Categories
Rambut

15 Shampo Untuk Rambut Smoothing Terbaik

Anda memiliki rambut smoothing? Agar rambut tetap sehat dan terhindar dari berbagai masalah rambut, maka penting untuk menggunakan produk perawatan untuk rambut smoothing, termasuk shampo. Memilih shampo yang tepat akan menjadikan rambut anda sensntiasa sehat dan indah. Banyak shampo untuk rambut smoothing yang bisa anda jadikan pilihan. Berikut ini adalah salah satunya.

1. Makarizo Intensive Equalizer Shampoo

Shampo yang cocok untuk rambut smoothing yang pertama yaitu dari Makarizo. Shampo ini sering digunakan untuk perawatan rambut, terlebih lagi rambut rusak. Makarizo termasuk salah saru brand perawatan rambut yang terkenal, sebab kualitas dari produk ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi.  Di dalam shampo ini terkadung almond ekstrak yang mampu membantu menguatkan rambut dan menjadikan rambut lembab.

2. Sariayu Damage Treatment Wortel Shampoo

Dibandingkan dengan bahan kimia, bahan-bahan alami lebih aman. Shampo yang mengandung bahan-bahan alami baik untuk perawatan rambut dan kulit kepala. Sariayu merupakan shampo yang mengandung ekstrak wortel, sehingga shampo ini kaya akan vitamin A, unsur karoten, serta phospholipid yang baik untuk merawat rambut sehingga tidak akan menjadi bercabang maupun kering. Shampo yang satu ini cocok untuk cara merawat rambut kering, apalagi setelah melakukan smoothing yang menggunakan bahan-bahan kimia.

3. Natur Damage Treatment Series Shampoo

Shampo dari Natur ini merupakan shampo yang cocok untuk perawatan rambut rusak. Bagi anda yang memiliki rambut kering, rapuh dan pecah-pecah maka anda bisa menggunakan shampo ini.  Shampo yang satu ini bahan dasarnya terbuat dari green tea yang dapat membantu perawatan rambut rusak. Kandungan dalam shampo ini juga mampu menutrisi rambut di dalam setiap helainya.

4. JAFRA Botanical Expertise Shampoo

Shampo dari Jafra ini didesain khusus untuk rambut yang lebih berkilau, halus, kuat dan tidak mudah patah. Semua jenis rambut bisa menggunakan shampo ini, termasuk rambut yang rusak akibat styling. Shampo untuk rambut smoothing ini mengandung kandungan yang baik untuk kulit dan mampu memperbaiki masalah rambut rusak.

5. L’Occitane Repairing Shampoo

Sahmpo yang satu ini dapat dijadikan sebagai cara membuat rambut lembut dan halus sehingga dengan begitu rambut akan menjadi bersinar, bervolume dan lebih lembut.  Kandungan dari shampo ini  dapat membantu menghaluskan, menguatkan dan memperbaiki rambut kering dan rusak.

6. NR Kur HydroSilk Shampoo

Shampoo dari NR ini baik untuk rambut yang  rusak karena sinar matahari, serta proses styling rambut seperting rebonding, curling, penggunaan hair dryer  atau smoothing. Kandungan dari shampo ini  mampu mempertahankan rambut supaya tetap sehat.

7. DeBiuryn Levite Shampoo

Shampo ini merupakan shampo 2 in1 yang juga mengandung kondisioner. Semua jenis rambut cocok menggunakan shampo yang satu ini, termasuk rambut rusak, pecah-pecah, kering dan bercabang. Shampo ini juga akan menjadikan rambut lebih halus, sehat dan mudah diatur.

8. Pantene Smooth & Sleek Shampoo

Shampo pantene yang satu ini mengandung minyak  argan yang mampu membantu rambut bercabang dan kering, serta akan menjadikan rambut lembut selembut sutera. Shampo ini dapat dijadikan sebagai shampo yang cocok untuk rambut kering.

9. Dove Shampoo Nutritive Solutions Volume Nourishment

Setelah melakukan smoothing, rambut anda tentunya akan menjadi jatuh dan mudah lemas.  Keadaan rambut seperti itu akan terkesan lepek dan tidak indah. Karena seperti itu, anda bisa menggunakan shampo dari dove ini untuk memberikan  nutrisi rambut lepek dan menjadikan rambut lebih mengembang.

10. Tresemme Keratin Smooth Shampoo

Shampo ini bisa anda gunakan untuk merawat rambut smoothing. Shampo Tresemme ini mengandung keratin, serta protein yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan rambut.  Kandungan dari shampo ini akan menjadikan rambut terlihat lembut. Agar rambut mudah di atur, sebaiknya gunakan shampo ini dengan teratur yang setelahnya dilanjutkan dengan menggunakan conditioner.

11. Dove Total Damage Treatment Shampoo

Shampo yang bagus untuk perawatan rambut smoothing dan sering melakukan aktivitas di luar ruangan, sebaiknya menggunakan shampo yang satu ini. Shampo ini dapat membersihkan rambut, juga menjaga kelembaban rambut.

12. CLEAR Complete Soft Care

Shampo yang cocok  untuk rambut smoothing namun berketombe yaitu shampo clear, karena diperkaya oleh zinc. Shampo ini diformulasikan khusus untuk rambut berketombe.

13. Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo

Bagi anda yang baru smoothing, tentu rambut terekspos oleh bahan kimia. Karena seperti itu anda harus melindungi rambut dengan baik. Jika rambut anda patah, maka itu tandanya rambut anda kering. Nah, shampo yang bagus untuk rambut smoothing yang mudah patah yaitu shampo dove  yang satu ini.

14. Green Angelica hair shampo

Shampo yang cocok untuk rambut smoothing yang lainnya yaitu Green Angelica hair shampo.  Shampo ini merupakan produk perawatan rambut alami yang di dalamnya diperkaya dengan kandungan lidah buaya.

15. Andre Lorent Argan Oil Shampoo

Shampo ini merupakan shampo ekslusif yang dapat menutrisi rambut kering, mengatasi rambut bercabang serta menjadikan rambut mudah diatur.

Itulah beberapa shampo untuk rambut smoothing yang bisa anda jadikan pilihan. Semoga bermanfaat.