6 Cara Mengencangkan Payudara Dengan Minyak Zaitun Hanya 2 Bulan

Ada begitu banyak manfaat minyak zaitun seperti cara menghilangkan ketombe dengan minyak zaitun dan kegunaan lainnya. Minyak zaitun sudah sejak lama menjadi salah satu bahan alami populer yang tidak hanya digunakan untuk memasak namun juga digunakan untuk menyembuhkan penyakit dan juga perawatan tubuh serta rambut. Ada begitu banyak manfaat minyak zaitun untuk kulit seperti melembabkan, membuat kulit tetap terhidrasi dengan baik dan bahkan dikatakan bisa mengencangkan dan memperbesar ukuran dari payudara secara alami. Minyak zaitun sangat kaya akan polifenol yang merupakan zat nabati untuk mengurangi peradangan untuk mencegah penuaan dini, kerusakan karena sinar matahari dan juga menyembuhkan kondisi kulit tertentu seperti jerawat. Selain itu, secara teori kandungan polifenol yang merupakan antioksidan dalam minyak zaitun juga terbukti bisa menjaga kesehatan dan bentuk payudara. Lalu, bagaimana cara mengencangkan payudara dengan minyak zaitun?, berikut akan kami berikan bocoran selengkapnya untuk anda.

  1. Minyak Zaitun tanpa Campuran

Minyak zaitun mengandung antioksidan dan asam lemak yang sangat tinggi untuk menyembuhkan segala kerusakan kulit yang disebabkan radikal bebas sekaligus mencegah payudara mengendur sekaligus memperbesar ukuran payudara.

  • Ambil minyak zaitun secukupnya pada tangan dan gosok kedua tangan hingga menghasilkan panas.
  • Aplikasikan pada kedua payudara dan pijat secara bersamaan.
  • Lakukan pemijatan selama 15 menit untuk meningkatkan aliran darah dan mendorong perbaikan sel.
  • Lakukan cara ini secara teratur 4 hingga 5 kali seminggu untuk hasil memuaskan.
  1. Minyak Zaitun dan Witch Hazel

Dalam witch hazel mengandung astringent dan juga sifat anti inflamasi yang sangat baik untuk mencegah sekaligus mengurangi payudara yang mengendur sehingga tepat jika dikombinasikan dengan minyak zaitun.

  • Teteskan minyak zaitun dan witch hazel secukupnya pada telapak tangan lalu ratakan dengan menggosok kedua telapak tangan.
  • Pijat pada kedua payudara selama beberapa menit kemudian biarkan hingga mengering.
  • Lakukan cara ini sebanyak 2 kali sehari untuk hasil terbaik.
  1. Minyak Zaitun dan Biji Adas

Biji adas sangat efektif untuk merangsang pertumbuhan payudara baik dalam ukuran dan juga untuk mengencangkan. Biji adas mengandung flavonoid tinggi yang berguna untuk meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh untuk mendorong pertumbuhan jaringan payudara sekaligus bisa juga meningkatkan produksi ASI selama menyusui. Manfaat minyak zaitun untuk anak ini bisa dicampurkan dengan biji adas sebagai cara mengencangkan payudara secara alami.

  • Panaskan 1 sendok makan minyak ikan cod, 1 sendok teh minyak zaitun dan 1 sendok teh biji adas.
  • Biarkan hingga biji berubah warna menjadi merah kemudian saring dan biarkan sampai dingin.
  • Pakai minyak tersebut untuk memijat payudara sekitar 10 menit kemudian diamkan kembali selama 30 menit.
  • Bilas bersih dengan air hangat dan lakukan secara teratur 2 kali dalam sehari selama 2 bulan.
  1. Minyak Zaitun dan Bunga Semanggi Merah

Selain banyak manfaat minyak zaitun untuk bibir, dalam red clover mengandung empat phytoestrogen yang sangat baik untuk meningkatkan ukuran payudara sekaligus mengencangkan secara alami.

  • Campur 2 sendok teh bunga semanggi merah kering ke dalam 1 cangkir air panas.
  • Tambahkan dengan 1 sendok teh minyak zaitun kemudian diamkan selama 30 menit.
  • Saring dan minum teh tersebut sebanyak 3 kali sehari selama beberapa bulan.
  1. Minyak Zaitun dan Minyak Gandum
  • Selain cara mengencangkan payudara dengan pepaya, minyak gandum juga bisa digunakan untuk mengencangkan sekaligus memperbesar ukuran payudara. Saat memijat area payudara dengan campuran minyak zaitun dan minyak gandum, maka aliran darah ke area payudara bisa semakin meningkat sehingga tampilan payudara akan terlihat semakin kencang. Selain itu, dalam minyak gandum juga mengandung vitamin E tinggi untuk mencegah payudara kendur dalam waktu lama.
  • Campur beberapa tetes minyak gandum dengan minyak zaitun lalu pijat pada payudara memakai gerakan melingkar.
  • Lakukan pemijatan selama 10 menit dan lakukan 3 kali sehari untuk mendapatkan peningkatan signifikan dalam waktu satu bulan.
  1. Minyak Zaitun dan Jus Bawang

Jus bawang juga menjadi salah satu cara mudah untuk mengencangkan payudara sekaligus meningkatkan ukuran payudara dan cara memerahkan puting khususnya saat dicampur dengan beberapa bahan alami lain seperti minyak zaitun, madu dan juga kunyit.

  • Campur jus bawang merah secukupnya dengan minyak zaitun, kunyit dan madu kemudian campur hingga rata.
  • Aplikasikan pada payudara kemudian pijat memakai gerakan melingkar ke arah atas selama 10 menit.
  • Diamkan kembali selama 30 menit dan bilas bersih dengan air hangat yang dilakukan selama 2 bulan.

Demikian ulasan dari kami kali ini tentang cara mengencangkan payudara dengan minyak zaitun yang dicampur dengan bahan bahan alami lainnya. Semua cara diatas tidak hanya ampuh untuk mengencangkan payudara yang kendur namun jika digunakan secara rutin juga bisa memperbesar ukuran payudara dari waktu ke waktu.