4 Manfaat Laneige Water Sleeping Mask Untuk Semua Jenis Kulit

Paparan berbagai unsur berbahaya setiap hari dapat merugikan kulit wajah Anda, terutama jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan dalam keseharian. Polusi, sinar matahari, debu, kotoran dan lain sebagainya sudah pasti akan membuat kulit wajah menjadi kusam dan tidak sedap dipandang, bahkan akan mengalami berbagai masalah kulit seperti penuaan dini, iritasi, kekeringan, jerawat dan lainnya. Setelah mengalami paparan berbagai polutan berbahaya tersebut, maka kulit wajah Anda berhak mendapatkan istirahat dan perawatan yang dibutuhkannya.

Pemilihan produk perawatan kulit yang tepat dapat membantu untuk memulihkan kulit pada malam hari dan memelihara kulit wajah Anda agar tetap sehat dan segar. Solusi untuk mempertahankan kondisi kulit Anda tetap sehat salah satunya adalah dengan menggunakan produk perawatan yang diaplikasikan pada malam hari ketika sedang tidur. Saat ini, Laneige Water Sleeping Mask yang merupakan produk kecantikan dari Korea sedang menjadi salah satu produk yang digemari dan naik daun karena berbagai manfaatnya yang dapat membuat kulit tampak segar dan lembab dengan hampir tanpa masalah.

Apa itu Laneige Water Sleeping Mask?

Laneige water sleeping mask adalah produk berbahan gel yang dapat memberikan hidrasi pada kulit secara intensif, membuat kulit menjadi lebih sehat dan juga mempunyai efek mencerahkan. Produk ini salah satu merk masker untuk mengecilkan pori dan diklaim dapat memulihkan kulit wajah dan melembabkan ketika sedang tidur sehingga kulit tampak segar dan cemerlang, bahkan ketika Anda sedang tidak mendapatkan cukup waktu tidur. Laneige membuat produk masker wajah ini untuk digunakan pada malam hari ketika Anda sedang tidur, dan dapat digunakan untuk semua tipe kulit wajah. Kemasannya berupa wadah kaca berukuran 70 ml dengan tutup terbuat dari plastik, yang berarti kemasan ini cukup berat. Namun demikian, kemasannya tidak mudah pecah. Di dalam kemasan juga terdapat spatula, yang semuanya tergabung dalam kotak berdesain minimalis. Tekstur Laneige tidak terlalu kental namun juga tidak terlalu cair sebagai pelembab yang harus diaplikasikan semalaman. Walaupun disebut sebagai ‘Water Sleeping Mask’, konsistensinya tidak berair sama sekali atau menetes ketika diaplikasikan.

Kelebihan Laneige Water Sleeping Mask

Masker Laneige ini disebut – sebut sebagai salah satu produk kecantikan yang paling sedikit mengandung bahan penyumbat pori, atau yang memiliki konsentrasi bahan non komedogenik cukup banyak untuk mencegah pemakaiannya menyebabkan pori – pori tersumbat. Beberapa manfaat Laneige Water Sleeping Mask adalah:

1. Memurnikan Kulit

Teknologi SLEEP-TOX™ yang ada di dalamnya dapat memurnikan kulit saat Anda sedang tidur dan menjaga kulit tetap berada dalam kondisi optimal. Teknologi ini dapat memurnikan dan meremajakan kulit yang peka karena mengalami stres di siang hari dalam waktu semalam saja . SLEEP-TOX™ adalah teknologi yang dapat memurnikan kulit secara optimal selama sedang tidur, dengan formula yang akan membawa kulit untuk kembali normal setelah mengalami hari yang panjang dan melelahkan bagi kulit Anda agar tampak bersih dan sehat keesokan harinya.

2. Menjaga Kelembaban Kulit

Kandungan MOISTURE WRAP™ akan membantu kulit untuk mempertahankan kelembabannya sepanjang malam. Masker ini mengandung beta-glucan yang dapat melembabkan, dengan jaringan yang terdiri dari bahan aktif berupa Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar atau night primrose, ekstrak aprikot Hunza, dan banyak lagi yang dapat menyerap kebaikan bagi kulit hingga tampak seperti Anda telah tidur selama 8 jam walaupun ketika Anda sedang tidak cukup tidur.

3. Memberikan Kenyamanan Pada Kulit

Laneige Water Sleeping Mask akan memberikan kenyamanan pada kulit karena mengandung bahan – bahan yang lembut dan akan bekerja pada kulit yang sedang beristirahat untuk membantu kulit memulihkan kondisinya dalam waktu semalam. Formulanya bersifat ultra ringan serta aman untuk digunakan semalaman, tidak menyebabkan komedo dan telah diuji secara dermatologis.

4. Beraroma Menenangkan

SLEEPSCENT™ berupa tambahan aroma yang menenangkan bersifat aromatik dan membantu untuk menenangkan Anda saat tidur, merupakan aroma AMOREPACIFIC asli yang memungkinkan kulit untuk santai dan beristirahat serta dapat meningkatkan kemampuan kulit untuk beregenerasi. Ada beberapa produk laneige lainnya, semisal produk laneige untuk kulit berminyak, produk laneige untuk kulit kering, dan juga laneige merupakan salah satu produk cushion untuk kulit berjerawat yang bisa dicoba.

Kandungan Laneige Water Sleeping Mask

Setelah Anda mencuci wajah di malam hari, gunakan toner jika perlu lalu oleskan manfaat Laneige Water Sleeping Mask pada ujung hidung, pipi, dahi dan dagu sebanyak titik – titik yang diperlukan. Oleskan secara merata pada wajah dengan gerakan ke arah luar. Biarkan semalaman dan cuci wajah pada keesokan harinya. Bahan – bahan yang memberikan manfaat Laneige Water Sleeping Mask yaitu:

  • Cyclopentasiloxane – Merupakan silikon berbahan dasar air encer yang membantu memecah zat – zat yang lebih kental dan berminyak, sehingga memberikan perasaan ultra lembut dan mudah dibaurkan pada Laneige Water Sleeping Mask. Zat ini menguap dengan mudah ke udara sehingga kulit tidak terasa berat ketika dioleskan produk .
  • Sodium Hyaluronate – Bahan ini digunakan dalam kosmetik sebagai humektan yang sangat kuat untuk memberi kulit Anda hidrasi yang menyeluruh dengan mengumpulkan molekul air dan menahannya di kulit wajah.
  • Ekstrak Evening Primrose – Minyak primrose telah terbukti dapat melembutkan kulit dan kaya akan asam linoleat dan linolenat, yang baik untuk kulit rawan berjerawat.
  • Ekstrak Aprikot – Minyak aprikot terbukti dapat memberikan manfaat antioksidan serta manfaat melembutkan kulit.
  • Beta – Glucan – Zat ini ditemukan secara alami dalam dinding sel ragi, beberapa macam bakteri dan rumput laut serta sereal. Dalam produk perawatan kulit, zat ini digunakan sebagai penambah tekstur dan anti kemerahan, menggandakan manfaat antioksidan, juga melembutkan kulit, dan merawat keriput.
  • Ascorbyl Glucoside – Berupa turunan vitamin C yang dipasangkan dengan glukosa yang dipecah menjadi asam askorbat di dalam kulit untuk meningkatkan produksi kolagen, kecerahan tone kulit dan memudarkan hiperpigmentasi.
  • Dimethicone – Jenis silikon yang paling umum dan ditemukan di banyak pelembab karena sangat mudah ditoleransi kulit. Bahan ini menciptakan pelindung di kulit untuk mencegah kehilangan kandungan air, dan meresap ke dalam kulit agar lebih fleksibel dan tidak mudah retak.

Satu bahan dalam manfaat Laneige Water Sleeping Mask yang berpotensi menimbulkan reaksi alergi atau iritasi adalah tambahan bahan pewanginya. Walaupun bermanfaat sebagai pewangi yang bersifat aromatik, namun sayangnya pewangi tambahan bisa bersifat iritan bagi orang yang memiliki ciri – ciri kulit sensitif khususnya wanita yang menderita eksim atau dengan riwayat alergi pada parfum dan deodoran. Untuk memastikan apakah Anda memiliki reaksi alergi atau tidak dan mencari apakah sekiranya ada tanda skincare cocok, sebaiknya lakukan tes alergi lebih dulu sebelum menggunakan produk ini untuk perawatan rutin. Jika tidak cocok dan tetap memaksakan, Anda harus mencari cara mengatasi wajah bruntusan akibat skincare. Bagi Anda yang tidak memiliki resiko alergi, maka cukup aman untuk mencoba manfaat Laneige Water Sleeping Mask.