7 Cara Membuat Masker Wajah Dari Susu Bear Brand Semua Jenis Kulit

Susu Bear Brand yang merupakan merk susu terkenal dengan banyak khasiat untuk kesehatan tubuh ternyata juga sangat baik digunakan sebagai masker untuk perawatan wajah dan juga ada banyak manfaat susu untuk rambut. Dalam susu Bear Brand mengandung alpha hydroxy acid [AHA] dan juga asam laktat yang sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati serta merasang pertumbuhan kulit baru. Selain itu, dalam Bear Brand juga mengandung banyak jenis vitamin seperti vitamin A, vitamin B16, vitamin B12 dan juga vitamin D serta protein yang ampuh untuk menjaga kesehatan kulit, melembutkan dan mengatasi pigmentasi kulit. Cara membuat masker wajah dari susu Bear Brand yang akan kami berikan kali ini anda pilih sesuai selera.

  1. Susu Bear Brand Tanpa Campuran

Untuk cara membuat masker susu Bear Brand yang pertama adalah menggunakan susu Bear Brand murni tanpa ditambahkan campuran bahan lain yang berguna untuk menghilangkan berbagai flek di wajah sekaligus melembutkan wajah.

  • Tuangkan sedikit Bear Brand ke dalam mangkuk lalu celupkan kapas ke dalamnya.
  • Aplikasikan kapas yang sudah di rendam tersebut pada wajah dan diamkan selama 20 menit baru bilas sampai bersih.
  1. Masker Susu Bear Brand Untuk Kulit Kering

Kandungan dalam madu dan manfaat susu untuk kulit dalam hal ini merk Bear Brand berguna untuk mengatasi infeksi, anti mikroba dan juga anti bakteri serta kandungan antioksidan serta anti inflamasi tinggi yang sangat baik untuk mengatasi jerawat sekaligus melembabkan, mengatasi kulit gatal dan juga kering.

  • Siapkan 1 sendok makan susu Bear Brand dan 1 sendok teh madu mentah dan campur sampai rata.
  • Bilas wajah terlebih dahulu supaya lembap.
  • Oleskan secara merata pada wajah dan diamkan selama 15 menit.
  • Bilas bersih dengan air dan tepuk lembut memakai handuk untuk mengeringkan.
  1. Masker Bear Brand Untuk Pembersih

Kombinasi antara susu Bear Brand dengan oatmeal sangat baik untuk membersihkan minyak berlebih yang menumpuk di pori wajah. Tekstur kasar namun ringan dari oatmeal sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus menghidrasi kulit dari kandungan susu Bear Brand.

  • Siapkan 1 sendok makan susu Bear Brand dan 1 sendok makan oatmeal.
  • Campurkan kedua bahan lalu cuci bersih wajah anda lebih dulu dan keringkan.
  • Gunakan kapas untuk mengaplikasikan masker ini pada wajah dan diamkan selama 15 menit baru bilas bersih dengan air.
  1. Masker Bear Brand Untuk Pelembab

Untuk masker melembapkan wajah, anda butuh tambahan pisang dalam masker susu Bear Brand. Manfaat pisang untuk kulit merupakan buah yang tinggi akan vitamin A dan E yang ampuh dalam memudarkan bintik hitam pada wajah dan juga menangkal radikal bebas penyebab wajah keriput. Sementara kandungan kalium dan vitamin B dalam pisang akan menghidrasi kulit sekaligus mencerahkan noda bekas jerawat di wajah.

  • Siapkan 1/3 buah pisang matang dan 1 sendok makan susu Bear Brand
  • Haluskan pisang dan tambahkan dengan susu lalu aduk hingga rata.
  • Oleskan masker ini pada wajah dan diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air seperti biasa.
  1. Masker Bear Brand Untuk Jerawat

Untuk membuat masker menghilangkan wajah, anda membutuhkan beberapa bahan tambahan seperti kunyit yang tinggi akan antioksidan, memiliki sifat anti inflamasi dan juga anti penuaan. Selain itu, kombinasi masker ini sangat baik untuk menyamarkan noda hitam, menghilangkan bekas jerawat, eksim dan juga roscea. Sedangkan tambahan lemon pada masker ini berguna untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Cara membuat masker kunyit dan susu Bear Brand bisa anda lihat dibawah ini.

  • Siapkan 1 sendok makan susu Bear Brand, sedikit kunyit bubuk dan beberapa tetes jus lemon.
  • Campurkan semua bahan dan sisihkan lebih dulu.
  • Uapkan wajah anda atau bisa mencuci wajah dengan air hangat supaya pori pori wajah bisa terbuka.
  • Oleskan masker pada wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit baru di bilas.
  • Tidak perlu khawatir wajah akan menguning sebab noda kuning tersebut akan hilang dalam beberapa jam.
  1. Masker Susu Bear Brand Untuk Memutihkan

Untuk memutihkan wajah, anda bisa mencampur susu Bear Brand dengan pepaya yang memiliki sifat baik dalam meningkatkan tekstur kulit dan meremajakan. Manfaat pepaya untuk kulit yang dijadikan bahan tambahan dalam masker ini sangat baik untuk mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi sengatan matahari ringan, menghidrasi sekaligus memutihkan wajah dengan merata.

  • Haluskan buah pepaya matang secukupnya dan tambahkan dengan 2 sendok makan susu Bear Brand lalu aduk hingga membentuk adonan pasta.
  • Usapkan masker ini pada wajah dengan gerakan melingkar kemudian diamkan kembali selama 15 menit dan bersihkan dengan handuk basah.
  1. Masker Susu Bear Brand Untuk Menutrisi Kulit

Kombinasi antara susu Bear Brand dengan alpukat menjadi bahan masker terbaik untuk menutrisi kulit khususnya kulit kering namun juga bisa digunakan untuk segala jenis kulit. Alpukat akan memberikan kelembapan pada kulit sekaligus mengurangi minyak berlebih. Sedangkan susu Bear Brand bertugas untuk melembutkan kulit wajah yang kasar. Kandungan vitamin E dan lemak sehat dalam alpukat akan melindungi kulit sekaligus memberikan nutrisi, mempunyai sifat anti inflamasi serta antiaging yang sangat baik dalam menyembuhkan radang kulit seperti jerawat dan menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Berikut ini adalah cara membuat masker alpukat untuk wajah dengan susu Bear Brand selengkapnya.

  • Siapkan 1 sendok makan susu Bear Brand lalu campur dengan 1/4 buah alpukat matang yang sudah dihaluskan.
  • Oleskan pasta tersebut pada wajah dan diamkan selama 10 hingga 15 menit hingga masker mengering di wajah.
  • Sesudah mengering, gunakan lap hangat untuk membersihkan wajah dengan lembut kemudian perciki air dingin untuk menutup kembali pori wajah.

Cara membuat masker wajah dari susu Bear Brand ini menjadi alternatif terbaik dalam merawat wajah. Pilih masker terbaik dengan memakai susu Bear Brand diatas sesuai dengan masalah kulit yang sedang anda alami dan terapkan secara teratur agar hasilnya bisa maksimal.