9 Manfaat Fresh Herb Origin Serum Bagi Kulit Bermasalah

Maraknya produk kecantikan Korea di pasaran saat ini banyak menjanjikan manfaat baru untuk kulit wajah. Banyak jenis dari produk ini yang tersedia dari mulai make up hingga perawatan kulit, dari lipstik hingga serum. Salah satu produk serum yang berasal dari Korea ini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang sering bermasalah dengan jerawat. Dengan nama produsen Natural Pacific, produk ini cukup dikenal karena digunakan oleh Jun Ji Hyun, salah satu artis papan atas Korea.

Serum ini lebih ditujukan untuk para wanita pemilik kulit yang kering dan bermasalah. Uniknya, serum ini juga dikenal dengan sebutan scream serum dan the damn serum karena ketika diaplikasikan ke wajah akan terasa sensasi sedikit perih dan menyengat yang disebut dengan tingling sensation, cocok untuk semua jenis kulit. Tidak semua wanita akan mengalami sensasi ini, apabila ada yang mengalami maka sensasi ini akan menghilang ketika kulit sudah membaik.

Khasiat Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum

Anda dapat menggunakan serum ini pada pagi dan malam bari sebelum tidur. Teksturnya merupakan campuran antara oil dan essence sehingga menjadi watery dan sedikit oily, namun meresap dengan cepat di wajah. Sebelum pemakaian, sebaiknya dikocok lebih dulu agar tekstur air dan minyaknya bisa tercampur dengan rata. Manfaat Fresh Herb Origin Serum yang bisa Anda dapatkan antara lain bisa disimak pada pembahasan berikut.

1. Mengurangi keriput

Kandungan antioksidan pada serum ini dapat  memperbaiki kerusakan wajah sehingga mengurangi penampilan keriput di kulit wajah Anda. Antioksidan akan merangsang perubahan kulit dengan menembus hingga jauh ke dalam kulit dan menyembuhkan area kulit yang rusak karena terbentuk keriput dan garis halus. Banyak serum vitamin C untuk wajah di apotik dan serum pemutih wajah di apotik lainnya yang juga bisa Anda coba.

2. Merawat kulit yang bermasalah

Manfaat Fresh Herb Origin Serum berasal dari kandungan argan dan minyak buckthorn laut yang dapat merawat kondisi kulit yang bermasalah berkat vitamin C dan E didalamnya. Kandungan rooibos akan melindungi kulit dari radiasi UV serta memperbaiki kondisi kulit dari waktu ke waktu, lada Jepang yang banyak mengandung vitamin C dapat melindungi dari kerusakan luar kulit, dan asam tartrat yang berasal dari buah – buahan akan mencegah terjadinya masalah kulit dan menghaluskan lapisan kulit paling luar.

3. Mengatasi pori – pori besar, keriput dan kulit kasar

Manfaat Fresh Herb Origin Serum sangat cocok untuk mengecilkan pori – pori, mencegah kulit menjadi berkeriput, mencerahkan wajah, menghaluskan dan menyeimbangkan kulit. Kandungan pengawet dari sayuran zanthoxylum, pasque flower dan usnea sehingga hipoalergenik dan sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif. Bunga pasque akan menenangkan dan memurnikan kulit, melembabkan dan memperbaiki elastisitas kulit Anda, sedangkan lidah buaya akan memberi kelembapan.

4. Menghaluskan dan mencegah noda

Manfaat Fresh Herb Origin Serum ini berasal dari ekstrak buah anggur, jeruk, lemon dan apel serta jeruk nipis yang dapat menghaluskan kulit dan mencegah noda pada kulit wajah. Kandungan antioksidan yang berasal dari delima, ekstrak buah ara, murbei dan gingko dapat meningkatkan elastisitas, mencegah kerut, dan lain sebagainya. Ketahuilah mengenai bahaya serum vit C yang dapat terjadi pada kulit wajah.

5. Menghilangkan komedo

Komedo adalah salah satu masalah terbesar pada kulit wajah yang merepotkan terutama bagi para wanita. Komedo yang muncul di area T wajah akan terlihat jelas dan membuat penampilan wajah menjadi kurang sempurna. Fresh Herb Origin Serum dapat menghilangkan komedo di wajah dengan pemakaian yang teratur dan benar. Masih ada pula manfaat serum hanasui pink, manfaat serum kinclong ertos dan manfaat serum hanasui biru.

6. Menghilangkan kantung mata

Kantung mata juga menjadi masalah besar yang mengganggu penampilan karena akan membuat Anda terlihat lebih tua. Terkadang kantung mata ini sulit untuk dihilangkan walaupun sudah melakukan beragam cara dan menghindari pemicunya. Pemakaian Fresh Herb Origin Serum dapat menghilangkan kantung mata yang mengganggu tersebut.

7. Mengontrol kelebihan minyak

Wajah yang berminyak tentunya membuat tidak nyaman karena produksi minyak berlebih akan membuat wajah kita terlihat selalu mengkilap. Anda dapat menggunakan Fresh Herb Origin Serum ini untuk mengatasi kelebihan minyak di wajah sehingga wajah tidak akan terlihat greasy dan mengkilap sehingga sulit dibubuhi make up. Anda juga bisa mencoba manfaat serum garnier.

8. Menghilangkan sel kulit mati

Kulit wajah menjadi tampak kusam dengan adanya penumpukan sel kulit mati yang tidak mudah dihilangkan hanya dengan pembersih wajah biasa. Terkadang sisa penumpukan tersebut masih menempel di wajah sehingga membuat kulit menjadi kusam. Pemakaian Fresh Herb Origin Serum akan membuat sel kulit mati di wajah mudah meluruh dan terbuang sehingga wajah akan tampak lebih cerah.

9. Mencerahkan wajah

Semua wanita pasti menginginkan kulit yang cerah terutama di wajahnya. Salah satu penyebab wajah yang tidak cerah adalah karena banyaknya masalah yang dialami oleh kulit. Jumlah kandungan vitamin dalam produk serum ini mampu membuat wajah menjadi cerah karena dapat memberikan nutrisi yang akan membantu wajah melawan semua masalah kulit.

Fresh Herb Origin Serum tersedia dalam kemasan botol kaca berukuran 30 ml. Ada dua versi kemasan yaitu yang lama dan baru. Pada kemasan baru terdapat simbol Allure 99,1%. Tutupnya berbentuk pipet yang bertujuan untuk memudahkan pemakaiannya. Anda yang kurang menyukai aroma buatan akan dimanjakan dengan aroma herbal berupa citrus yang nyaman di hidung dan tidak menyengat.