Categories
Review Produk

9 Rangkaian Wardah Untuk Kulit Kombinasi

Untuk anda yang memiliki kulit kombinasi, baik itu kulit normal cenderung kering atau kulit normal cenderung berminyak, berikut ini ada beberapa rangkaian wardah untuk kulit kombinasi.

Rangkaian Wardah Untuk Kulit Kombinasi

Agar tidak salah lagi memilih produk perawatan kulit untuk anda yang memiliki kulit kombinasi, berikut ada beberapa rangkaian Wardah untuk kulit kombinasi.

1. Cleanser Normal To Oily Skin

Rangkaian Wardah untuk kulit kombinasi pertama yaitu cleanser normal to oily skin. Produk ini merupakan pembersih dengan tekstur yang creamy dan mengandung bahan-bahan berkualitas. Teksturnya tidak terlalu kental maupun terlalu encer sehingga lebih mudah diaplikasikan pada wajah.

Produk ini sudah teruji tidak menyebabkan perih pada wajah. Karena lotionnya lembut sehingga aman dipakai setiap hari. Dalam sekali usap anda akan mendapatkan wajah yang bersih. Produk ini juga tidak akan membuat lengket kulit maupun membuat wajah terasa berminyak.

Produk ini tidak hanya dapat mengangkat kotoran pada wajah, namun juga mengandung bahan-bahan yang dapat menutrisi kulit wajah, tips mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat lebih halus, melembabkan kulit dan membuat kulit segar.

2. Cleanser Normal To Dry Skin

Cleanser untuk kulit normal kering ini juga memiliki tesktur creamy, tidak encer maupun kental dan mudah diaplikasikan pada wajah. Produk ini mengandung pH balance sehingga terasa lebih nyaman pada kulit, tidak menyebabkan perih pada wajah, lembut, tidak lengket dan tidak berminyak dan mengandung bahan untuk menutrisi kulit, cara melembabkan kulit dan  menyegarkan kulit serta membuat kulit tidak kusam.

3. Hydrating Toner Normal To Oily Skin

Produk ini dapat membantu mengangkat sisa cleanser dengan sempurna. pH balance sehingga akan terasa lembut pada kulit. Produk ini non alkohol sehingga tidak akan menyebabkan kulit kering. Produk ini mengandung Witch Hazel yang akan membantu cara mengecilkan pori-pori besar pada wajah. Tidak lengket sehingga akan nyaman digunakan oleh kulit normal cenderung berminyak.

4. Hydrating Toner To Dry Skin

Produk ini akan mengangkat sisa cleanser dengan sempurna. Produk ini mengandung pelembab yang akan membuat kulit lebih lembab. Tidak terasa lengket dan kulit akan terasa lebih halus. pH balance sehingga terasa nyaman di kulit.

5. Moisturizer Gel

Ini merupakan pelembab dengan bentuk gel yang ringan sehingga mudah diserap oleh kulit. Produk ini sangat cocok untuk kulit normal cenderung berminyak atau kulit berminyak. Produk ini tidak lengket dan akan membuat kulit tetap lembab. Selain itu, produk ini juga kaya akan nutrisi.

6. Facial Serum Normal To Oily Skin

Serum ini dapat membantu untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah. Kandungannya akan memberikan manfaat pada kulit dan menjadikan kulit lembab dan sehat. Produk ini cocok untuk pemilik kulit normal cenderung berminyak.

7. Facial Serum Normal To Dry Skin

Serum ini mengandung pelembab yang dapat sebagai cara melembabkan wajah kering dan kusam, serta mempertahankan kelembaban alami kulit. Serum ini diformulasikan untuk kulit kering agar bebas dari dehidrasi

8. Moisturizer Cream

Pelembab ini cocok untuk kulit normal atau kulit yang cenderung kering. Memiliki tesktur yang lembut sehingga akan mudah meresap ke dalam kulit. Setelah menggunakan produk ini kulit akan terasa lebih halus dan kenyal. Mengandung bahan-bahan yang baik untuk kesehatan kulit.

9. Intensive Night Cream

Produk ini akan merawat cara menghaluskan wajah dan kekenyalan kulit. Produk ini juga kaya akan pelembab dan cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, proses regenerasi kulit akan lebih cepat dengan menggunakan produk ini. Setelah menggunakan produk ini kulit akan lebih kenyal, halus dan lembab.

Demikian rangkaian Wardah untuk kulit kombinasi. Semoga bermanfaat.