Manfaat Viva Face Tonic Lemon yang Harus Diketahui

Salah satu skincare dari Viva yang banyak disukai yaitu Milk Cleanser dan Face Tonicnya. Berbicara tentang face tonic, produk ini akan menjadikan wajah anda lebih segar. Salah satu varian dari face tonic Viva, yaitu face tonic lemon. Produk ini cocok untuk anda pemilik wajah berminyak. Yuk ketahui manfaat Viva Face Tonic Lemon dan Viva Milk Cleanser Lemon di bawah ini.

Manfaat Viva Face Tonic Lemon

Berikut ini beberapa manfaar Viva face Tonic Lemon yang harus anda ketahui.

1. Menyegarkan Kulit

Anda memiliki kulit berminyak dan kusam? Penyebab wajah kusam dan berminyak dipicu oleh berbagai hal. Anda bisa menyegarkan kulit anda dengan menggunakan Viva Face Tonic Lemon. Selain untuk kulit berminyak, produk ini juga cocok untuk kulit berjerawat.

2. Membersihkan Milk Cleanser

Seperti yang kita ketahui, face tonic penggunaannya setelah menggunakan cleanser. Maka dari itu, selain menyegarkan face tonic juga bermanfaat untuk membersihkan sisa milk cleanser yang anda gunakan. Segala kotoran yang masih menempel pada kulit wajah anda akan terangkat dengan sempurna menggunakan produk yang satu ini.

3. Mengurangi Kadar Minyak

Wajah berminyak akan terlihat kusam dan tidak bercahaya. Selain itu, berbagai masalah lainnya pun mungkin akan timbul. Untuk mencegah masalah wajah yang lainnya, maka penting untuk mengurangi kadar minyak yang berlebih pada wajah. Nah, face tonic dari Viva ini dapat membantu anda untuk mengurangi kadar minyak berlebih atau cara mengatasi muka berminyak, juga cara mengatasi wajah berminyak karena mengandung ekstrak lemon.

4. Mencegah Timbulnya Jerawat

Keberadaan jerawat pada wajah tentu akan sangat menganggu. Penampilan akan menjadi tidak percaya diri dengan adanya jerawat di wajah. Namun jangan khawatir, face tonic lemon dari Viva ini dapat membantu anda mencegah munculnya jerawat.

Cara Menggunakan Viva Face Tonic Lemon

Cara menggunakan produk yang satu ini sangat mudah sekali. Ingin tahu caranya? Yuk langsung saja simak pada pembahasan di bawah ini.

  • Siapkan kapas secukupnya saja. Kemudian tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya saja.
  • Setelah itu, aplikasikan atau usapkan pada seluruh wajah anda dengan merata.
  • Gunakan Viva Face Tonic ini setelah anda menggunakan susu pembersih atau milk Cleanser.

Tekstur dari face tonic ini sebenarnya sama dengan toner pada umumnya yaitu cair, seperti air. Aroma khas lemon menjadi aroma andalannya. Saat diaplikasikan pada wajah dan leher akan ada sedikit efek dingn.

Karena fungsi dari Face Tonic ini untuk membersihkan sisa-sisa milk cleanser pada wajah, maka penting juga untuk mengetahui manfaat milk cleanser, khususnya Viva Milk Cleanser Lemon.

Manfaat Viva Milk Cleanser Lemon

Berikut ini beberapa manfaat Viva Milk Cleanser Lemon.

1. Membersihkan Wajah

Susu pembersih atau milk cleanser ini bermanfaat untuk membersihkan wajah anda dari segala jenis kotoran, baik debu atau sisa make up, serta sebagai cara menghilangkan wajah kusam. Susu pembersih dari Viva ini bermanfaat untuk kulit berminyak maupun kulit berjerawat.

2. Mengurangi Kadar Minyak

Karena mengandung ekstrak lemon, milk cleanser ini mampu membantu anda mengurangi kadar minyak berlebih atau cara mencegah kulit wajah berminyak sehingga jerawat akan bisa dicegah.

Cara Menggunakan Viva Milk Cleanser Lemon

Simak di bawah ini cara menggunakan Viva Milk Cleanser Lemon.

  • Pertama kali langkah yang harus anda lakukan yaitu mengoleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada wajah anda dengan merata. Selain pada wajah, aplikasikan juga pada leher anda.
  • Kemudian pijat wajah anda dengan ringan dan perlahan.
  • Setelah itu, angkat milk cleanser pada wajah anda dengan menggunakan kapas sampai bersih.
  • Dilanjutkan dengan menggunakan face tonic.

Viva Milk Cleanser Lemon ini memiliki warna putih sedikit kekuningan. Aromanya khas lemon yang menyegarkan.

Demikian manfaat Viva Face Tonic Lemon, juga Viva Milk Cleanser Lemon. Semoga bermanfaat.