8 Varian Masker Freeman dan Kegunaannya untuk Kulit Wajah

Jika Anda gemar memakai masker, pasti sudah tidak asing lagi dengan merk Freeman. Masker ini sudah terkenal dimana-mana dan ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Dari kulit kering, kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit kusam, semua bisa diatasi dengan memakai salah satu varian masker Freeman. Nah, ada beberapa varian masker Freeman dan kegunaannya untuk berbagai masalah kulit wajah, antara lain adalah:

1. Charcoal & Black Sugar Polishing Mask

Masker freeman varian ini memiliki kandungan charcoal yang sangat bermanfaat sebagai detoksifikasi kulit. Masker ini membantu mengeluarkan racun atau zat kimia yang diserap oleh kulit dan menetralisir kulit wajah. Selain itu black sugar pada masker ini berfungsi sebagai cara mengangkat sel kulit mati dengan cepat dengan tuntas. Kulit wajah akan menjadi bersih, mulus, kenyal, bebas minyak dan tampak lebih putih.

2. Charcoal & Black Sugar Mud Mask

Agak berbeda dengan versi Polishing Mask di atas, Mud Mask Charcoal ini akan membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati untuk orang yang memiliki kulit wajah sensitif. Bedanya adalah masker ini memiliki tekstur yang lebih halus. Fungsi masker ini adalah untuk menghaluskan kulit, membuat kulit lebih kencang dan dapat mengatasi pori-pori kulit yang lebar.

3. Diamond Mineral Rinse Mask

Masker ini adalah salah satu varian masker Freeman dan kegunaannya mengambil manfaat dari serbuk berlian. Masker ini akan sangat bermanfaat sebagai masker alami yang bisa bikin wajah glowing alami. Kandungan diamondnya akan meningkatkan kecerahan kulit, menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan dini dan membuat kulit wajah kinclong.

4. Avocado & Oatmeal Clay Mask

Kandungan vitamin C dan E pada avocado dapat menjadi nutrisi untuk kulit, membuat kulit menjadi lebih halus dan lebih cerah. Begitu juga dengan kandungan oatmealnya yang bisa meningkatkan kecerahan kulit dan mencegah kulit menggelap karena polusi atau sinar matahari. Kulit wajah akan tampak lebih bening, mulus, terawat dan sehat.

5. Pomegranate Revealing Peel-Off Mask

Peel off mask pomegranate ini berfungsi untuk merevitalisasi kulit, membuat wajah lebih bercahaya. Pomegranate dapat digunakan sebagai cara mengatasi wajah berminyak dan membuat kulit menjadi lebih segar. Selain itu, masker pomegranate ini juga akan membauat kulit wajah lebih putih berseri dan terasa lebih kencang.

6. Acai Purifying Clay Mask

Acai berry yang terkandung di dalam clay mask ini dapat membantu mengurangi minyak berlebih yang dapat menyebabkan masalah kulit seperti jerawat. Wajah juga akan terasa lebih lembab, halus dan menjadi lebih cerah.

7. Mint & Lemon Clay Mask

Masker ini sangat cocok digunakan untuk kulit yang rentan jerawat, karena akan sangat membantu untuk mengatasi kelebihan minyak pada wajah. Masker mint dan lemon ini dapat membantu menyamarkan dan sebagai cara mengecilkan pori-pori besar dengan efektif. Selain itu, clay mask ini juga dapat melembabkan kulit wajah, membuatnya lebih halus dan lebih cerah.

8. Pineapple Enzyme Mask

Anda dapat mendapatkan manfaat AHA untuk kulit wajah dengan menggunakan masker Freeman varian ini. Masker ini dapat membuat kulit tampak lebih putih bercahaya, melembutkan dan melembabkan kulit wajah, serta dapat mencegah penuaan dini kulit. Sehingga kulit akan lebih kencang dan tampak awet muda.

Nah, banyak sekali varian masker Freeman dan kegunaannya yang bisa dipilih, sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!