Face Maker Lifting Tape Untuk Wajah Tirus Tanpa Operasi ala Korea

Korea Selatan memang menjadi negara yang selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai produk kecantikan yang unik sekaligus serbaguna. Korea Selatan memang terkenal dengan operasi plastik dan segala perawatan wajah serta tubuh yang membuat tampilan wajah sebagai cara merawat kulit agar putih dan sempurna. Wanita Korea Selatan memang memiliki standar tinggi dan spesifik jika menyangkut tentang kecantikan sebab mereka menganggap jika penampilan fisik adalah segalanya. Demi memenuhi standar kecantikan tersebut, bahkan masyarakat Korea Selatan tidak ragu untuk melakukan perawatan serta operasi hanya untuk mendapatkan bentuk wajah yang kecil, tirus sekaligus terlihat membentuk huruf “V” yang sempurna. Dari mulai face lifting sampai operasi untuk memotong rahang rela mereka lakukan hanya demi mendapatkan bentuk Rahang “V” yang sempurna. Namun untuk sekarang ini, sepertinya operasi sudah tidak lagi dibutuhkan karena salah satu lifehack yang sedang hangat diperbincangkan dikatakan bisa memberikan tampilan rahang yang ramping seperti layaknya operasi pemotongan rahang tersebut yakni Face Maker Lifting Tape.

Apakah Face Maker Lifting Tape?

Face Maker Lifting Tape dari Dodo Label ini memiliki isi 20 lembar yang sangat terjangkau yakni hanya 5700 Won yang jika dirupiahkan sekitar 66 Ribu Rupiah. Face Maker Lifting Tape memiliki bentuk seperti selembar plester transparan yang menjadi produk instan hits dan sudah sangat banyak digunakan para wanita Korea Selatan sebab tampilan wajah tajam dianggap sebagai kecantikan ideal bagi para wanita Korea Selatan tersebut. Sejak dirilis, Face Maker Lifting Tape ini sudah langsung laris manis dan bahkan para pengguna juga saling berbagi hasil luar biasa yang sudah mereka rasakan di media sosial seperti cara mengatasi kerutan di wajah. Tidak hanya digunakan para wanita, namun pria yang ingin tampilan wajah mereka terlihat lebih sempurna tanpa harus operasi plastik juga bisa menggunakan Face Maker Lifting Tape ini. Face Maker Lifting Tape dari Dodo Label ini dikemas dalam kotak berwarna pink yang sangat mudah untuk dibawa kemanapun.

Cara Pakai Face Maker Lifting Tape

Untuk menggunakan Face Maker Lifting Tape ini sangat mudah yakni dengan merekatkan strip ke area rahang sambil menarik kulit ke arah atas. Strip yang transparan ini sebenarnya tidak terlihat ketika diaplikasikan namun bisa anda tutupi kembali dengan make up agar bisa benar benar tidak terlihat.

Rekatkan satu strip Face Maker Lifting Tape dibawah rahang untuk mendapatkan tampilan rahang yang lebih ramping sekaligus cara mengencangkan kulit leher. Seberapa banyak tarikan nantinya ditentukan dari keinginan anda untuk menentukan seberapa ramping wajah yang diinginkan. Agar lebih jelas, berikut kami berikan step by step menggunakan Face Maker Lifting Tape sebagai panduan anda.

  • Cuci wajah: Sebelum memakai Face Maker Lifting Tape ini, cuci area wajah terlebih dahulu agar terbebas dari minyak dan segala riasan apapun yang bisa menyebabkan selotip tidak menempel sempurna dan mudah bergeser. Sesudah dibersihkan, maka keringkan area wajah sebelum mengaplikasikan Face Maker Lifting Tape.
  • Pilih bagian rahang mana yang ingin diperkecil memakai selotip tersebut untuk cara mengecilkan rahang tanpa operasi.
  • Rekatkan bagian ujung selotip di rahang kemudian tarik ke belakang menuju pelipis atau telinga dan rekatkan hingga sempurna agar tidak mengendur.
  • Meski transparan dan tidak terlihat, namun untuk hasil yang lebih sempurna, maka anda bisa menutupi selotip tersebut dengan menggunakan make up atau rambut.

Kelebihan Face Maker Lifting Tape

Face Maker Lifting Tape tentunya memberikan banyak kegunaan khususnya bagi orang yang memiliki tampilan wajah agak penuh dan pipi yang chubby supaya bisa terlihat lebih ramping dan membuat perubahan dramatis untuk wajah. Selain itu, masih ada beberapa kelebihan dari Face Maker Lifting Tape lainnya yang bisa didapatkan dalam waktu instan, seperti:

  • Face Maker Lifting Tape memiliki harga yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan biaya operasi dan beberapa krim anti kerut yang juga berguna untuk cara mengecilkan rahang muka yang lebar.
  • Dengan menggunakan Face Maker Lifting Tape secara teratur dan sering, maka kulit akan terjaga kekencangannya dan menunda kerutan pada wajah terlalu cepat sehingga menjadi bagian dari rutinitas kecantikan.

Kekurangan Face Maker Lifting Tape

Setiap produk atau alat tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing yang juga ada dalam Face Maker Lifting Tape. Beberapa kekurangan dari Face Maker Lifting Tape diantaranya adalah:

  • Bukan solusi permanen: Seperti yang kita ketahui, Face Maker Lifting Tape bukan menjadi solusi permanen sebab ketika plester sudah dilepas, maka bentuk rahang, pipi, wajah dan juga leher akan kembali seperti semula sedangkan sebagian wanita lebih menyukai hasil yang permanen berbeda dengan berbagai operasi seperti operasi keloid yang bisa memberikan hasil permanen.
  • Biaya jangka panjang: Meski dalam setiap kemasan Face Maker Lifting Tape ini bisa dibeli dengan harga terjangkau, namun tetap saja hanya sekali pakai dan mungkin akan digunakan setiap hari sehingga cepat habis yang tentunya membuat penggunanya harus menyisihkan dana untuk membeli Face Maker Lifting Tape tersebut yang bahkan harganya sendiri jika di total bisa sangat tinggi seperti suntik vitamin C dan kolagen.
  • Sulit disesuaikan: Beberapa orang wanita kemungkinan memang memiliki kontur wajah yang berbeda beda sehingga memposisikan plester ini  juga harus disesuaikan. Jika salah dalam penempatan, maka hasilnya wajah bisa terlihat tidak simetris.

Face Maker Lifting Tape memang menjadi solusi cepat untuk merampingkan wajah sekaligus menghilangkan keriput serta garis halus dan cara membuat muka tirus secara alami dengan sangat cepat sekaligus menjadi alternatif yang bagus bagi anda yang tidak ingin melakukan operasi. Semoga ulasan yang sudah kami berikan diatas lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya bisa menambah informasi untuk anda.