9 Cara Membedakan Cream MS Glow Asli dan Palsu

Beberapa masalah pada wajah seperti jerawat, wajah kusam kulit kering, komedo dan lain sebagainya menjadi masalah yang kerap kali dialami oleh banyak orang. Masalah tersebut biasanya disebabkan oleh berbagai macam faktor  seperti kebersihan, keturunan, makanan dan lain sebagainya. Masalah yang dialami tersebut tentu akan membuat anda kurang percaya diri. Nah, untuk mengatasinya salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan skin care. Salah satu produk yang diketahui memiliki banyak manfaat dan dapat membantu mengatasi masalah pada wajah yaitu cream MS Glow.

Untuk anda yang memutuskan ingin menggunakan produk ini sebaiknya lebih hati-hati karena saat ini banyak produk palsu yang beredar. Agar anda tidak salah pilih berikut ini cara membedakan cream MS Glow asli dan Palsu.

1. Tekstur Cream

Untuk cream siang, cream MS Glow asli teskturnya lebih padat. Selain ini, yang asli juga tidak memiliki aroma yang menyengat. Sedangkan untuk produk yang  palsu, teskturnya lebih cair, kenyal dan aromanya biasanya lebih menyengat.

Untuk cream malam, produk yang asli teksturnya creamy, tidak terlalu kental ataupun tidak terlalu cair. Selain itu, setelah digunakan pada wajah produk ini akan lebih cepat meresap pada kulit wajah. Sedangkan untuk cream malam, teksturnya lebih cair serta aromanya pun berbeda, biasanya akan lebih menyengat.

2. Hasil Pemakaian

Anda juga bisa melihat dari hasil pemakaian untuk membedakan mana produk yang asli dan mana produk palsu. Biasanya produk asli tidak akan menyebabkan pengelupasan seperti halnya produk dengan bahan merkuri yang akan menjadikan kulit wajah anda mengalami berbagai macam masalah, seperti munculnnya ciri-ciri kulit wajah rusak. Seperti yang kita ketahui merkuri merupakan bahan kosmetik yang berbahaya.

3. Memiliki Ukuran yang Berbeda

Produk yang asli dan palsu biasanya memiliki ukuran tempat yang berbeda. Untuk produk palsu biasanya ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan produk yang asli.

4. Harga

Jelas saja, dengan melihat harga kita bisa membedakan mana produk yang asli dan mana produk yang palsu. Biasanya produk krim pemutih palsu dijual dengan harga yang sangat murah, jauh dari harga produk asli. Maka dari itu, sebaiknya anda jangan tergiur oleh harga yang murah namun akan berdampak buruk untuk kulit wajah anda.

5. Kemasan

Jika dilihat dari kemasan pun, kita bisa melihat mana produk yang asli dan mana produk yang palsu. Produk  yang asli pinggir kemasannya terlihat kokoh. Sedangkan untuk produk palsu kemasannya tidak terlihat kokoh.

6. Tidak Ber-BPOM

Cara membedakan cream MS Glow asli dan palsu selanjutnya yaitu bisa dilihat dari no BPOM. Nomer BPOM memang penting untuk memastikan keamanan dan kualitas dari produk. Nah, untuk produk MS Glow sudah terdaftar di BPOM, sedangkan yang palsu tidak terdaftar.

7. Cream MS Glow Nyaman Saat Digunakan

Cream MS Glow yang  asli akan terasa nyaman saat anda gunakan pada wajah. Pasalnya, produk yang asli tidak akan menyebabkan efek panas pada wajah anda. Berbeda halnya dengan produk palsu yang akan membuat wajah anda terasa lebih panas.

8. Segel resmi

Cream MS Glow yang asli memiliki segel resmi dari perusahaan. Berbeda halnya dengan produk palsu.

9. Krim MS Glow Asli Tidak Menyebabkan Ketergantungan

Cream MS Glow asli tidak akan menyebabkan ketergantungan.  Apabila anda telah menggunakan produk ini, namun berhenti dan merasa ada yang sala saat anda menggunakannya, maka produk tersebut dapat dicurigai keasliannya.

Manfaat Cream MS Glow

Manfaat cream MS Glow itu sendiri tergantung  dari produk mana yang anda gunakan. Intinya, produk MS Glow ini memiliki banyak sekali manfaatnya untuk kecantikan, beberapa diantaranya yaitu:

Demikian cara membedakan cream MS glow asli dan palsu. Semoga bermanfaat.