12 Cara Menggunakan Masker Naturgo yang Baik dan Benar

Menjaga kecantikan dan kesehatan kulit tentu menjadi perawatan yang sangat diperhatikan oleh wanita. Kulit yang terawat selain akan sehat juga akan terlihat lebih cantik. Salah satu perawatan kulit yang banyak dilakukan yaitu mengaplikasikan masker. Terdapat banyak jenis masker yang bisa kita temukan, salah satunya yaitu masker lumpur. Salah satu masker lumpur yang paling banyak dicari yaitu Masker Naturgo.

Masker Naturgo akhir-akhir ini memang menjadi produk yang cukup populer dikalangan pecinta masker. Masker Naturgo itu sendiri merupakan masker yang dibuat dari bahan lumpur asli. Sama seperti masker pada umumnya, masker ini bermanfaat untuk perawatan kulit. Tentu bukan lumpur sembarangan, lumpur yang digunakan oleh masker ini yaitu lumpur yang terdapat di dasar laut. Dimana lumpur tersebut banyak mengandung mineral laut. Masker yang satu ini bisa digunakan oleh segala jenis kulit. Mulai dari kulit normal hingga kulit berminyak.

Manfaat Masker Naturgo

Masker Naturgo tentu memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wajah. Masker ini memiliki kandungan serta nutrisi yang baik untuk kulit sehingga mampu merawat dan membersihkan kulit anda dengan baik. Kandungan kolagen dan nutrisi lainnya bermanfaat untuk menjadikan kulit anda semakin cerah dan cantik. Masker ini memiliki tekstur yang lembut dan aromanya begitu khas. Masker lumpur yang beredar di pasaran itu sendiri terdari dari dua jenis, yakni berbentuk bubuk dan lumpur atau cair.

Gunakan Masker Naturgo dengan rutin maka anda akan mendapatkan banyak manfaatnya. Selain menjadikan kulit lebih sehat, kulit juga akan lebih halus, bersih dan kencang. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa manfaat dari masker naturgo.

Cara Menggunakan Masker Naturgo dengan baik dan Benar

Berikut ini cara menggunakan Masker Naturgo.

  1. Langkah pertama kali yang harus anda lakukan yaitu menyiapkan Masker Naturgo yang akan anda gunakan terlebih dahulu.
  2. Pastikan anda memilih Masker Naturgo yang telah terdaftar BPOM.
  3. Setelah itu, sebelum anda menggunakan Masker Naturgo pastikan anda mencuci wajah terlebih dahulu. Bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat untuk membuka pori-pori.
  4. Setelah bersih, silahkan keringkan wajah anda dengan menggunakan handuk lembut yang kering.
  5. Ambil Masker Naturgo yang sudah anda siapkan. Kemudian aplikasikan langsung Masker Naturgo yang sudah anda siapkan pada seluruh wajah yang sudah dibersihkan, terlebih pada wajah anda yang terdapat komedo.
  6. Saat mengaplikasikan masker pastikan anda menghindari pada beberapa bagian wajah seperti bibir, mata dan alis.
  7. Selanjutnya diamkan masker pada wajah anda selama kurang lebih 30 menit atau hingga masker kering. Tanda-tanda masker kering pada wajah yaitu masker terasa kaku.
  1. Apabila masker sudah kering anda bisa langsung melepaskannya.
  2. Cara melepaskan masker yang baik dan benar yaitu dari bawah ke atas.
  3. Agar wajah anda senantiasa terbebas dari komedo dan bersih, maka anda bisa menggunakan Masker Naturgo ini dengan rutin. Gunakan Masker Naturgo 2-3 kali dalam seminggu.
  4. Selanjutnya bilas wajah anda dengan menggunakan air dingin untuk menutup pori-pori.
  5. Ada hal yang harus anda perhatikan saat menggunakan masker yang satu ini. Pastikan anda tidak menggunakan masker sampai benar-benar kering terlebih lagi jika masker sampai pecah karena akan menimbulkan iritasi pada kulit dan manfaatnya tidak efektif lagi.

Ciri-Ciri Masker Naturgo Asli

Saat ini banyak Masker Naturgo palsu yang beredar di pasaran. Maka dari itu sangat penting untuk mengetahui ciri-ciri Masker Naturgo asli seperti berikut ini.

  • Masker Naturgo asli memiliki kemasan berwarna orange terang. Biasanya Masker Naturgo palsu kemasannya cenderung berwarna kuning.
  • Masker Naturgo asli pada kemasan sachet terdapat waku ( tanggal, bulan dan tahun produksi ).  Naturgo asli memiliki waktu expired lamanya 2 tahun dari waktu produksi.
  • Masker Naturgo asli baunya tidak sama seperti lem.
  • Pada kemasan sachet atau kotak terdapat barcode di belakangnya.
  • Gambar dan warna yang ada pada kota Naturgo terlihat lebih tajam dan terang.
  • Masker Naturgo asli memiliki isi yang lebih banyak dibandingkan dengan naturgo palsu.

Demikian manfaat, cara menggunakan Masker Naturgo yang baik dan benar, serta ciri-ciri Masker Naturgo yang dapat anda ketahui. Semoga bermanfaat.