7 Efek Samping Nature Republic Aloe Vera Palsu Paling Berbahaya

Siapa sih yang tidak tahu Nature Republic Aloe Vera? Keampuhannya untuk merawat kulit dari ujung kepala hingga kaki, membuat gel aloe vera ini banyak diburu dan digunakan baik wanita maupun pria. Karena ketenaran ini pula, banyak juga yang mengambil keuntungan dengan membuat Nature Republic Aloe Vera palsu. Dengan bentuk dan isi yang menyerupai aslinya, Anda harus teliti dan jeli saat membeli jika tidak ingin terkena efek samping Nature Republic Aloe Vera palsu.

Bukannya membuat wajah lebih cantik, malah akan menjadi penyebab wajah kusam tak bercahaya. Komposisi yang digunakan untuk membuat Nature Republic Aloe Vera palsu pastinya tidak jelas bahan dan kualitasnya. Sehingga dapat membuat kulit mengalami alergi maupun iritasi. Ada beberapa efek yang ditimbulkan pada kulit jika Anda memakai produk Nature Republic Aloe Vera palsu, antara lain adalah:

  • Kulit menjadi perih, terasa cekit-cekit pada saat gel aloe vera meresap ke kulit.
  • Dapat menjadi penyebab wajah terasa panas dan terbakar.
  • Muncul beruntusan atau jerawat setelah 1-2 kali pemakaian
  • Menjadi penyebab wajah gatal dan merah setelah pemakaian.
  • Jika memiliki wajah yang berjerawat, malah hanya akan membuat jerawat semakin meradang dan parah.
  • Dapat menjadi penyebab kulit wajah mengelupas, kering dan kusam karena kandungan alkohol yang terlalu tinggi atau bahan kimia lain.
  • Membuat wajah terasa seperti tertarik, kencang dan sedikit perih saat dipegang.

Jadi, pastikan Anda membeli produk yang asli agar tidak mengalami efek samping Nature Republic Aloe Vera palsu di atas. Apalagi gel aloe vera ini dapat digunakan seluruh tubuh. Pastinya Anda tidak menginginkan kulit tubuh menjadi rusak gara-gara memakai Nature Republic Aloe Vera yang palsu.

Banyaknya produk palsu yang beredar, membuat Nature Republic selalu mengeluarkan kemasan terbaru dengan beberapa ciri yang berbeda dari produk palsu. Sehingga pembeli tidak perlu khawatir menggunakan produk Nature Republic Aloe Vera palsu, selama bisa membedakan produk yang asli dengan yang palsu. Berikut ini adalah beberapa hal yang membedakan Nature Republic Aloe Vera yang asli dan yang palsu:

  • Cetakan gambar pada tutup atau bagian bawah yang asli berwarna hijau muda, gambar tajam dan tulisannya jelas. Sedangkan yang palsu cetakannya berwarna hijau agak kuning, tulisan berukuran agak besar dan agak pudar.
  • Pada bagian bawah jar yang asli, ada tulisan ‘NATURE REPUBLIC’ yang timbul di pinggirnya, sedangkan yang palsu tidak ada.
  • Bentuk kemasan atau wadah yang asli adalah tabung yang semakin ke atas semakin lebar, sehingga sisi nya agak miring. Sedangkan pada kemasan palsu bentuknya tabung sempurna.
  • Wangi gel aloe vera yang asli segar dan bau khas aloe vera, sedangkan yang palsu tidak berbau.
  • Gel aloe vera asli mudah meresap dan tidak lengket setelah kering. Sedangkan gel aloe vera yang palsu susah meresap dan terasa lengket bahkan setelah mengering.

Setelah mengetahui efek samping Nature Republic Aloe Vera palsu pada kulit, maka Anda harus lebih hati-hati membeli. Selain itu, dengan mengetahui beberapa ciri-ciri produk Nature Republic Aloe Vera yang palsu akan memudahkan Anda untuk memilih. Sehingga Anda dapat mendapatkan manfaat lidah buaya untuk kecantikan dan kesehatan kulit dari Nature Republic Aloe Vera secara maksimal. Nah, demikian ulasan mengenai bahaya dan efek yang ditimbulkan dari pemakaian Nature Republic Aloe Vera palsu dan ciri-cirinya. Semoga bermanfaat.