15 Cream untuk Mengencangkan Kulit Wajah Terbaik

Seiring dengan bertambahnya usia, kekencangan kulit wajah akan secara perlahan menurun. Tetapi, anda tidak perlu khawati karena ada berbagai cara untuk mengembalikan kekencangan kulit wajah anda, salah satunya dengan menggunakan cream. Berikut ini adalah rekomendasi cream wajah yang baik untuk mengencangkan kulit wajah.

  1. Estee Lauder Resilience Lift Firming

Cream pertama untuk mengencangkan kulit yaitu cream dari produk Estee Lauder. Cream ini diklaim dapat mengencangkan kulit wajah dan dapat membuat wajah terlihat lebih tirus. Kulit wajah yang tirus inilah yang menjadi dambaan setiap wanita. Cream ini mengandung formula Photo-Activated Lift Complex . Selain itu, cream wajah ini juga mengandung light-responsive enzyme . mineral dan ekstrak tanaman mikosa. Zat zat ini dapat mengencangkan kulit wajah dan membuat kulit wajah tetap awet muda. (Baca juga :cara memutihkan wajah dengan pasta gigi  )

  1. Lancome Absolute Oremium

Cream ini merupakan salah satu cream terbaik untuk mengembalikan keremajaan kulit wajah dan membuat kulit wajah tetap kencang. Cream ini telah diteliti selama kurang lebih 7 tahun oleh para ahli. Cream ini memiliki formula Advanced Anti Age Spot Concentrate yang dapat menjadikan kulit wajah lebih kencang dan juga lebih cerah. Dalam waktu 4 minggu anda akan mendapatkan kulit wajah yang kencang dengan pemakaian rutin. (Baca juga : produk make up untuk pemula)

  1. SK II Steam Power

SK II dikenal dengan berbagai rangkaian perawatan kulitnya yang terkenal dan juga dipercaya ampuh membuat  kulit wajah menjadi cantik dan memukau. Salah satu produk SK II yaitu SK II Steam Power. Produk SK II ini adalah cream wajah yang dapat membantu mengembalikan kekencangan kulit wajah. Selain itu, cream ini juga dapat menjaga kekenyalan kulit wajah. Cream ini terbuat dari bahan bahan alami seperti akar ginseng Siberia yang dikhasilkan khusus dari lahan organic yang terdapat di pulau Jeju, Korea Selatan.  Cream ini memiliki tekstur seperti gel sehingga mudah menyerap ke kulit wajah dan juga dapat melembabkan kulit. Harga produk ini yaitu 1.3 juta untuk mengencangkan kulit dan 800 ribu untuk mengurangi keriput pada daerah mata. (Baca juga : cara melentikkan bulu mata bawah)

  1. Sisley Radiance Anti-Aging Concentrate

Cream yang satu ini terbuat dari bahan alami ekstrak tanaman buah dan juga vitamin A untuk melindungi kulit dan juga mempercepat regenerasi sel pada kulit wajah. Cream ini juga mengandung Lavender, Geranium dan Rosewood untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan juga lebih bercahaya. (Baca juga :cara mengecilkan pori pori wajah bekas jerawat dengan cepat )

  1. Oriflame Ecollagen ( 3D+) Anti Wrnikle Day Cream SPF 15

Cream dari oriflamme ini dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah yang kendur. Cream wajah ini dapat membuat kulit wajah lebih kencang dan juga terlihat lebih muda. Cream ini mengandung Tri Peptide Complex dan Asam Hyaluronic. Kandungan ini dapat mengatasi kerutan secara 3 dimensi, yaitu ukuran panjang, lebar dan kedalaman. Rangkaian perawatan dari oriflamme ini diantaranya Whitening Anti Wrinkle Day Cream SPF 15 untuk memperlambat proses penuaan dini yang digunakan pada siang hari  dengan harga 300 ribuan dan Whitening Anti Wrinkle Dat Night cream Restrorative Essence yang digunakan pada malam hari dengan harga 330 ribu. Untuk hasil yang maksimal anda dapat menggunakan kirm mata dari oriflame dengan harga 200 ribuan. (Baca juga :manfaat memakai masker beras setiap hari )

Sponsors Link

  1. L’oreal Revitalift White Day SPF 18

Cream untuk mengencangkan kulit wajah selanjutnya ialah berasal dari brand ternama L’oreal. L’oreal sendiri mengeluarkan berbagai produk kecantikan dan juga berbagai produk perawatan tubuh. Salah satunya ialah L’oreal Revitalift White Day SPF 18 yang mampu mengembalikan kekencangan kulit wajah. Cream wajah ini mengandung 2 bahan aktif Melano Block TM dan Vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Selain itu cream ini mengandung Retinol A yang dapat meresap pada kulit dan mampu mengencangkan kulit dan juga menghilangkan kerutan pada daerah mata. Produk ini mengandung Fiber Elastil yang dapat melindungi jaringan elastin dan juga mengurangi efek akibat bekurangnya elastisitas kulit. (Baca juga :cara menghilangkan wajah berminyak untuk pria )

  1. Regenerist DNA Superstructure UV Cream Olay

Untuk mengencangkan kulit wajah anda dapat menggunakan cream olay ini. Cream ini terbuat dari ekstrak the hijau yang mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat melindungi kulit wajah dari bahaya radikal bebas. Selain itu cream ini juga mengandung vitamin C dan vitamin E yang tinggi yang dapat membantu mengembalikan keremajaan kulit wajah. Cream ini sangat cocok untuk digunakan untuk mereka yang memiliki kulit kering. (Baca juga : cara menghilangkan kerutan di wajah dengan minyak zaitun )

ads
  1. Lancome Reneirge French Lit

Cream dari lancome ini adalah cream malam. Selain itu cream ini juga dilengkapi plastic disc yang dapat digunakan untuk meminjat wajah agar peredaran darah di kulit wajah semakin lancar. Cream ini dilengakapi dengan Resveroside complex yang dapat membuat kulit wajah semakin kencang dan tidak kendur. Dalam 4 minggu, dengan pemakaian rutin wajah anda terutama di daerah pipi akan terlihat tirus dan terangkat serta bagian leher juga akan terlihat lebih terbentuk. (Baca juga :cara menghilangkan kerutan di wajah dengan putih telur )

  1. Chanel Le Lift Crème

Chanel adalah salah satu brand fashion ternama di dunia. Merk ini mengeluarkan berbagai produk fashion seperti tas, sepatu dan banyak lainnya. Selain mengeluarkan berbagai barang fashion, chanel juga mengeluarkan produk kecantikan. Salah satunya ialah cream untuk mengencangkan kulit wajah. Cream ini dibuat dari ekstrak bubga morning glory yang dapat meningkatkan produksi youth protein, dan dapat menjadikan tampilan kulit wajah lebih kencang dan juga tirus. (Baca juga :cara mengatasi wajah beminyak dan bekas jerawat )

  1. Sea Results Deep Sleep Recovery

Cream selajunjutnya diproduksi dari merk H2O. Cream pengencang kulit wajah ini dibuat khusus untuk digunakan pada malam hari. Perawatan wajah pada malam hari memang levih efektif dilakukan, sebab pada malam hari inilah tubuh melakukan berbagai pemulihan dan juga regenerasi sel. Cream malam ini terbuat dari ekstrak akar kudzu yang dapat mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih sehat. Untuk mendapatkan produk ini anda dapat membelinya dengan harga 700 ribu rupiah. (Baca juga :cara merawat wajah agar putih secara alami )

  1. Wardah Renew Anti Aging Night Cream

Cream untuk mengencangkan kulit wajah yang selanjutnya berasal dari produk lokal. Wardah mengeluarkan berbagai produk kecantikan termasuk untuk mengencangkan kulit wajah dan mencegah terjadinya penuaan dini. Cream ini mengandung extract stem cell apel. Selain itu cream ini  juga memiliki bahan yang ringan sehingga tidak membuat kulit wajah lengket. (Baca juga :manfaat masker pasta gigi untuk wajah )

  1. Multi Active Day Early Wrinkle Correctio Clarins

Untuk memiliki kulit wajah yang kencang anda bisa menggunakan cream wajah yang satu ini. Cream ini mengandung bahan anti aging dan juga SPF 15 . Selain untuk mencegah penuaan dini dan mengencangkan kulit wajah cream ini juga dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari. (Baca juga :cara memutihkan kulit dengan pasta gigi )

  1. Biotherm Skin Vivo Reversive Anti Aging

Produk yang satu ini dihargai sebesar 500 ribu an. Dengan harga yang cukup mahal ini, anda dapat merasakan kulit wajah anda lebih kencang dan juga awet muda. Cream ini mengandung bahan bahan aktif yang dapat menstimulasi kulit. Selain itu cream ini juga mengandung Formula Pure Thermal yang berfungsi sebagai antioksidan dan juga cream ini mengandung Reverseral SV sebagai sunprotection. (Baca juga :cara menumbuhkan bulu mata )

Sponsors Link

  1. Healthy Skin Anti Wrinkle Cream Neutrogena

Cream untuk mengencangkan kulit wajah selanjutnya ialah berasal dari produk neutrogea. Cream ini dapat mengencangkan kulit wajah dan dapat menghilangkan keriput dan garis garis halus pada daerah mata. Selain itu cream ini dapat mengatasi masalah jerawat dan kulit wajah yang belang. (Baca juga :cara memakai make up yang benar )

  1. Olay Total Effects 7 in 1 Anti Aging Night Cream

Cream wajah yang terakhir untuk mengencangkan kulit wajah berasal dari merk olas. Cream ini mengandung vitamin yang dibutuhkan kulit wajah, berfungsi sebagai antioksidan dan juga membuat kulit wajah lebih kencang dan juga lebih lemam serta segar. Produk ini anda bisa dapatkan seharga 170 ribu. (Baca juga : penghilang flek hitam wardah)

Itulah cream untuk mengencangkan kulit wajah anda yang bisa anda gunakan. Anda bisa memilih produk produk diatas sesuai dengan kondisi kulit anda.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Wednesday 30th, August 2017 / 03:40 Oleh :
Kategori : Wajah