6 Penyebab Aura Wajah Hilang

Hilangnya aura wajah tentu menjadi masalah bagi wanita. Anda tidak akan terlihat menarik meskipun sudah berdandan cantik. Lantas apa yang menjadi penyebab aura wajah hilang? Penting mengetahui apa saja penyebab aura wajah hilang sehingga anda dapat mencegahnya. Berikut ini beberapa penyebab aura wajah hilang yang dapat anda ketahui.

Penyebab Aura Wajah Hilang

Beberapa penyabab aura wajah hilang atau penyebab aura wajah tertutup pada seseorang. Yuk simak penyebab aura wajah hilang atau tertutup berikut ini.

1. Putus Asa

Faktor mental menjadi salah satu penyebab aura wajah hilang yang paling sering terjadi. Seseorang aura wajahnya terutup karena biasanya ia merasa kurang percaya diri, ragu-ragu, minder, merasa mudah putus asa dan lain sebagainya yang pada akhirnya menutup aura wajahnya.

Harus anda ketahui bahwa keadaan mental yang buruk akan menghasilkan energi negatif pada diri seseorang. Dimana energi negatif inilah yang akan menyebabkan tertutupnya aura pada wajah seseorang.

2. Penyakit

Menderita penyakit berkepanjangan juga dapat menyebabkan wanita terlihat kurang menarik. Tubuh seseorang yang sakit tidak akan terlihat bugar seperti orang yang sehat. Bahkan make up atau kosmetik yang digunakan tidak akan mampu menutupi keadaan yang sebenarnya.

Orang yang menderita penyakit tertentu biasanya akan terlihat dari fisik. Berbeda dari orang sehat, fisiknya akan terlihat lemas. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kesehatan diri anda sendiri.

3. Stres

Saat seseorang memiliki beban pikiran yang menumpuk, maka tak jarang ia mengalami stres. Masalah seperti banyaknya rutinitas, mengalami banyak masalah dan tekanan dapat menyebabkan stres. Stres tentu tidak baik untuk kesehatan, juga kecantikan. Selain dapat dengan mudah terserang penyakit, stres akan mempengaruhi kecantikan seorang wanita.

4. Masalah Pada Wajah

Masalah pada wajah dapat mengganggu aliran energi pada wajah. Masalah pada wajah tersebut di antaranya yaitu jerawat, wajah bruntusan komedo, bekas jerawat, penyebab mata panda, bruntusan dan keriput. Maka dari itu, penting mengetahui cara menghilangkan komedo membandel, cara alami menghilangkan mata panda, cara menghilangkan bruntusan di wajah dan cara mengatasi masalah pada wajah yang lainnya.

5. Pelit Senyum

Banyak wnaita yang memiliki paras cantik namun susah sekali senyum. Dimana wanita dengan sifat seperti ini kecantikannya akan memudar di hadapan orang banyak. Jika diibaratkan, senyum adalah pemanis untuk wajah. Seorang wanita yang mudah senyum akan terlihat lebih cantik dan manis.

6. Mudah Marah

Apakah anda mudah marah? Tahukan anda bahwa mudah marah dapat menjadi penyebab aura wajah hilang. Menurut penelitian, dibandingkan laki-laki wanita lebih mudah marah. Hal ini disebabkan karena hormon. Emosi seorang wanita dapat berubah-ubah dan tidak stabil. Wanita yang lebih mudah marah umumnya memiliki raut wajah yang terlihat tua.

Lantas Bagaimana Cara Membuka Aura Wajah Wanita?

Ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk membuka aura seperti berikut:

  • Anda harus menjaga penampilan.
  • Jangan pelit senyum. Hindari memperlihatkan kesedihan meskipun sedang ada masalah.
  • Rajin beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaan anda.
  • Batasi pergaulan terutama dengan lawan jenis.
  • Bersikap yang sopan pada semua orang dan hindar marah-marah.
  • Jika anda sedang tidak sakit, anda dapat berolahraga dengan rutin. Khususnya yoga, olahraga ini dapat membantu membangkitkan aura.
  • Anda dapat mencoba melakukan rileksasi.

Itulah penyebab aura wajah hilang dan bagaimana cara membangkitkan aura wajah. Semoga bermanfaat.