sedikit. Lipstik yang bisa didapat dengan harga sekitar 500 ribuan ini memang mewah dan berkualitas. Bila Anda menginginkan lipstik yang tahan lama dan tak mengecewakan, merk Chanel adalah jawabannya.

(Baca juga: bahan kosmetik yang berbahaya)

9. Bourjois Rouge Lipstick

Produk lipstik dari Bourjois ini unik dan istimewa karena faktanya ada kandungan ekstrak bunga anggrek di dalamnya yang akan menjaga kelembutan dan kelembaban bibir si pemakai. Tak usah menambahkan lip gloss, Anda bisa langsung mengaplikasikan lipstik ini ke bibir tanpa membuatnya kering.

Lipstik dengan harga yang lumayan tinggi ini tak akan membuat Anda menyesal karena selain memberikan tampilan berkilau nan cerah, lipstik ini menawarkan warna yang tahan lama. Ingin bibir tetap sehat walau setiap hari harus mengenakan lipstik? Bourjois merupakan pilihan bijak karena tampilannya pun sangat natural di bibir Anda.

10. Bobbi Brown Lipstick

Lipstik bermerk lainnya yang cukup mudah untuk dipoles ke bibir dengan sifatnya yang tahan lama adalah Bobbi Brown Lipstick. Lipstik ini ditawarkan dengan harga bersahabat dan sangat praktis untuk Anda bawa ke manapun. Produk ini juga cocok untuk dipakai bersama dengan lip gloss dan lipstik semi-matte ini berkualitas tinggi sehingga Anda perlu membuktikan sendiri bedanya dari lipstik lainnya.

(Baca juga: bb cream untuk kulit berminyak)

11. L’Oreal Paris Color Riche Classic

Merk lipstik lainnya yang pasti Anda suka karena tahan lamanya adalah produk varian dari L’Oreal dengan kaya pilihan warnanya. Mengandung vitamin E, Argan Oil, serta Omega-3, lipstik ini bakal menjaga bibir senantiasa lembab dan sehat. Harganya lumayan bersahabat, jadi langsung coba saja lipstik berkualitas ini.

12. Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture

Lipstik dengan formula khusus yang membuat warna awet dan bibir selalu terhidrasi ini bertekstur lembut dengan kesan mewah dan glamor. Dengan harga berkisar 500-700 ribu, lipstik YSL ini memang merk ternama yang harganya kurang bersahabat, tapi boleh dibuktikan sendiri hasil polesannya yang memang tahan meski Anda mengenakannya sepanjang hari. Karena saking halusnya juga, bibir tak akan menjadi kering ketika mengenakannya. Namun, waspadai bahaya make up palsu, termasuk merk produk lipstik YSL imitasi karena sudah banyak produk KW yang berhasil menipu banyak wanita.

(Baca juga: bedak untuk kulit berminyak)

13. Christian Dior Rouge Couture Colour Voluptuous Care

Sebagai saingan cukup berat Chanel, Christian Dior menawarkan lipstik berkualitas tinggi dengan pilihan warna yang kaya. Dengan kocek tinggi, Anda bakal mendapatkan warna yang tahan lama, tekstur yang lebih creamy serta efek pembentuk bibir yang menjadikan tampilan lebih sempurna. Crista laut pun ada di dalam lipstik ini yang bertugas melembutkan bibir sepanjang hari.

14. MAC Lipstick

Pasti sudah banyak yang tahu merk MAC ini di mana produk lipstiknya termasuk bersahabat untuk soal harganya. Warnanya pun memiliki pilihan yang cukup variatif dan kemasannya juga praktis untuk dibawa-bawa. Selain itu, yang paling penting adalah warnanya bagus, tahan lama, serta gampang dipulas ke bibir.

(Baca juga: pelembab wajah untuk kulit kering)

15. Chateau Labiotte Wine Lip Tint

Sedang populer di Asia, merk Chateau Labiotte menawarkan produk lipstik dengan kemasan unik, lucu dan simpel tanpa mengurangi sisi mewahnya. Yang paling utama di sini, selain dari kemasannya yang berbentuk botol wine mini ini, lipstik ini juga menawarkan sejumlah pilihan warna menarik yang tahan lama meski sekali poles saja.

Di dalam lipstik ini terkandung ekstrak anggur premium Perancis yang mampu mempercantik bibir dan melembabkannya senantiasa. Tanpa harus menggunakan lip gloss, Anda sudah bisa mengaplikasikan ke bibir dan kilauannya akan seperti ketika Anda sudah mengenakan lip gloss. Harganya pun cukup bersahabat sehingga Anda bisa memilikinya sekarang.

16. Girlactik Matte Lip Paint

Ada merk lipstik satu lagi yang unggul dengan kekayaan pigmentasi warna untuk bibir pemakainya. Jika Anda ingin produk lipstik yang memberi tampilan matte tahan lama, Girlactik adalah pilihan yang bagus. Kesan mattenya langsung dapat kelihatan 1 menit setelah lipstik dipoles ke bibir. Dari merk Girlactik, ini adalah lipstik yang paling laris dengan harga cukup tinggi. Namun dengan melihat dari kualitasnya, harga tersebut bisa dianggap setara dan Anda pun tak akan menyesal memilikinya.

(Baca juga: pelembab untuk kulit kering dan kusam)

17. The Balm Meet Matt(e) Hughes

Lipstik berbentuk cair ini termasuk di dalam jajaran merk lipstik tahan lama karena memang dengan harganya yang cukup tinggi, lipstik ini tak mudah pudar selama berjam-jam. Ada 8 pilihan warna yang juga bisa Anda pilih sesuai selera. Keuntungan lainnya yang jangan sampai dilewatkan adalah bahwa bibir akan begitu terasa nyaman saat Anda mengenakannya.

Mungkin Anda khawatir akan lipstik cair bisa menjadi lengket di bibir sehingga sedikit mengganggu. Kabar baiknya, dengan dana yang cukup tinggi, lipstik ini akan memperindah bibir Anda tanpa efek lengket sama sekali. Jadi, cobalah dan pilih warna kesukaan Anda dari 8 pilihan yang tersedia.

18. Bourjois Rouge Edition Velvet

Berbeda dari varian Bourjois yang sudah disebutkan sebelumnya, Rouge Edition Velvet ini memberikan tampilan beda dan lebih sempurna bagi bibir Anda. Bahan formula dalam pembuatan lipstik ini pun termasuk eksklusif dikarenakan warna bibir matte akan terkesan timbul secara nyata. Apiknya lagi, lipstik ini mampu bertahan selama 24 jam di mana pastinya inilah yang dibutuhkan para wanita sibuk.

Jika Anda kerap berkegiatan di luar dan menghadiri banyak acara, tentunya lipstik super tahan lama adalah yang Anda cari. Kesan matte 24 jam boleh dibuktikan dengan harga yang terbilang terjangkau. Tekstur lipstik ini pun pasti Anda suka karena sangat lembut dan sangat gampang menyatu dengan bibir, bahkan dapat melembabkannya juga.

(Baca juga: pelembab untuk kulit berminyak)

19. NYX Soft Matte Lip Cream

Untuk bibir hitam dan tebal, NYX menawarkan lipstik yang cocok bagi Anda dengan macam-macam keuntungan yang bisa diperoleh. Produk lipstik satu ini datang dengan tekstur creamy namun memberikan kesan matte. Harga yang cukup bersahabat dapat menjadi pertimbangan Anda selanjutnya.

Lipstik ini pun unggul karena saat dipakai bisa menyatu dengan permukaan bibir secara sempurna. Warnanya pun bakal sangat tahan lama dengan tampilan yang enak, indah dan ramah dipandang. Ketahui pula cara memakai lipstik untuk bibir hitam dan tebal supaya Anda dapat mengenakan lipstik dari NYX ini secara sempurna dan menampilkan kesan menawan.

sponsored links

20. Rimmel Lasting Finish Matte By Kate Moss

Sempurnanya pigmentasi warna yang ditawarkan oleh lipstik ini, menjadikan Rimmel salah satu merk yang wajib Anda pertimbangkan. Warnanya yang awet di bibir memang sangat cantik karena pas tak terlalu gelap maupun terang. Aromanya pun enak sehingga nyaman dipakai dan Anda bisa membelinya dengan harga yang terjangkau sekali.

(Baca juga: cara memilih bedak untuk kulit sawo matang)

21. Maybelline Color Sensational Creamy Matte

Satu lagi dari Maybelline yang bisa Anda coba karena saking tahan lama dan berkualitas tinggi. Harganya yang ekonomis tidak menjadi alasan bagi lipstik ini memberikan efek yang tidak bagus. Tekstur krimnya didesain secara tebal supaya warna bibir alami Anda dapat tertutup maksimal. Tanpa membuat bibir kering, tentu lipstik ini salah satu pilihan paling baik yang bisa Anda coba.

22. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

Ingin lipstik dengan keawetan 8 jam dan dengan kandungan antioksidan? Make Over mempunyai produk lipstik ini dan ditambah lagi di dalamnya ada kandungan vitamin E sehingga bibir akan senantiasa lembut dan lembab. Dengan pilihan 6 warna yang variatif, lipstik ini akan senantiasa melembutkan bibir Anda dan menjauhkannya dari kekusaman berkat kandungan minyak jojoba. Untuk penampilan maksimal, produk dari Make Over ini bisa dipilih bahkan Anda dapat memperolehnya tanpa harus mengeluarkan kocek banyak-banyak.

(Baca juga: cara alami memerahkan bibir)

23. Colourpop Cosmetics Ultra Matte Lip

Anda merupakan penggemar lipstik matte dengan hasil tahan lama? Colourpop adalah merk yang bisa Anda pertimbangkan karena memang tidak gampang luntur. Dalam bentuknya yang cair, tak lama setelah dipoles hasil mattenya bisa langsung diperoleh. Keunggulan lainnya dari lipstik ini adalah begitu gampangnya untuk dibersihkan sehingga menjadi pilihan sempurna.

24. City Color Be Matte Lipstick

Merk City Color pasti juga sudah terdengar soal kualitasnya di mana-mana dan ini semua karena produk lipstinya berkandungan vitamin E. Itu artinya, bibir akan selalu terhidrasi dengan baik dan bahkan ternutrisi sempurna. Daya tahan terbilang lama dan tak mudah pudar meski sehabis makan, tapi kurang sesuai untuk bibir tipe kering.

25. Purbasari Colour Matte Lipstick

Untuk lipstik murah dengan hasil matte yang bagus dan tahan lama, Purbasari yang merupakan merk lokal dapat Anda pilih. Lipstik ini dapat mewarnai bibir Anda secara sempurna dan rapi dikarenakan teksturnya sangat gampang menyatu dengan bibir sebab saking ringannya. Meski terjangkau, kualitas tak kalah dari lipstik merk luar negeri.

(Baca juga: cara menghilangkan bibir hitam)

Itulah daftar 25 merk lipstik tahan lama yang dapat Anda coba. Sedikit catatan, bagi Anda yang mempunyai tipe bibir yang kering, berpikirlah 2 kali sebelum mengenakan lipstik matte. Kalaupun ingin tetap menggunakannya, pilih secara bijak dan pakailah lipstik matte dengan kandungan yang mampu menjaga kelembaban serta kelembutan bibir Anda.

Sponsored Links

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Sunday 02nd, October 2016 / 04:00 Oleh :
Kategori : Review Produk