10 Macam – Macam Produk Olay Dan Manfaatnya Untuk Wajah

Olay adalah salah satu merk produk kecantikan yang sangat populer di Indonesia, diproduksi oleh Procter & Gamble. Beberapa bintang iklan dan ambassadornya juga banyak berasal dari artis Indonesia sehingga banyak orang yang tertarik untuk mencobanya. Olay berawal dari produk Pink Beauty Fluid pada tahun 1952 yang diciptakan oleh seorang ahli kimia asal Afrika Selatan bernama Graham Wulff. Ia menciptakan formula krim tersebut karena melihat istrinya dan wanita – wanita lain yang menginginkan krim yang melembabkan namun dapat digunakan setiap hari, tidak pekat dan berat di wajah.

Sejak itu Oil of Olay terus mengembangkan produknya dan melakukan ekspansi ke berbagai negara termasuk Indonesia. Pada tahun 1990an, namanya berubah menjadi Olay saja dan segmen produk lebih dikhususkan kepada produk perawatan kulit untuk anti aging sehingga banyak rangkaian produk Olay untuk usia 30 tahun ke atas. Macam – macam produk Olay dan manfaatnya yang ada di Indonesia bisa Anda simak dalam daftar berikut ini.

1. Olay Total Effects  7 In One Normal SPF 15

Produk olay sangat dikenal dengan khasiat anti penuaannya atau yang kerap disebut sebagai olay total effects. Pelembab ini ditujukan untuk penggunaan sehari – hari terutama pada pagi hari untuk menggabungkan 7 manfaat dalam satu produk saja. Formulanya diperkaya dengan kandungan vitaniacin dan antioksidan sehingga dapat melawan tanda – tanda penuaan, bintik – bintik, keriput, garis halus dan mengecilkan pori – pori. Kulit juga akan menjadi lebih kencang, halus, bercahaya dan tampak lebih muda serta lembut. Ada pula khasiat olay total effects night cream.

2. Olay Natural White

Krim pagi  ini merupakan cream pemutih wajah yang aman dan mengandung triple vitamin system yaitu vitamin B3, pro B5 dan vitamin E sehingga memiliki banyak fungsi untuk kulit wajah. Kandungan lainnya yaitu SPF 24 yang bertekstur lembut dan dapat melembabkan, membuat kenyal, terhidrasi dan mendapatkan nutrisi. Selain itu juga dapat mengurangi bintik hitam dan mencerahkan serta membuat kulit berkilau.

3. Olay Regenerist

Ini adalah macam – macam produk olay dan manfaatnya yang ditujukan untuk kulit orang dewasa, untuk membersihkan kulit dari dalam dan menghidrasinya. Selain itu juga dapat membantu meningkatkan proses regenerasi sel kulit, menghilangkan sel kulit mati dan membantu pembaruan sel pada permukaan kulit dengan pengelupasan sehingga dapat membantu proses detoksifikasi kulit.

4. Olay Regenerist Night Firming Cream

Salah satu produk krim anti penuaan dari Olay yang harus digunakan pada malam hari sebagai cream malam yang bagus untuk mencerahkan wajah. Mengandung amino peptide dan vitamin B3 complex yang menutrisi, menghidrasi dan mengencangkan, mengurangi timbulnya keriput serta garis – garis halus dan membuat kulit menjadi lembut dan kenyal.

5. Olay Regenerist Micro Sculpting Serum

Ini merupakan macam – macam produk olay dan manfaatnya untuk anti penuaan berupa serum yang bertekstur ringan dan mudah diserap kulit. Jika digunakan secara teratur akan menghidrasi kulit dan bekerja dengan efektif untuk mengatasi kerutan dan garis halus di wajah. Selain itu kulit akan menjadi halus dan tampak lebih kencang dengan cream untuk mengencangkan kulit wajah ini.

6. Olay Natural White Foaming Cleanser

Produk pembersih wajah ini mengandung busa untuk membersihkan dengan lembut dan tidak menyebabkan kekeringan, menyegarkan dan membersihkan kotoran dengan tuntas. Apabila Anda menggunakannya secara teratur, ekstrak gliserin dan mentimun didalamnya akan memberikan kulit Anda kilau yang sehat alami.

7. Olay Moisturizing Lotion

Walaupun harganya cukup murah tetapi lotion ini sangat efektif untuk merawat kulit wajah karena tidak berminyak, cocok sebagai pelembab untuk kulit berminyak. Kandungan gliserin, lidah buaya dan chamomile yang dapat membantu memelihara kekenyalan kulit dan mengembalikan kelembapannya hingga kulit tampak kencang. Ini adalah salah satu produk pelembab untuk kulit berminyak terbaik olay.

8. Olay White Radiance Intensive Brightening Serum

Mengandung zat pemutih aktif yang disebut CellLucent dan butiran vitamin yang berwarna dua, serum ini dapat membantu pembaruan sel – sel kulit, membuat kulit berkilau dan mengurangi perbedaan warna kulit. Teksturnya tidak berminyak dan dapat menghilangkan masalah noda serta menjadi cream untuk menghilangkan flek hitam dan bintik hitam pada kulit sehingga tampak sehat.

9. Olay Total Effects Foaming Cleanser

Olay kembali memberikan banyak manfaat dalam satu formula melalui produk ini, tepatnya tujuh manfaat. Busa yang lembut dan formula non komedogenik membuat pembersih wajah ini dapat membersihkan seluruh kotoran, kelebihan minyak dan merevitalisasi kulit. Pemakaian yang teratur akan membuat kulit menjadi segar dan tampak awet muda.

10. Olay Regenerist Eye Lifting Serum

Macam – macam produk olay dan manfaatnya berikut ini adalah serum untuk mata atau cream untuk menghilangkan kantung mata yang mengandung amino peptida serta vitamin B3 kompleks. Manfaatnya mampu mengencangkan, melembabkan, menghaluskan dan juga mengangkat kulit di area sekitar mata Anda sehingga wajah juga terlihat lebih muda.

Macam – macam produk olay dan manfaatnya harus Anda gunakan setiap hari secara rutin dan teratur agar bisa mendapatkan manfaatnya. Tanpa pemakaian yang teratur dan disiplin maka sudah tentu Anda tidak akan melihat adanya perubahan pada kulit wajah. Kesadaran untuk merawat kulit sejak dini harus ditumbuhkan agar dapat mencegah kulit mengalami kerusakan. Sebab kondisi lingkungan sekarang meningkatkan resiko kerusakan kulit yang banyak terpapar polusi dan radikal bebas, dan mempercepat penuaan dini. Untuk itu tidak dapat dilakukan perawatan instan dengan produk yang memiliki kualitas yang meragukan, melainkan Anda harus dapat memilih produk perawatan yang berkualitas wahid, salah satunya adalah Olay.