9 Macam Macam Produk Laneige Dan Fungsinya Untuk Wajah

Sejak booming budaya korea, merk – merk dari produk kecantikan asal negeri ginseng tersebut juga turut menjadi primadona yang diandalkan berbagai wanita Indonesia. Hampir semua merk produk kosmetik korea yang menawarkan skincare, make up, dan kedua jenis produk laris diserbu. Laneige adalah salah satu merk kosmetik asal Korea yang terkenal dengan produk make up dan skincare nya.

Rangkaian produk kecantikan yang diproduksi Laneige tergolong lengkap untuk berbagai jenis dan kondisi kulit, juga kerap mendapatkan review positif dari berbagai beauty influencer di media sosial. Hal inilah yang menjadikan Laneige sebagai salah satu produk make up yang paling populer dan laris di Indonesia. Laneige kini menjadikan You Jung Kim sebagai brand ambassadornya setelah Song Hye Kyo. Apabila Anda tertarik untuk mencoba, berikut ini adalah macam – macam produk Laneige dan fungsinya.

1. Laneige Water Bank Essence EX

Essence ini dapat menjadi solusi bagi masalah kulit kering yang sering dialami dengan menjaga kulit tetap lembab bahkan hingga 24 jam lamanya sambil merawat dan memperbaiki tekstur kulit. Kandungan hydro ion mineral water dapat melembapkan secara mendalam pada kulit dan sangat mudah terserap hingga membantu memperbaiki masalah pada kulit wajah. Untuk menambah kemampuan menghidrasi dan melembapkannya, kandungannya juga diperkaya dengan tillandsia extract dan quinoa seed extract.

2. Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA+++

Cushion ini tersedia dalam 10 pilihan warna untuk membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan flek hitam, membuat kulit tampak lebih cerah dari akibat oksidasi. Teknologi sparkling coat pigment technology yang menggunakan mutiara akan menjaga kelembapan kulit dan membuatnya terlihat bercahaya. Walaupun coveragenya ringan, namun formula cushion untuk kulit berjerawat ini akan membantu Anda mendapatkan coverage medium.

3. Laneige Clear C Advanced Corrector

Manfaat vitamin C bisa Anda dapatkan dalam produk Laneige ini. Formulasinya mengandung 92,5 superberries yaitu ekstrak acerola dan acai berry sehingga bekerja dengan efektif dalam mencegah pigmentasi, flek hitam dan tanda – tanda penuaan. Teknologi silicum capture technology juga dimasukkan untuk menstabilkan kandungan aktif vitamin C yang seringkali tidak stabil dan dapat memberi efek negatif pada kulit.

4. Laneige Fresh Calming Serum

Serum ini khusus ditujukan untuk wanita berusia 20-25 tahun dan bermasalah dengan kulit berminyak dan kering. Dengan kata lain, ini adalah produk laneige untuk kulit berminyak juga produk laneige untuk kulit kering. Fungsi utamanya adalah untuk mengembalikan keseimbangan kondisi kulit, termasuk kelembapan dan kadar minyak pada kulit. Formulanya diperkaya dengan ekstrak deep sea water dan ekstrak buah leci asli.

5. Laneige Two Tone Lip Bar

Bagi Anda yang ingin mencoba cara membuat lipstik ombre seperti yang sedang booming di korea. Anda tidak lagi perlu menggunakan dua lipstik berbeda untuk mendapatkan bibir ombre. Lipstik ini juga terdiri dari dua tekstur yang berbeda yaitu glossy dan semi matte.

6. Laneige Water Sleeping Mask

Malam hari adalah waktunya sel – sel kulit beregenerasi secara optimal. Manfaat Laneige water sleeping mask ini dapat memberi hidrasi pada kulit yang lelah dan cepat mengalami kekeringan melalui formula beta glucan. Formula ceramide SLN juga bermanfaat untuk memperkuat pelindung kulit dan kandungan ekstrak hunza apricot dapat membantu meratakan warna kulit. Pemakaian produk ini bisa Anda lakukan sebanyak 1-2 kali dalam seminggu.

7. Laneige Water Bank Gel Cream

Ini adalah salah satu dari macam macam produk laneige dan fungsinya yang terbaik untuk menghidrasi kulit wajah sehingga tampak selalu sehat dan lembap. Cream ini dapat melembabkan dalam jangka waktu lama dan menembus ke lapisan dalam kulit sambil memberikan efek sejuk dan menenangkan bagi kulit wajah Anda sehingga produk ini sangat patut untuk dicoba.

8. Laneige Perfect Renew Eye Cream

Produk ini menggunakan teknologi anti penuaan yang mampu membuat tampilan mata menjadi semakin awet muda. Teksturnya mengandung ceramide water yang dapat memperkuat lapisan kulit di area mata,  melembabkan dan mengencangkan kulit di sekitar mata, juga lebih lembut dengan tocopherol. Cocok untuk semua jenis kulit.

9. Clear C Peeling Mask

Produk ini adalah masker wash off yang efektif untuk bekerja mengangkat sel kulit mati dari wajah tanpa mengeringkan kulit. Formulanya mengandung strawberry seeds dan malic acid aha yang bekerja untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah terasa halus dan bersinar alami. Cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Sekarang banyak toko yang menjual kemasan share in jar. Kemasan ini sangat tepat untuk Anda yang ingin mencoba produk terlebih dulu agar mengetahui sejauh mana kecocokannya dan reaksi kulit Anda terhadap produk tersebut. Mencoba dan melakukan tes lebih dulu berguna untuk menghindari reaksi buruk kulit terhadap suatu produk seperti iritasi atau alergi. Pastikan bahwa toko tempat Anda membeli dapat dipercaya menjual produk asli agar tidak terjebak membeli produk yang dipalsukan.