25 Pelembab Oil Free dan Non Comedogenic yang Bagus

Karena fungsinya untuk melembabkan kulit, maka tidak jarang apabila banyak produk pelembab yang menggunakan minyak sebagai salah satu bahan dasarnya. Penggunaan minyak sebagai bahan pelembab tidak selamanya efektif terutama bagi mereka yang memiliki jenis kulit berminyak. Selain itu, pengunaan minyak juga dapat menyebabkan pori – pori kulit tersumbat dan menyebabkan timbulnya komedo dan jerawat. Oleh karena itu, pada masa kini banyak berbagai merk produk kecantikan yang menawarkan pelembab oil free dan non comedogenik seperti beberapa produk di bawah ini.

Baca juga:

Pelembab Oil Free dan Non Comedogenic

1. Stila Sheer Color Tinted Moisturizer Oil-Free

Produk pelembab ini mengandung hydrating agent yang mampu melembabkan kulit secara maksimal walau tanpa adanya kandungan minyak dalam produk ini. Selain itu, produk ini juga mengandung UV protection sehingga kulit terlindungi secara maksimal.

2. Laneige Essential Power Skin Refiner Moisture

Pelembab yang satu ini mengandung  Bio Dusali dan seaweed extract yang telah difermentasikan secara khusus untuk membantu melembabkan kulit Anda. Selain itu, produk pelembab dari laneige ini juga mengandung royal jelly dan extract yang membantu membuat kulit menjadi lebih sehat.

3. Kate Somerville Oil Free Moisturizer

Produk ini tidak hanya akan membantu melembabkan kulit wajah Anda dengan adanya kandungan hydrating formula yang diformulasikan khusus untuk melembabkan kulit tetapi juga bisa membantu mengatur produksi minyak pada kulit wajah.

4. Philosophy Hope In A Jar

Ada beberapa kandungan bermanfaat dalam pelembab ini yang membuat pelembab ini memiliki manfaat yang beragam seperti vitamin E, beta glucan, dan lactic acid. Pelembab ini juga memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah diserap oleh kulit wajah kita.

5. Neutrogena Oil Free Moisture

Walaupun tidak menggunakan minyak sebagai bahan dasar, produk pelembab Nutrogena ini juga bebas dari alkohol. Neutrogena oil free moisture juga cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit alergi dan tentunya produk ini bebas dari parfum.

6. The body shop Seaweed Mattifying Moisture Lotion SPF 15 

Salah satu produk yang sedang naik daun namanya di Indonesia ini juga bisa menjadi pilihan pelembab Anda. Adanya kandungan seaweed extract dan beberapa kandungan mineral lainnya pada pelembab ini membuat kulit Anda tetap lembab, sehat, dan cerah berseri.

7. Dr. Jart Water Drop Hydrating Moisturizer

Bagi Anda yang memiliki kulit kering, normal, ataupun berminyak, Anda bisa mencoba menggunakan produk pelembab yang satu ini. Tidak hanya mampu membantu melembabkan tetapi pelembab ini juga bisa membantu untuk meratakan warna kulit wajah Anda, dan menghaluskan tesktur kulit wajah.

8. Bioderma Sebium Mat

Untuk tampilan wajah yang segar dan terhindar dari minyak, Anda bisa mencoba pelembab ini. Pelembab ini akan mengontrol minyak pada wajah Anda sedemikian rupa hingga 8 jam lamanya. Selain itu, pelembab yang free oil ini juga membantu kulit wajah untuk mencegah datangnya noda hitam.

9. Pelembab Viva Oil Control Green Tea

Khasiat green tea yang sangat beragam menjadi salah satu daya tarik untuk Viva sehingga Viva mengeluarkan produk pelembab atau moisturizer berbahan dasar green tea extract. Adanya formulasi khusus berupa oil control juga bisa membantu kulit untuk terhindar dari minyak wajah yang berlebihan.

Sponsors Link

10. The Face Shop Quick and Clean Oil Free Moisturizing Cream

Produk pelembab oil free dan non comedogenic selanjutnya datang dari the face shop. Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif karena penggunaan scrub untuk menghilangkan komedo, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena hanya dengan menggunakan pelembab ini, wajah Anda akan perlahan bersih dari komedo dan membuatnya tetap terasa lembab.

11. Bless Oil Control Light Moisturizer

Selanjutnya ada bless oil control light moisturizer yang diklaim sangat nyaman dan cepat meresap saat digunakan. Selain ringan digunakan, produk ini juga sangat hebat dalam mengatur produksi minyak berlebih pada wajah. Hanya saja, pelembab ini belum dilengkapi dengan SPF.

12. Sunday Riley Tidal Brightening Enzyme Water Cream

Noda hitam, kulit kering, dan kerutan bisa diatasi dengan pelembab yang satu ini. Selain itu, pelembab ini juga bisa membantu kulit wajah Anda tampak lebih muda. Kandungan alpha arbutin membuat kinerja pelembab ini semakin maksimal, dan kandungan ekstrak pepayanya juga membantu menghaluskan kulit.

ads

13. Murad Skin Perfecting Lotion

Pelembab Murad ini sesuai bagi Anda yang ingin menyamarkan noda hitam pada wajah, menghaluskan kulit wajah, dan menghilangan kemerahan serta iritasi pada kulit wajah. Dengan hydrating formula pada produk ini, Anda bisa mendapatkan kulit wajah yang lembab secara maksimal.

14. Avene Cold Cream

Avene cold cream adalah produk pelembab yang dikhususkan bagi mereka yang memiliki kulit kering. Kandungan mineral dan beberapa zat aktif lainnya juga membantu untuk melindungi kulit dan membuatnya menjadi lebih halus dan lembab.

15. Shiseido Pureness Moisturizing Gel Cream

Tidak hanya memberikan kelembaban pada kulit wajah karena adanya kandungan hydro balancing complex, pelembab ini juga bisa menjaga dan tetap mengatur kelembaban kulit Anda. Pelembab ini juga dapat meningkatkan kelembutan pada kulit wajah Anda.

16. Lebelage Moisture Skin Collagen and Green Tea

Lebellage mengeluarkan produk dengan dua bahan dasar yang sangat ampuh khasiatnya yaitu kolagen dan green tea. Tentunya perawatan wajah Anda bisa menjadi maksimal setelah menggunakan produk pelembab ini. Produk ini juga cocok untuk digunakan pada segala jenis kulit.

17. L’occitane Angelica Ultra Matte Face Fluid

Bahan dasar dari pembuatan produk ini adalah tumbuhan bernama Angelica. Tumbuhan ini juga memiliki banyak manfaat sehingga ia digunakan sebagai bahan baku pelembab ini. Angelica juga mampu menjaga vitalitas kulit sehingga kulit akan menjadi tetap sehat.

18. Lancôme Énergie de Vie The Smoothing & Plumping Water Infused Cream

Cranberry, ginseng, lemon balm, dan vitamin E adalah beberapa bahan yang diformulasikan khusus untuk membantu merawat kulit wajah Anda. Beberapa masalah kulit seperti kulit kusam, kering, dan kasar bisa Anda atasi hanya dengan menggunakan satu produk ini saja.

19. Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel

Penggunaan pelembab ini akan lebih sesuai bagi mereka yang memiliki kulit normal dan berminyak. Mengapa begitu? Karena pelembab ini akan mengatasi permasalahan kulit berminyak dan membantu melembabkannya secara lebih baik sehingga kulit akan terasa lebih nyaman dan segar.

20. Boscia Revitalizing Black Hydration Gel

Bagi Anda yang seringkali dihadapkan dengan polusi dan sinar matahari langsung, Anda bisa menggunakan produk yang mampu melindungi kulit Anda sekaligus menutrisinya menjadi lebih baik. Boscia akan memberikan sensasi khusus yaitu berupa rasa dingin ketika Anda menggunakannya.

21. Wardah Hydrating Moisturizer Cream

Produk dalam negri yang satu ini juga akan lebih cocok digunakan bagi mereka yang memiliki kulit normal yang cenderung kering. Wardah menggunakan aloe vera sebagai bahan baku dasar dalam pembuatan pelembab ini, sehingga kulit Anda bisa menjadi lembab secara lebih baik.

Baca juga: Manfaat Aloe Vera Untuk Rambut

Sponsors Link

22. Ultima II Hydra Botanic Total Hydrating

Ultima II hydra botanic total hydrating bekerja secara khusus untuk memperbaiki sel kulit agar sel kulit bisa menampung air dalam kadar yang cukup. Adanya teknologi aqua flux pada pelembab ini membuat pelembab ini menjadi terasa ringan dan mudah terserap oleh kulit.

23. Celeteque Hydration Facial Moisturizer

Ada tiga zat aktif yang bekerja secara optimal pada aplikasi pelembab ini yaitu aloe vera, vitamin B5, dan glycerin. Cairan pelembab ini begitu lembut dan berwarna bening sehingga membuatnya sangat mudah untuk meresap pada kulit wajah kita. Pelembab ini juga akan sangat cocok digunakan bagi yang memiliki kulit berminyak.

24. Tje Fuk Whitening Cream

Cream keluaran Tje Fuk ini juga memiliki beragam manfaat seperti melindungi kulit dari sinar UV, mengencangkan kulit, menutrisi kulit, membersihkan komedo, meremajakan kulit, dll. Khusus untuk pelembab yang satu ini memang secara khusus diproduksi untuk mereka yang berusia 30 tahun keatas.

25. Kiehl’s Ultra Facial Moisturizer

Bahan dasar yang digunakan oleh Kiehl’s adalah squalane. Squalane memiliki banyak manfaat yang bisa membantu menutrisi dan menjaga kesehatan kulit wajah. Pelembab ini cocok untuk semua jenis kulit wajah dan mampu membantu kulit wajah menjadi lembut dan terasa segar.

Baca juga:

Nah, itu tadi adalah beberapa produk pelembab oil free dan non comedogenic yang bisa Anda coba untuk membantu melembabkan kulit wajah Anda. Terimakasih telah membaca artikel ini hingga akhir dan tetap ikuti perkembangan website kami. Semoga artikel ini bermanfaat!

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 21st, August 2017 / 08:40 Oleh :
Kategori : Kosmetik