Efek Samping Cream Pembesar Payudara yang Harus Diketahui

Ukuran payudara sering kali  dianggap sebagai daya tarik wanita. Sehingga banyak wanita yang mencari cara membesarkan payudara. Penggunaan cream atau obat oles untuk payudara dipercaya dapat memperbesar payudara. Namun manfaat cream itu sendiri belum terbukti secara ilmiah. Cream pembesar payudara juga masih dapat menimbulkan efek samping. Mari  simak efek samping cream pembesar payudara di bawah.

Efek Samping Cream Pembesar Payudara

Berikut efek samping cream pembesar payudara yang harus diketahui:

1. Terganggunya Keseimbangan Hormon Tubuh

Sebagai upaya untuk membesarkan payudara, banyak wanita yang menggunakan produk pembesar payudara. Ada banyak produk pembesar payudara yang tersedia, mulai dari tablet, bubuk cream dan lain sebagainya. Namun, untuk mendapatkan payudara besar sebenarnya tidak instan dan tidak semudah seperti yang dibayangkan.

Para pengguna produk pembesar payudara merasa bahwa payudaranya membesar sebab adanya efek retensi air dari estrogen pada produk. Peningkatan estrogen dalam tubuh yang abnormal tentu tidak baik. Salah satu efek sampingnya yaitu dapat mempengaruhi siklus menstruasi. Selain itu dapat pula meningkatkan risiko mengalami stroke, serta pembekuan darah karena keseimbangan hormon dalam tubuh dapat terganggu.

2. Menyebabkan Kanker

Jika cream payudara yang anda gunakan berupa hormon estrogen maka kemungkinan akan meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara.

Cara Memperbesar Payudara  dengan  Alami

Daripada menggunakan cream pembesar payudara,  akan lebih baik jika anda memperbesar dan mengencangkan payudara dengan  alami. Simak cara memperbesar payudara dengan  alami di  bawah ini.

  • Mengonsumsi Makanan yang Dapat Merangsang Estrogen

Beberapa makanan diketahui mampu merangsang produksi hormon estrogen. Beberapa makanan  yang dimaksud di  antaranya yaitu buncis, prune, kacang panjang, kurma, kedelai, aprikot  kering dan biji wijen. Jika anda rutin mengonsumsi makanan-makanan  tersebut maka akan dapat membantu dalam merangsang pertumbuhan jaringan pada payudara  yang berfungsi untuk membesarkan payudara dengan alami.

  • Masker Alami Untuk Memijat Payudara

Beberapa bahan alami dapat dijadikan masker untuk membantu memperbesar payudara atau cara mengencangkan payudara dengan bahan alami. Beberapa bahan alami  yang dimaksud yaitu biji adas, bawang merah, minyak ikan, vitamin E, labu siam, kacang panjang dan mentimun. Manfaat mentimun untuk wajah, kecantikan dan kesehatan sudah tidak  bisa diragukan lagi. Selain itu, mentimun juga dapat digunakan sebagai cara alami memperbesar payudara. Yuk simak cara membuat masker alami untuk memperbesar payudara berikut.

  1. Anda dapat memilih salah satu bahan yang  sudah disebutkan di atas, kecuali minyak  ikan atau vitamin E karena dapat langsung dioleskan pada payudara.
  2. Setelah itu,  silahkan cuci bahan yang sudah anda pilih dan kupas kulitnya.
  3. Anda bisa menghaluskan bahan dengan cara menumbuk atau menghaluskannya dengan blender.
  4. Jika sudah halus  seperti pasta anda bisa langsung mengoleskannya pada payudara anda. Sebaiknya saat mengaplikasikan cream alami ini hindari pada area puting.
  5. Berikan pijatan lembut pada payudara anda dan biarkan selama kurang lebih 15 menit sampai cream mengering,
  6. Jika sudah kering anda bisa membilasnya dengan mandi seperti biasa.
  7. Untuk hasil  yang maksimal anda dapat melakukan cara ini dengan  rutin atau sebanyak 3 kali dalam seminggu.
  • Melakukan Pijatan Pada Area Payudara

Pijatan bermanfaat untuk melancarkan  peredaran darah, mencegah pembentukan racun dan menstimulasi hormon sehingga payudara  akan nampak sehat dan kencang.

  1. Untuk melakukan pemijatan anda dapat mengguakan bahan alami seperti minyak zaitun, baby oil atau minyak bulus.
  2. Pijat dengan gerakan memutar secara lembut kurang lebih 15 sampai 20 menit.
  3. Untuk hasil maksimal lakukan perawatan dengan rutin sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu.
  • Lidah Buaya

Manfaat lidah buaya untuk kecantikan dan manfaat lidah buaya untuk kulit memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Kandungan pada lidah buaya dapat sebagai cara mengencangkan kulit wajah.  Lidah buaya juga bisa digunakan untuk memperbesar payudara.

Demikian efek samping cream pembesar payudara, serta cara membesarkan payudara dengan alami. Mengetahui efek samping cream pembesar payudara yang ditimbulkan maka akan lebih  baik jika anda menggunakan bahan alami untuk memperbesar payudara.