4 Cara Membedakan Masker Naturgo Hanasui Asli dan Palsu Harus Anda Ketahui

Salah satu produk masker yang banyak digunakan yaitu Masker Naturgo Hanasui. Hanya saja, saat ini banyak produk Masker Naturgo Hanasui palsu. Sehingga bagi anda yang ingin membeli, harus lebih cermat. Kandungan pada produk yang palsu pun belum jelas sehingga ditakutkan akan dapat menyebabkan masalah pada kulit. Nah, agar anda tidak salah pilih berikut ini kami uraikan cara membedakan Masker Naturgo Hanasui Asli dan Palsu.

1. Kemasan

Produk yang palsu biasanya bisa terlihat dari kemasannya. Biasanya akan terdapat perbedaan warna dari kemasan produk yang asli atau palsu. Entah itu warnanya lebih terang ataupun lebih gelap. Selain itu, jika dilihat dari kardusnya biasanya produk yang asli lebih tebal dibandingkan dengan yang palsu.  Untuk produk  yang palsu biasanya kardus lebih mudah robek dibandingkan yang asli.

2. Isi

Bukan hanya dari kemasannya, cara membedakan Masker Naturgo Hanasui juga bisa dilihat dari isinya. Isi dari produk yang asli biasanya lebih banyak dibandingkan dengan produk palsu. Tekstur dari produk asli lebih kental dibandingkan dengan produk  yang palsu. Bahkan saat diaplikasikan pada wajah produk masih akan tetap kental dan pekat dengan ciri khas warna dari masker.

Sedangkan masker palsu isinya biasanya akan lebih sedikit. Bahkan aromanya berbeda dan biasanya aromanya lebih menyengat, juga akan terasa tidak enak saat diaplikasikan pada wajah. Teksturnya juga lebih encer, saat anda mengaplikasikan pada wajah maskernya tidak akan bisa merata, selain itu warnanya juga biasanya berbeda.

3. Efek Pemakaian

Untuk pemakaian jangka panjang, produk asli akan menjaga kelembaban kulit dan menjadikan kulit tetap sehat serta bersih tanpa efek samping yang berbahaya karena terbuat dari bahan-bahan yang bermanfaat.  Sedangkan untuk produk palsu penggunaan jangka panjang akan berbahaya untuk kesehatan kulit. Pasalnya kandungan pada produk yang palsu tidak diketahui dengan pasti.

4. Harga

Cara membedakan masker Naturgo Hanasui asli dan palsu yaitu bisa dilihat dari harga, Harga produk asli biasanya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan produk palsu. Namun meskipun begitu anda jangan tergoda dengan produk yang murah demi kesehatan dan kecantikan kulit.

Manfaat Masker Naturgo Hanasui

Berikut ini beberapa manfaat Masker Naturgo Hanasui.

  • Mengangkat Komedo

Selain jerawat, masalah pada wajah yang biasanya sering dialami yaitu komedo. Keberadaan komedo akan membuat wajah terlihat tidak muluus. Nah, masker Naturgo Hanasui ini dapat membantu anda sebagai cara menghilangkan komedo membandel pada wajah.

  • Membersihkan Pori-Pori Wajah

Debu, kotoran atau bekas make up terkadang menyumbat pori-pori wajah. Jika dibiarkan maka bisa menyebabkan jerawat. Untuk membersihkan pori-pori wajah secara menyeluruh anda dapat menggunakan Masker Naturgo Hanasui.

  • Menghilangkan Jerawat

Jerawat  membandel pada wajah tentu akan membuat anda merasa tidak percaya diri. Keberadaannya juga akan membuat anda tidak nyaman, karena biasanya akan terasa sakit. Utuk membantu menghilangkan jerawat, masker yang satu ini  dapat membantu anda.

  • Mengontrol Minyak Berlebih

Minyak  berlebih pada wajah akan membuat wajah anda terlihat kusam. Penyebab kulit berminyak itu sendiri  dipicu oleh berbagai hal. Anda bisa membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah dengan menggunakan masker yang satu ini.

  • Menghaluskan Wajah

Ingin memiliki kulit wajah  yang halus dan lembut? Anda bisa mencoba menggunakan Masker Naturgo Hanasui sebagai cara menghaluskan wajah. Selain menghaluskan wajah, menggunakan masker ini juga sebagai tips mencerahkan wajah.

Itulah beberapa cara membedakan Masker Naturgo Hanasui asli dan palsu, serta beberapa manfaat Masker Naturgo Hanasui. Saat menggunakannya pastikan anda melakukannya dengan cara menggunakan masker Naturgo yang baik dan benar. Setelah mengetahuinya kini anda bisa lebih berhati-hati lagi saat hendak membeli produk yang satu ini. Semoga bermanfaat.