8 Perbedaan Baffi Cream Asli Dan Palsu yang Perlu Diketahui

Trend masa kini yang mengedepankan citra pria urban yang bersih dan berpenampilan macho tentu melibatkan kumis dan jambang yang dicukur dan dibentuk dengan rapi. Trend ini menuntut pria yang ingin mengikutinya memelihara bulu di wajah, namun tidak semua pria bisa menumbuhkan kumis dan jambang dengan cepat. Banyak produk yang beredar di pasaran untuk membantu menumbuhkan kumis dan jambang, salah satunya adalah Baffi Cream.

Dibuat dari kombinasi tumbuh – tumbuhan yang diolah secara modern oleh tenaga ahli berpengalaman selama puluhan tahun. Cream ini akan meningkatkan daya pertumbuhan pada pori – pori kulit, merangsang akar bulu secara efisien, membuat pertumbuhan bulu lebih hitam, subur dan tebal. Manfaatnya dapat menumbuhkan bulu kumis, jenggot, jambang, alis, bulu mata, bulu dada, bulu di tangan dan lain sebagainya. Hasilnya tidak kalah seperti jika Anda melakukan cara menumbuhkan kumis dengan kemiri.

Ciri Produk Baffi Cream Asli dan Palsu

Seperti semua produk perawatan yang diklaim ampuh dan diminati banyak orang, maka akan muncul pula produk palsunya. Jika Anda ingin mencoba produk ini, Anda harus mengetahui perbedaan baffi cream asli dan palsu agar tidak salah membeli.

  1. Dus kemasan Baffi asli berwarna coklat tua dan terdapat stiker hologram emas baru yang menyegelnya di bagian kiri atas.
  2. Isi kemasan asli berwarna coklat muda dan tidak terlalu penuh. Isi kemasan yang lebih coklat pekat dan lebih banyak bisa menandakan bahwa produk tersebut palsu.
  3. Ada tercetak nomor BPOM di bagian belakang kemasan.
  4. Aromanya lembut dan tidak mengganggu penciuman jika digunakan setiap harinya. Produk palsu biasanya beraroma kimia yang kuat.
  5. Kemasan kotak dan label pada botol berwarna coklat tua. Jika warna terlihat pudar atau kurang solid, bisa jadi itu adalah perbedaan baffi cream asli dan palsu yang perlu diperhatikan.
  6. Warna pudar pada kemasan juga bisa berarti produk sudah lama disimpan atau terkena suhu panas di dekat tempat penyimpanannya.
  7. Perhatikan cetakan huruf emas yang tertera pada kemasan produk. Jika huruf tidak terlihat rapi dan komposisi hurufnya kurang jelas, ada kemungkinan produk tersebut palsu.
  8. Perbedaan baffi cream asli dan palsu bisa dilihat dari embos huruf timbul pada yang asli, sedangkan pada produk palsu huruf Baffi pada kemasan tidak timbul.

Cara Pemakaian Baffi Cream

Kandungan Baffi Cream diperkuat dengan adanya bahan aktif aqua dan hydrogenated olive oil. Cara menggunakan Baffi Cream pada umumnya seperti berikut:

  • Untuk pria yang sudah berbulu tidak perlu mencukurnya sebelum menggunakan cream Baffi ini. Cukup oleskan saja setiap hari pada waktu sore hari atau malam sebelum tidur.
  • Jika Anda belum memiliki bulu yang tumbuh oleskan sebanyak 3 kali sehari.
  • Bagi Anda yang memiliki bulu berwarna pirang atau kemerahan maka harus mencukurnya dulu sebelum memakai sampai lima kali proses cukur.
  • Tidak ada efek samping khusus yang diketahui dapat terjadi pada kulit.
  • Satu botol khusus untuk digunakan di satu tempat atau satu bagian tubuh saja untuk cara memanjangkan jenggot atau cara menumbuhkan brewok dengan cepat.

Tips Merawat Kumis dan Jenggot

Menggunakan krim penumbuh kumis dan jenggot saja tentunya tidak cukup. Anda juga perlu merawatnya agar tumbuh rapi dan tidak tampak berantakan. Kumis dan jenggot tidak bisa dibiarkan tumbuh liar karena Anda juga tidak akan tampak rapi dan keren. Berikut adalah cara merawat kumis dan jenggot yang bisa Anda lakukan untuk menjaga penampilannya tetap keren.

  • Cukur secara rutin – Biarkan kumis dan jenggot tumbuh secara alami jika Anda sudah berhasil menumbuhkannya dengan produk tertentu. Selanjutnya Anda tinggal mencukurnya secara berkala kapan saja kumis dan jenggot sudah terlihat berantakan. Jaga kebersihan area mulut dan jenggot, juga jangan mengepang atau memelintirnya agar tidak rusak.
  • Pilih alat cukur yang bagus – Memilih alat cukur yang tepat akan mengurangi resiko luka di wajah ketika mencukur. Rata – rata pria menggores kulitnya ketika sedang mencukur, yang baru terasa ketika menggunakan after shave. Perbedaan bentuk wajah dan rahang setiap pria serta kebutuhan mencukur juga perlu menjadi pertimbangan ketika akan memilih alat cukur.
  • Sesuaikan bentuk jenggot – Tidak semua bentuk jambang yang sedang tren cocok bagi semua pria. Untuk mendapatkan bentuk kumis dan jenggot yang cocok dengan bentuk wajah Anda mungkin perlu meminta saran penata rambut langganan. Pastikan ia memang berpengalaman untuk menata kumis dan jenggot menjadi gaya yang cocok dengan Anda. Jambang yang bagus adalah bentuk yang dapat mengikuti lengkungan alami pada wajah, disesuaikan dengan arah tumbuhnya rambut.
  • Gunakan sampo khusus – Jenggot dan kumis juga membutuhkan sampo sebagaimana rambut, tetapi Anda tidak bisa menggunakan sampo rambut. Untuk menjaga kesehatan dan kekuatan kumis serta jenggot, Anda perlu menggunakan sampo khusus yang tidak membuat kulit di sekitarnya menjadi kering sebanyak dua kali seminggu. Gunakan juga minyak jenggot agar tidak kering dan tetap lembab.

Jika Anda ingin mencoba menggunakan Baffi cream untuk menumbuhkan jenggot dan kumis, maka Anda perlu mengetahui perbedaan Baffi Cream asli dan palsu yang banyak terdapat di pasaran. Produk ini banyak tersedia secara online, namun harganya sangat bervariasi. Sulit memastikan perbedaan Baffi Cream asli dan palsu hanya dari harga saja, karena itu Anda perlu meneliti dengan seksama, mencermati berbagai review para pengguna sebelumnya dan memastikan nomor BPOM yang tertera adalah benar tercantum di website BPOM sebelum memutuskan untuk membeli. Selain menggunakan cream ini, masih ada cara melebatkan kumis dan cara menumbuhkan jambang lainnya yaitu dengan menggunakan manfaat minyak rambut firdaus serta manfaat minyak rambut  fora.