Cara Memerahkan Bibir Pria Secara Alami Dengan Cepat

Di jaman yang modern seperti saat ini segala suatu hal telah dapat di nikmati oleh siapa saja dan dimana saja tanpa melihat derajat ataupun gender orang tersebut. Hal ini karena baik wanita maupun pria saat ini telah di anggap memiliki derajat yabg setara.

Salah satu hal yang kini telah dapat di gunakan oleh siapa saja tanpa memandang gender tersebut ialah make up dan fashion. Biasanya make up dan fashion erat kaitannya dengan aspek penting penunjang penampilan. Banyak juga yang melakukan cara perawatan wajah sehari-hari agar dapat tampil dengan percaya diri. Sebenarnya make up juga dapat di manfaatkan dan dapat di jadikan  tampilan rahasia awet muda. Jika pada umumnya wanita lah yang menikmati dua aspek ini, maka pada saat ini pria pun kebanyakan juga telah mencoba make up dan fashion dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Seperti kebanyakan wanita yang memerhatikan  penampilan baik itu mulai dari ujung kepala seperti hingga ujung kaki pria pun sekarang demikian tertarik untuk menjaga penampilan mereka salah satunya adalah menjaga agar bibir mereka tetap berwarna merah merona. Selain itu pria juga melakukan olahraga supaya dapat merasakan manfaat olahraga untuk kecantikan kulit.

Dapat kita ketahui bibir yang merah merona merupakan hal yang sangat sulit di dapatkan. Banyak faktor yang menyebabkan bibir pria tak berwarna merah alami selain faktor keturunan faktor yang terjadi sehari-hari juga mendukung hal ini. Untuk menghindari hal tersebut terjadi mati simak 15 cara memerahkan bibir pria :

  1. Memerahkan bibir pria dengan mentega

Tahukan kamu kalau mentega dapat membuat bibir kamu menjadi merah merona dengan tetap menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit yang ada di bibir. Jika mentega umumnya di gunakan sebagai bahan dapur, namun kini mentega dapat kamu gunakan untuk membuat bibir kamu merah merona.  Caranya cukup mudah yakni kamu tinggal mengoleskan mentega secukupnya pada bibir secara merata dan diamkan selama 15 hingga 30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Jika di bibir masih terasa lengket akibat mentega ini sebaiknya di biarkan agar menjadi pelembab bibir seharian.

  1. Memerahkan bibir pria dengan madu

Madu merupakan salah satu bahan alami yang dapat kamu coba untuk memerahkan bibir tanpa memberikan efek samping yang tak di inginkan. Madu sejak jaman dulu memang telah banyak di gunakan oleh masyarakat banyak untuk penggunaan baik obat ataupun kecantikan. Cara kerja madu dalam membuat bibir merah yaitu dengan mengangkat sel – sel kulit mati yang ada pada bibir sehingga proses regenerasi kukit bibir yang baru dapat lebih cepat terjadi.

  1. Cara memerahkan bibir dengan es batu

Es batu akhir – akhir ini memang telah banyak di ketahui manfaatnya bagus untuk kecantikan selain kegunaan es batu untuk menghilangkan kerutan dan mengecilkan pori – pori ternyata es batu juga dapat di gunakan untuk memerahkan bibir pria. Hal ini dapat terjadi karena es batu cenderung membantu peredaran darah lebih terfokus menuju ke area bibir sehingga peredaran darah di bibir menjadi lancar dan membuat bibir memerah.

  1. Memerahkan bibir pria dengan jeruk nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sama hal nya dengan jeruk lainnya. Vitamin C merupakan salah satu bahan dasar yang sering di gunakan dalam produk kecantika  karena manfaatnya yang dapat mencerahkan dan menutrisi kulit. Hal ini juga dapat di gunakan pada bibir karena bibir yang tak merah alias hitam biasa nya terjadi karena warna bibir hitam akibat penumpukan sel kulit mati. Dengan jeruk nipis sel – sel kulit mati pada bibir dapat terangkat secara optimal dan menjadikan bibir merah merona.

  1. Cara memerahkan bibir pria dengan alpukat dan minyak zaitun

Alpukat terkenal akan khasiatnya yang bagus dan bermanfaat banyak bagi tubuh dan kesehatan. Namun alpukat juga dapat bermanfaat untuk kecantikan yaitu salah satu nya dapat membuat bibir berwarna merah. Untuk memerahkan bibir dengan alpukat kamu perlu mencampurkan daging alpukat yang telah di haluskan dengan minyak zaitun secukupnya. Selanjutnya oleskan pada bibir diamkan selama 15-30 menit lalu bilas dengan air hangat.

  1. cara memerahkan bibir pria dengan madu dan gula jawa

Campuran dari madu dan gula jawa dapat kamu jadikan sebagai bahan scrub bibir yang dapat menghasilkan bibir merah merona. Fungsi scrub sendiri pada umumnya untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir sehingga warna kulit alami dapat terpancar. Untuk memerahkan bibir dengan bahan ini kamu cukup mencampurkan gula jawa yang telah di haluskan dengan madu secukupnya. Bahan ini selanjutnya tinggal di oleskan ke bibir sambil di gosok secara perlahan diamkan beberapa menit agar meresap kemudian bilas dengan air hangat.

  1. cara memerahkan bibir pria dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun mempunyai kandungan vitamin E di dalamnya. Vitamin E ini merupakan vitamin yang sangat bagus manfaatnya bagi tubuh dan kulit. Minyak zaitun dapat melembabkan bibir sehingga bibir akan berangsur-angsur warna merah. Caranya cukup mudah ambil minyak zaitun secukupnya kemudian oleskan pada bibir. Sebaiknya hal ini di lakukan pada malam hari sebelum tidur agar hasilnya maksimal.

  1. cara memerahkan bibir pria dengan Minyak kelapa

Sama seperti hal nya minyak zaitun, minyak kelapa juga memiliki manfaat yang dapat membuat bibir berwarna merah. Caranya campurkan minyak kelapa dengan minyak zaitun kemudian oleskan pada bibir. Dan cara ini juga sebaiknya di lakukan pada malam hari sebelum tidur agar keesokan harinya terlihat hasilnya.

  1. cara memerahkan bibir pria dengan lemon

Lemon pada saat ini sudah terkenal karena dapat di jadikan sebagai bahan produk kecantikan yang dapat membuat kulit tampak cerah dan menutrisi. Lemon sama hal nya dengan jeruk nipis yang memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi. Untuk memerahkan bibir pria dengan buah lemon cukup mudah kamu tinggal peras sari Tinggal peras sari buah lemon dan oleskan ke bibir.

  1. cara memerahkan bibir pria dengan susu

Susu tak hanya dapat di gunakan sebagai lulur alami yang dapat memutihkan dan melembutkan kulit tubuh, namun kegunaan lainnya dari susu adalah dapat memerahkan bibir. Susu sendiri diketahui mengandung asam laktat yang sangat besar manfaatnya dalam mencerahkan kulit bibir sehingga bibir memiliki warna merah yang cerah. Oleskan susu murni ke bibir, pijat bibir perlahan agar kandungan dalam susu dapat meresap dan diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air hangat.

  1. cara memerahkan bibir pria dengan tomat

Tomat merupakan sayuran yang bagus untuk kesehatan, tak hanya untuk kesehatan kini tomat telah banyak di gunakan sebagai bahan produk kosmetik seperti masker wajah ataupun sabun pencuci muka. Tahukah kamu kalau buah tomat juga memiliki manfaat untuk memerahkan bibir pria. Dengan kandungan vitamin C dan air nya yang tinggi tentunya tomat merupakan bahan terbaik agar bibir pria dapat berwarna merah.

  1. cara memerahkan bibir pria dengan odol pepsodent

Jika biasanya odol atau pasta gigi digunakan untuk kesehatan gigi, kini pasta gigi dapat di gunakan untuk memerahkan bibir pria. Cara nya cukup gampang, ambil sedikit pasta gigi lalu oleskan ke bibir secara merata dan diamkan beberapa saat. Jika di rasakan pasta gigi sudah tak memberikan sensasi dingin lagi, bilas dengan air hangat.

  1. cara memerahakan bibir pria dengan aloe vera

Aloe vera biasanya hanya di gunakan untuk kesehatan rambut dan untuk di konsumsi saja padahal aloe vera juga dapat dimanfaatkan untuk bibir juga loh yakni memerahkan bibir. Cara memerahkan bibir dengan aloe vera yaitu ambil gel aloe vera yang terdapat di dalam dagingnya kemudian oleskan pada bibir dan diamkan beberapa saat. Kemudian bilas dengan air hangat.

  1. cara memerahkan bibir dengan scrub gula dan biji buah apricot

Campuran scrub dari gula dan biji apricot sangat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir dan memerahkan warna bibir. Cara nya cukup mudah, ambil bahan scrub gula dan biji apricot dan oleskan pada bibir, gosok perlahan agar sel – sel kulit mati dapat terangkat dengan mudah. Diam beberapa menit kemudian lap dengan tisu atau bilas dengan air hangat. Umumnya bahan scrub berbahan gula sudah mudah di temui dan dapat di beli toko – took kosmetik.

  1. cara memerahkan bibir pria dengan gliserin

Gliserin merupakan salah satu bahan non – alami yang dapat membuat bibir berwarna merah. Cara nya kamu bisa mengoleskan langsung gliserin pada bibir atau pun mencampurkan gliserin dengan air mawar agar bertambah manfaatnya dalam memerahkan warna bibir pria.

Itulah beberapa cara memerahkan bibir pria yang perlu di ketahui. Di jaman yang modern ini tak hanya wanita yang memperhatikan penampilan namun pria juga. Banyak hal yang di perhatikan agar penampilan mereka maksimal seperti melakukan cara menghilangkan lemak di perut secara alami. Namun di luar dari pada nitu sangat bagus apabila setiap harinya menjalankan hidup sehat dan mengkonsumsi air putih dengan cukup dan juga dengan mengkonsumsi air putih memiliki banyak manfaat minum air putih sebelum tidur.