10 Macam – Macam Produk Safi Dan Kegunaannya Bagi Muslimah

Seorang muslimah harus memilih skincare dengan bijak berkaitan dengan segala kehalalan produk dan bahan – bahan yang digunakan. Misalnya menggunakan cat rambut yang sah untuk sholat atau merk pewarna rambut yang halal. Untuk itu banyak produk kosmetik yang saat ini memfokuskan diri pada kosmetik halal, yang dapat digunakan wanita muslim tanpa harus mencari informasi terlalu dalam dan detail mengenai bahan – bahan yang digunakan pada produk skincare atau make up tersebut. Safi adalah salah satu produk skincare terbaik dari Malaysia yang kini memasuki pasar Indonesia dengan semua keunggulan yang dimilikinya.

Safi Research Institute kini hadir sebagai produk skincare yang diformulasikan untuk kulit wanita Asia. Khusus untuk wanita Indonesia telah diuji oleh team dari Safi research institute sebagai institut halal pertama di dunia, sehingga produk Safi Indonesia diklaim sebagai halal, natural dan sudah teruji secara klinis. Launching Safi Indonesia diadakan sejak 28 Maret hingga 1 April 2018 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Bagi Anda yang ingin turut mencoba keampuhan produk Safi Indonesia, berikut ini adalah macam – macam produk Safi dan kegunaannya.

1. Safi White Expert Purifying Cleanser

Pembersih wajah dengan busa yang lembut ini diperkaya dengan ekstrak dari habbatus sauda dan oxywhite technology. Fungsi dari produk safi ini untuk membersihkan debu dan kotoran yang dapat mennyumbat pori – pori, membersihkan sisa make up, membantu menjaga kelembaban kulit wajah dan cocok untuk semua jenis kulit.

2. Safi White Expert Skin Refiner

Produk ini merupakan toner yang ringan dan lembut ketika diaplikasikan ke kulit wajah, mengandung habbatus sauda, oxywhite technology dan ekstrak jamur. Produk ini dapat memperkecil pori – pori wajah dan mempersiapkan kulit wajah untuk pemakaian produk selanjutnya. Formulanya dibuat tanpa kandungan alkohol sehingga memberikan kesegaran pada wajah tanpa rasa perih dan lengket di kulit.

3. Safi White Expert Deep Exfoliator

Selain kandungan ekstrak habbatus sauda dan oxywhite technology, produk ini juga mengandung aprikot scrub untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat di pori – pori wajah. Gunakan sebanyak 2-3 kali seminggu untuk menghilangkan bintik hitam tanpa membuat kulit menjadi kering berkat kandungan PH yang seimbang.

4. Safi Age Defy Eye Contour Treatment

Macam – macam produk Safi dan kegunaannya berikut ini adalah krim khusus untuk area mata. Mempunyai tekstur yang ringan dan mudah menyerap untuk menyamarkan garis halus di sekitar mata, menyamarkan lingkar hitam, mencerahkan kulit sekitar mata dan menjaganya agar tetap lembap. Anda juga bisa mencoba produk innisfree yang halal dan mengetahui tentang perbedaan micellar water dan toner.

5. Safi White Expert Ultimate Essence

Essens ini adalah salah satu dari macam – macam produk Safi dan kegunaannya yang bertekstur lembut dan diperkaya dengan habbatus sauda serta teknologi oxywhite. Essens ini dapat membantu kulit agar lebih cerah, memudarkan pigmentasi pada kulit wajah, meratakan warna kulit, membuat wajah tampak lebih berseri, mengurangi kemerahan dan mendinginkan kulit. Digunakan pada pagi hari setelah menggunakan Safi White Expert Skin Refiner. Ada juga essence korea untuk mencerahkan wajah dan serum yang bagus untuk wajah berminyak yang bisa Anda cari rekomendasinya dari internet apakah aman untuk para muslimah.

6. Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++

CC cream yang mengandung habbatus sauda dan oxywhite technology bermanfaat untuk menutup noda, mencerahkan, meratakan warna kulit, menyamarkan jerawat dan bintik hitam, melindungi kulit dari paparan UV A dan UV B, melembabkan kulit wajah, dan mengurangi kilap pada kulit berminyak. Teksturnya ringan dan berbahan dasar air sehingga nyaman untuk digunakan sebagai cream pemutih wajah yang aman.

7. Safi Brightening Cleanser Mangosteen Extract

Ekstrak manggis digunakan dalam pembersih wajah yang lembut dan mudah dibilas ini. Wajah akan terasa bersih dan segar bebas dari kotoran dan debu di wajah. Busa yang lembut mengandung pelembab alami sehingga wajah tidak terasa kering. Ekstrak manggis akan melindungi kulit dari radikal bebas, tampak lebih cerah, lembut dan lembab.

8. Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit Extract

Cream ini mengandung ekstrak jeruk bali yang mudah menyerap sehingga wajah tidak berminyak dan tampak cerah. Formulanya mengandung vitamin B3 dan vitamin C yang berasal dari ekstrak jeruk bali tersebut. Kulit akan terlindungi dari paparan sinar matahari, sehingga terasa halus dan lembut, cerah, lembab dan segar.

9. Safi Cream Cleanser Deep Moisturizer

Produk ini mengandung gold extract, silk protein dan vitamin C, PH seimbang yang membersihkan kulit dengan lembut dan menjaga kelembaban kulit sehingga terhindar dari kekeringan yang mengakibatkan munculnya tanda – tanda penuaan dini seperti keriput dan garis halus.

10. Safi Age Defy Renewal Night Cream

Ini adalah salah satu merk cream malam yang bagus untuk mencerahkan wajah. Gel krim ini tidak lengket ketika diaplikasikan, dengan kandungan gold extract, protein sutera dan phto SLC. Semuanya dapat membantu untuk memelihara kelembaban, mencerahkan, menjaga kekenyalan kulit, meremajakan kulit di malam hari sehingga kulit tampak lebih terawat dan awet muda.

Secara keseluruhan, ada tiga jenis rangkaian dari macam – macam produk Safi dan kegunaannya yaitu rangkaian Safi White Natural dan White Expert untuk memutihkan kulit, dan Age Defy untuk tanda – tanda penuaan. Produk ini bisa Anda dapatkan di drugstore terkemuka yang biasanya ada di mall, yaitu Guardian dan Watson. Memilih produk yang halal berarti produk tersebut sudah melewati serangkaian uji klinis yang membuktikan kehalalannya, sehingga para muslimah tidak perlu lagi ragu untuk memilih produk bagi perawatan kulitnya.