17 Lip Tint Yang Bagus Untuk Bibir Hitam Terbaik dan Murah

Bagian tepi bibir yang menghitam dan bagian bibir lainnya akan mengganggu penampilan. Penumpukan sel kulit mati, terpapar sinar matahari berlebihan, hormon dan beberapa faktor lainnya juga bisa menyebabkan bibir jadi terlihat menghitam sehingga harus ditutupi dengan kosmetik khusus seperti salah satunya adalah lip tint. Menggunakan lip tint akan membuat bibir terlihat lebih segar, tajam, sensual sekaligus menutupi bibir hitam dengan sempurna. Perbedaan lip tint dengan produk bibir lainnya seperti lipstick dan lipgloss adalah bahan utama lip tint yang tidak mengandung lilin. Bahan utama dari lip tint adalah gel, air dan juga alkohol. Namun penggunaan lip tint ini harus diaplikasikan sesudah merk lip balm untuk bibir hitam supaya bibir tidak kering. Lipt tint banyak dipilih wanita karena lebih tahan lama dibandingkan produk bibir lainnya. Dalam kesempatan kali ini, akan kami berikan beberapa rekomendasi lip tint yang bagus untuk bibir hitam untuk digunakan sehari hari.

  1. Laneige Water Drop Tint

Laneige Water Drop Tint merupakan lipt tint cocok untuk cara menghilangkan bibir hitam yang juga memberikan kesegaran, kekenyalan dan kelembaban ekstra pada bibir. Dalam lip tint ini mengandung water fitting formula yang bisa menjaga kelembaban bibir lebih tahan lama dan juga warna yang tahan lama hingga beberapa jam. Dalam Laneige Water Drop Tint juga dilengkapi dengan minyak alami yang akan memberikan tampilan glossy pada bibir sehingga tampilannya terlihat lebih segar.

  1. MACQUEEN Creamy Cushion Lip & Cheek Tint

MACQUEEN Creamy Cushion Lip & Cheek Tint merupakan produk asal Korea Selatan yang tidak hanya bisa digunakan untuk bibir, namun juga bisa digunakan sebagai perona pipi sebab teksturnya yang berupa cream. Lip tint ini hadir dalam 6 warna cantik dengan kemasan unik terbuat dari kaca buram. MACQUEEN Creamy Cushion Lip & Cheek Tint bisa bertahan lama saat digunakan hingga 8 jam. Sedangkan jika digunakan sebagai perona pipi bisa tahan hingga 5 jam.

  1. I’m MEME I’m Tic Toc Cushion Velvet Tint

I’m MEME I’m Tic Toc Cushion Velvet Tint juga merupakan lipt tint asal Korea Selatan untuk cara mencegah bibir hitam dimana cara penggunaannya terbilang menarik yakni seperti pensil mekanik. Isi lip tint ini nantinya akan mengalir ke cushion pada ujung kemasan. Untuk sekali pemakaian, anda bisa klik tik tok lip tint sebanyak 2 hingga 3 kali lalu aplikasikan pada bibir.

  1. Espoir Styling Tint Marker and Lip Balm Duo

Espoir Styling Tint Marker and Lip Balm Duo yang juga merupakan lip tint asal Korea Selatan ini memiliki dua sisi yakni lip tint berbentuk stabilo dan juga lip balm di sisi lainnya. Tekstur lip tint ini sangatlah ringan dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa digunakan sehari hari. Tekstur lip tint yang ringan ini tidak hanya cocok digunakan wanita dewasa, namun juga tepat digunakan usia remaja. Anda bisa membeli Espoir Styling Tint Marker and Lip Balm Duo ini dengan harga sekitar 150

  1. Babo Botanicals Lip Tint

Babo Botanicals Lip Tint merupakan lip tint yang sudah dilengkapi dengan SPF 15 untuk melindungi bibir anda dari sinar UV berbahaya sehingga bibir aman terlindungi sekaligus tips menghilangkan bibir hitam. Lip tint ini juga memiliki kandungan non nano zinc oxide serta titanium dioxide yang berfungsi sebagai sunsceen bibir. Lip tint ini juga bisa digunakan sebagai topper atau diaplikasikan sesudah lipstick yang berwarna lebih gelap.

  1. e.l.f Essentials Lip Stain

e.l.f Essentials Lip Stain adalah lip tint yang dikemas dalam bentuk stabilo atau pulpen yang juga tahan lama saat digunakan karena formula cream serta water didalamnya. Dalam e.l.f Essentials Lip Stain ini juga terkandung vitamin E untuk melembabkan bibir dan memberikan hasil mengkilap karena juga mengandung lip gloss.

  1. Beauty People Pure Vitamin Lip Tattoo

Beauty People Pure Vitamin Lip Tattoo juga menjadi lip tint yang baik digunakan untuk cara mencerahkan bibir hitam. Lip tint ini disebut dengan lip tattoo karena bisa bertahan hingga mencapai 12 jam dan sangat aman untuk digunakan selama makan atau minum karena tidak akan meninggalkan residu pada alat makan anda.

  1. Innisfree Eco Flower Tint

Innisfree Eco Flower Tint hadir dalam dua varian yakni buah dan bunga yang jauh lebih sehat karena tidak mengandung pewarna buatan. Untuk variannya sendiri juga sangat beragam seperti rose, calendula, balsam dan juga camellia. Tekstur lip tint yang creamy ini juga akan menutrisi bibir secara sempurna sehingga tidak terlihat kering.

  1. 3CE Lip Pigment 3CE

3CE Lip Pigment 3CE juga merupakan lip tint asal Korea Selatan yang sangat multi fungsi. Lip tint ini berguna untuk perona bibir yang juga bisa digunakan sebagai perona pipi serta eyeshadow. Selain itu, anda juga bisa membuat variasi dengan cara memadukan warna lip tint tersebut yang bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 200 ribu. Lip tint ini bisa digunakan sesudah mengaplikasikan cara memakai lipstick untuk bibir hitam.

  1. TONYMOLY Delight Lip Tint

TONYMOLY Delight Lip Tint mempunyai tekstur ringan seperti air sehingga sangat mudah menyerap ke bibir dan bisa memberi kelembaban pada bibir sekaligus memberikan tampilan glossy di bibir. Ada banyak kandungan minyak alami dalam TONYMOLY Delight Lip Tint ini seperti hip oil, jojoba oil dan juga argan oil yang tersedia dalam 3 varian warna seperti orange chacha, cherry pink dan red. Untuk harganya sendiri juga sangat terjangkau yakni sekitar 70 ribu saja.

  1. L’Oreal Paris Tint Caresse Lip Tint

Selain menyediakan warna lipstick untuk bibir gelap, L’Oreal Paris juga mengeluarkan produk lip tint untuk bibir hitam. Dalam L’Oreal Paris Tint Caresse Lip Tint ini mengandung ekstrak bubuk bunga yang akan memberi tampilan bibir sangat cerah dengan tampilan matte. Tekstur L’Oreal Paris Tint Caresse Lip Tint ini sangat ringan dan lembut dibandingkan lipstick dan akan memberikan gradasi warna pada bibir saat digunakan. L’Oreal Paris Tint Caresse Lip Tint bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 160 ribu.

  1. Etude House Dear Darling Water Gel Tint New

Etude House Dear Darling Water Gel Tint New merupakan lipt tint yang terbuat dari ekstrak buah buahan dengan warna intens dan tahan lama. Beberapa ekstrak buah yang digunakan dalam lip tint ini diantaranya adalah soapberry dan juga delima dengan 10 varian warna menarik yang bisa anda pilih. Untuk harganya sendiri juga sangat terjangkau yakni 60 ribu saja.

  1. Berrisom Oops My Lip Tint Pack Lip Tattoo

Berrisom Oops My Lip Tint Pack Lip Tattoo merupakan lip tint kiss proof dan transferproof yang bisa tahan hingga 12 jam dan tidak mudah luntur. Tidak hanya memberi warna pada bibir, namun lip tint ini juga akan mengatasi kulit bibir yang kasar dan kering dan perawatan bibir pecah pecah sebab memiliki kandungan untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir. Anda bisa mendapatkan lip tint asal Korea ini dengan harga 160 ribu.

  1. Labiotte Chateau Wine Lip Tint

Labiotte Chateau Wine Lip Tint merupakan lip tint unik dengan rasa wine dan kemasan yang juga serupa dengan wine. Lipt tint ini memberikan tampilan matte pada bibir namun tetap melembabkan permukaan bibir dengan sempurna. Meski Labiotte Chateau Wine Lip Tint diklaim merupakan lip tint waterproof, namun lip tint ini hanya bertahan selama 4 jam saja dan mudah luntur. Untuk harga Labiotte Chateau Wine Lip Tint ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 135 ribu.

  1. LASplash Smitten Hypnotized Lip Tint

Jika anda mencari produk lip tint yang murah namun tahan air, maka LASplash Smitten Hypnotized Lip Tint jawaban paling tepat. Lip tint ini memiliki formula ringan yang akan memberikan warna dengan pigmen cerah dan kuat serta tahan hingga beberapa jam yang sangat terjangkau sekitar 50 ribu.

  1. April Skin Fixing Tint

Jika anda tidak mau menggunakan lip tint karena takut bibir kering, sepertinya April Skin Fixing Tint harus dicoba. Lip tint ini memiliki tekstur yang sangat ringan serta dilengkapi dengan moisturizer supaya bibir bisa terjaga kelembabannya. Selain itu, April Skin Fixing Tint juga sudah dilengkapi dengan SPF 10 supaya bibir terlindungi dari sengatan sinar matahari penyebab bibir menghitam dan juga terkandung manfaat antioksidan untuk kulit bibir. Untuk harganya sendiri, anda bisa mendapatkan April Skin Fixing Tint dengan harga sekitar 100 ribu.

  1. Maybelline Color Sensational Lip Tint

Maybelline Color Sensational Lip Tint hadir dengan 4 varian warna yang semuanya cocok digunakan pada siang maupun malam hari. Warna dari lip tint ini juga sangat tahan lama dan tentunya berkualitas. Maybelline Color Sensational Lip Tint bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 120 ribu saja.

Ada banyak lip tint yang bagus untuk bibir hitam seperti beberapa merk lip tint yang sudah kami berikan diatas. Tidak perlu khawatir bibir jadi kering karena menggunakan lip tint, sebab banyak produsen yang sudah menambahkan ekstra moisturizer pada setiap produk lip tint mereka.