9 Manfaat Masker Bioaqua dari Berbagai Jenisnya Untuk Kecantikan

Bioaqua adalah merk produk perawatan wajah yang didirikan pada tahun 2009 oleh Zhaofeng Liu. Bioaqua diproduksi oleh GuangZhou OBO Cosmetics Co.Ltd di Guangzhou, Cina. Menurut halaman profilnya, perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan terbesar yang spesialisasinya pada penelitian dan pengembangan kosmetik di Guangzhou, dengan fasilitas uji yang lengkap dan teknik yang maju. Produk Bioaqua menjadi salah satu kosmetik yang sedang digemari karena harganya yang murah dan terjangkau. Macam – macam produk Bioaqua antara lain adalah cushion, bb cream, dan masker. Banyak varian masker Bioaqua yang laris di pasaran karena manfaat masker Bioaqua yang dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah. Berikut ini adalah beberapa manfaat masker Bioaqua tergantung jenis maskernya.

1. Bioaqua Activated Carbon Blackhead Mask

Masker wajah Bioaqua ini mengandung bahan – bahan alami yang dapat memanjakan dan menyamankan kulit wajah terutama yang bermasalah dengan komedo. Selain mengangkat kotoran dari kulit wajah, masker ini juga dapat mengangkat komedo di pori – pori wajah. Kandungan masker ini berupa air, carbon powder, hyaluronic acid, glycyrrhizic acid, dipotassium, niacinamide, carbomer, triethanomaline, vitamin E, glycol, phenoxethanol dan essence. Manfaat masker Bioaqua jenis carbon ini adalah:

  • Mengandung vitamin E untuk cara mencegah penuaan dini.
  • Mengecilkan pori – pori wajah secara keseluruhan
  • Mengangkat sel kulit mati dan kotoran dari kulit wajah
  • Memberi nutrisi pada kulit wajah
  • Menyeimbangkan kadar air dan minyak pada wajah

2. Masker Aloe Vera Bioaqua

Masker wajah ini mengandung lidah buaya untuk sekali pemakaian per kemasan, mudah diserap oleh kulit sehingga cepat bereaksi pada kulit, juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit bahkan untuk ciri – ciri kulit sensitif. Manfaat Bioaqua aloe vera soothing gel  ini adalah:

  • Mempercepat metabolisme pada kulit wajah
  • Memperlambat proses penuaan pada wajah
  • Mengencangkan kulit wajah dan mengurangi kerutan.

3. Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask

Masker yang ditujukan untuk penggunaan di sekitar area mata ini terbuat dari bunga Osmanthus, yaitu bunga kuning yang sangat terkenal di Asia sebagai bahan alami yang kaya akan kandungan mineral dan antioksidan. Sejak zaman dulu Osmanthus sering digunakan untuk diminum atau untuk bahan makanan. Manfaat masker Bioaqua untuk mata adalah:

  • Memutihkan dan melembabkan kulit di area sekitar mata
  • Menghilangkan garis halus di sekitar mata
  • Menjadi cara menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata
  • Melancarkan peredaran darah di area sekitar mata
  • Melemaskan otot – otot di sekitar mata
  • Melembutkan dan mengencangkan kulit sekitar mata

4. Bioaqua Panda Red Eye Mask

Cara menghilangkan mata panda bisa Anda lakukan dengan pemakaian masker ini yang diklaim akan hilang hanya dengan sekali pemakaian saja. Masker ini dikatakan telah melalui berbagai uji coba sehingga mengandung ekstrak air SPA yang dapat memenuhi kebutuhan kulit Anda. Manfaat masker Bioaqua Panda adalah:

5. Masker Bioaqua Animal Facial Mask

Masker ini merupakan jenis masker tissue yang mengandung bunga sakura sebagai bahan alami yang dapat mengembalikan kondisi kulit wajah yang mulai kendur, mengencangkan kulit wajah, menyegarkan, melembabkan wajah dan menghaluskan kulit wajah. Cara pemakaiannya setelah kulit 1wajah dibersihkan, tempelkan masker pada wajah dan tunggu selama 15 – 20 menit. Pijat wajah agar mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan 2 – 3 kali seminggu.

6. Bioaqua Chamomile Natural Mask

Masker ini berisi kandungan ekstrak air SPA dari bunga Chamomile untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah sehingga menjadi lebih cerah dan selalu terjaga kelembapannya. Manfaat masker Bioaqua Chamomile adalah:

  • Membantu memberikan kelembapan pada ulit
  • Membantu agar kulit tampak lebih cerah
  • Mengontrol kelebihan minyak pada wajah
  • Mengecilkan pori – pori kulit wajah
  • Memudarkan kerutan pada wajah
  • Berfungsi sebagai antibakteri

7. Bioaqua BB Supple and Translucent Mask

Manfaat masker Bioaqua ini adalah untuk mencerahkan kulit di sekitar area mata, menghaluskan kulit di sekitar mata, dan juga menjaga kelembaban pada kulit sekitar mata. Cara pemakaiannya setelah membersihkan wajah, tempelkan masker dan tunggu selama 15 – 20 menit. Pijat wajah perlahan jangan sampai masker copot. Untuk penggunaan pertama kali, dalam tiga hari pertama gunakan satu lembar perhari, lalu 1 – 2 lembar per minggu untuk penggunaan berikutnya. Hasilnya dikatakan akan terlihat setelah pemakaian selama 1 minggu.

8. Bioaqua V Shaped Pulling Moisturizing Mask

Masker ini diklaim akan memanjakan kulit wajah hanya dengan sekali pemakaian, bahkan cocok untuk semua jenis kulit. Manfaat masker Bioaqua ini membuat kulit wajah terasa lembap, tampak bercahaya dan bening seperti kristal dengan bahan – bahan yang sangat mudah diserap oleh kulit. Masker ini juga berguna untuk mempercepat metabolisme kulit wajah dan memperlambat proses penuaan, mengencangkan kulit wajah dan mengurangi kerutan.

9. Masker Bibir Bioaqua

Menjaga kondisi bibir agar tetap lembab dan cerah alami juga tidak kalah pentingnya daripada perawatan bagian wajah yang lain. Pemakaian yang berkala akan membantu merawat kulit bibir yang pecah – pecah dan kering, menghitam karena efek samping make up atau hormon. Masker ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif. Kandungan kolagen serta vitamin C didalamnya akan membantu menjaga kesehatan bibir agar tampak merona secara alami dan terasa lembut. Namun Anda juga harus mewaspadai bahaya masker bibir yang palsu dan jangan sampai salah membeli.

Manfaat masker Bioaqua seperti yang telah dibahas di atas merupakan alasan mengapa produk ini sangat digemari. Jika ingin mencoba, terlebih dulu Anda harus melakukan tes alergi untuk meminimalkan resiko efek sampingnya pada kulit wajah. Perhatikan juga tempat Anda membeli agar dapat menghindari produk palsu yang kerap beredar jika ada satu merk produk yang sangat laris di pasaran. Ketahui bagaimana cara membedakan masker bioaqua asli dan palsu untuk menghindari kesalahan dalam membeli masker, sebagaimana cara membedakan masker naturgo hanasui asli dan palsu.