30 Produk Wardah untuk Kulit Kering dan Berkomedo yang Bagus

Kulit berminyak dan berjerawat bukanlah satu – satunya jenis kulit yang bermasalah. Kulit kering dan berkomedo juga bisa menjadi masalah bagi mereka yang memiliki jenis kulit ini. Mulai dari kulitnya yang terlihat kering dan bersisik, hingga sulitnya mengaplikasikan make up pada kulit mereka yang kering. Beragam carapun dilakukan, banyak juga wanita yang membandingkan produk yang satu dengan produk lainnya untuk mendapatkan produk terbaik untuk merawat kulit kering dan berkomedo mereka. Daripada Anda semakin bingung, berikut ini saya berikan informasi tentang beberapa produk wardah untuk kulit kering dan berkomedo.

Baca juga:

1. Essential Facial Wash

Produk wardah untuk kulit kering dan berkomedo yang berupa facial wash ini juga bisa digunakan untuk melembabkan kulit wajah Anda. Dengan menggunakan facial wash ini, kulit wajah Anda akan tetap terasa lembab walaupun setelah melakukan pembilasan. Seawed extract yang diformulasikan khusus pada facial wash ini akan menjaga kulit Anda tetap lembab.

2. Essential Facial Mask

Essential facial mask dari Wardah memiliki manfaat yang multifungsi. Dengan menggunakan produk ini kulit Anda tidak hanya akan dilembabkan dan dinutrisi saja tetapi juga bisa membuat kulit menjadi lebih kencang dan halus. Kandungan seaweed extract dan vitamin E yang ada pada facial mask inilah yang bisa membuat kulit kering Anda menjadi lembab dan sehat.

3. Essential Facial Scrub

Untuk membantu menghilangkan komedo yang membandel sekaligus melembabkan kulit wajah facial scrub yang satu ini bisa menjadi pilihan. Scrub yang secara khusus diformulasikan agar memiliki pH yang sesuai dengan kulit kita ini membantu memberantas komedo dan kotoran yang menyumbat pori – pori kulit wajah. Seaweed extract pada facial scrub ini juga membantu untuk melembabkan kulit wajah secara lebih baik lagi.

4. Essential Peeling Cream

Bagi Anda yang memiliki kulit kering dan memiliki masalah komedo, cobalah untuk menggunakan essential peeling cream dari Wardah. Peelingnya bekerja untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan komedo yang berada pada area sekitar wajah Anda. Sedangkan kandungan olive oil dan vitamin E akan bekerja untuk membantu melembabkan kulit Anda.

5. Essential Facial Massage Cream

Facial massage cream dari Wardah ini juga cocok untuk membantu melembabkan kulit wajah Anda yang kering. Penggunannya yang mewajibkan penggunanya untuk memijat – mijat lembut wajah saat menggunakan cream ini membuat beberapa kandungan cream ini seperti seaweed extract dan vitamin E bisa meresap secara lebih sempurna pada kulit wajah. Hal ini akan membuat kulit ternutrisi dan menjadi lembab secara lebih baik.

6. Essential Intensive Night Cream

Untuk memaksimalkan perawatan kulit wajah Anda, Wardah juga menyajikan perawatan kulit di malam hari yaitu berupa essential intensive night cream. Produk wardah untuk kulit kering dan berkomedo satu ini dilengkapi oleh Squalene, Microcollagen, Olive Oil dan Vitamin E yang secara intensif bekerja pada malam hari untuk merawat dan melembabkan kulit yang kering.

7. DD Cream

DD cream bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang menginginkan dasar make up yang lebih ringan dibandingkan foundation. Banyak juga manfaat yang Anda bisa dapatkan dari DD cream seperti perlindungan dari sinar UV dan membantu melembabkan kulit Anda. Cream ini mengandung vitamin C dalam kadar yang tinggi, vitamin B3, vitamin C, dan allantoin.

Sponsors Link

8. Purifying Facial Serum

Seaweed extract dan wicth hazel extract pada serum wajah ini memiliki fungsi untuk melembabkan kulit wajah Anda yang kering.Tidak hanya berfungsi untuk menambah kelembaban kulit tetapi serum ini juga berfungsi untuk mengecilkan pori – pori Anda yang membesar.

9. C Defense Serum

Serum dari Wardah ini juga memiliki manfaat yang beragam. Beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan apabila Anda menggunakan serum ini antara lain adalah mencerahkan kulit, menjaga elastisitas kulit, melembabkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Kandungannya yang berupa vitamin C, aloe vera, dan biosaccharide bekerja sama untuk menjaga dan melembabkan kulit wajah.

10. Purifying Toner

Pada kulit kering – normal, kandungan wicth hazel extract pada toner ini berfungsi sebagai pelembab untuk melembabkan kulit kering. Sedangkan pada kulit normal – berminyak, toner ini bisa berfungsi sebagai oil control sehingga minyak berlebih tidak akan muncul pada wajah.

ads

11. Hydrating Aloe Vera Gel

Gel multifungsi ini ternyata tidak hanya bisa membantu melembabkan kulit secara maksimal, tetapi bisa juga digunakan untuk menghilangkan kemerahan pada kulit akibat iritasi dari polusi dan sinar matahari. Kandungan Aloe vera dan Triple Humectant System pada gel inilah yang bertanggung jawab untuk menjaga kelembaban kulit yang kering.

12. Hydrating Serum

Produk wardah untuk kulit kering dan berkomedo selanjutnya adalah wardah hydrating serum. Serum ini juga memiliki fungsi untuk mempercantik kulit dengan cara melembabkanya. Kandungan seaweed extract dan wicth hazel extract pada serum inilah yang bekerja sama dan bertanggung jawab untuk membuat kulit wajah Anda menjadi semakin lembab.

13. Hydrating Moisturizer Cream 

Untuk membantu menutrisi kulit wajah Anda agar tidak lagi kering, gunakanlah hydrating moisturizer cream ini. Moisturizer cream ini memiliki pH yang seimbang dan sesuai dengan pH kulit kita. Selain itu, produk ini dilengkapi juga dengan olive oil dan vitamin E yang membantu melembabkan kulit secara maksimal.

14. Hydrating Cleanser

Cleanser yang satu ini tidak hanya bisa membersihkan wajah kita dari kotoran ataupun make up. Hal ini dikarenakan hydrating cleanser dari Wardah ini dilengkapi dengan Chammomile extract, Aloe Vera dan Vitamin E. Ketiganya bekerja sama untuk membantu melembabkan kulit secara maksimal dan karena itulah produk ini sesuai untuk Anda yang memiliki kulit kering.

15. Hydrating Toner

Toner wajah yang dipesembahkan oleh Wardah ini memiliki pH yang seimbang dan sesuai bagi para pengguna yang memiliki kulit kering dan normal. Kandungan aloe vera extract pada toner ini sangat cocok dan memang memiliki fungsi untuk membantu melembabkan kulit kita. Anda tidak perlu khawatir apabila toner ini mengandung alkohol, karena dalam formulasinya, toner ini bebas alkohol.

16. Renew You Anti Aging Day Cream

Kulit yang kering memerlukan perlindungan lebih terhadap paparan sinar UV yang bisa memperburuk kondisinya. Karena itu, day cream yang satu ini muncul dan menawarkan solusi untuk Anda. Kandungan  SPF 30 PA+++, Advanced RecoverAge System, Advanced Moisturizing Complex, Peptide, serta Vitamin E dan Resveratol memiliki fungsi yang luar biasa untuk membantu permasalahan kulit kering Anda.  Advanced Moisturizing Complex yang terkandung dalam day cream ini memiliki fungsi untuk melembabkan kulit, jadi Anda tidak perlu takut lagi akan kulit Anda yang kering.

17. Renew You Anti Aging Night Cream

Meski dalam keadaan kita yang sedang tertidur, kulit juga masih memerlukan nutrisi untuk menjaga kesehatannya. Wardah renew you anti aging night cream ini bisa menjadi pilihan dan Anda gunakan sebelum Anda tidur di malam hari. Penggunaan night cream ini akan menstimulasi pembentukan kolagen pada kulit wajah Anda. Sehingga, kulit wajah Anda bisa menjadi lebih sehat dan tidak kering.

18. Renew You Anti Aging Intensive Serum

Serum yang mengandung stem cell apel ini bisa membantu untuk meregenerasi kulit Anda dan membuat Anda terlihat lebih muda. Kandungan Botanical Extracts pada serum ini akan membantu eksfoliasi kulit dengan baik dan juga membantunya untuk beregenerasi agar sel kulit menjadi sehat. Bagi Anda yang memiliki kulit kering dan berkomedo, produk ini akan membantu menghilangkan komedo melalui proses eksfoliasi dan melembabkan kulit setelahnya.

19. Lightening Day Cream Pot

Kulit kering sebaiknya dilindungi dari sinar UV yang bisa semakin memperparah kondisinya. Penggunaan lightening day cream dari Wardah yang berbentuk pot ini bisa membantu Anda terlindung dari sinar UV karena kandungan SPF 30 PA+++. Cream ini juga mengandung Allantoin, Vitamin E, Seaweed Extract, AHA , serta Vit. B3-Licorice yang akan bekerja maksimal untuk menutrisi kulit Anda sehingga kelembabannya akan tetap terjaga.

20. Lightening Facial Scrub

Untuk memberantas komedo membandel pada wajah Anda, cobalah untuk menggunakan lightening facial scrub dari Wardah. Scrubnya yang halus bisa membasmi komedo tanpa menyebabkan iritasi pada kulit wajah Anda. Dilengkapi juga dengan Licorice Extract  yang bisa membuat kulit menjadi cerah dan sehat.

Sponsors Link

21. Lightening Gentle Wash

Gentle wash dari Wardah yang satu ini tidak akan menyakiti kulit Anda karena teksturnya yang lembut. Penggunaan produk ini juga bisa melembabkan kulit Anda sehingga Anda akan merasa kulit menjadi lembab seketika. Diformulasikan khusus agar pH sesuai dengan kulit, maka produk ini tidak akan membuat kulit Anda kering, dan malah akan menutrisinya dan melembabkan kulit.

22. Lightening Face Toner

Fungsi ganda dari toner ini akan sangat membantu Anda yang memiliki kulit kering dan berkomedo. Adanya formula khusus berupa pH yang disesuaikan dengan kulit dan kandungan zat aktif berupa Vitamin B3, AHA, Seaweed Extract, Licorice dan Vitamin E mampu membantu untuk melembabkan sekaligus mengangkat kotoran yang menyumbat pori – pori.

23. Lightening Creamy Foam

Licorice Extract, Vitamin B3, Grape Seed Extract, Pro Vitamin B5 dan Seaweed Extract adalah beberapa kandungan yang ada pada produk facial wash ini. Pembersih yang memiliki 5 fungsi sekaligus ini tidak hanya membantu membersihkan kulit wajah Anda secara maksimal tetapi juga bisa membantu melembabkan kulit wajah.

24. Lightening Night Cream Pot

Penggunaan krim malam ini tidak hanya bisa melembabkan kulit wajah Anda ketika Anda sedang tertidur di malam hari. Tidak hanya itu, kandungan 7 Active-White Complex, Vit. B3 dan AHA membantu kulit wajah Anda menjadi lebih cerah.

25. White Secret Exfoliating

Produk ini akan membantu proses eksfoliasi kulit Anda secara maksimal. Dengan bantuan dari kemampuan produk ini yang hebat, sel – sel kulit mati akan terangkat bersamaan dengan kotoran yang menyumbat pori – pori Anda seperti komedo.

26. White Secret Day Cream Pot

Selain membantu menangkal radikal bebas dan sinar UV yang bisa merusak kulit, penggunaan krim malam ini juga bisa membantu melembabkan kulit Anda karena adanya formulasi khusus. Selain itu, kulit ini sangat mudah untuk masuk dan terserap oleh kulit wajah, hal ini membuatnya cocok untuk menjadi pelembab Anda di siang hari.

27. White Secret Night Cream Pot

Cara kerja krim malam ini adalah melembabkan kulit sewaktu malam hari serambi mencerahkan warnanya. Dengan menggunakan produk ini, Anda akan mendapatkan kulit yang cantik dan lembab pada keesokan harinya.

28. White Secret Facial Wash

Facial wash yang satu ini diformulasikan khusus untuk membersihkan kotoran yang melekat pada wajah secara sempurna. Selain itu, facial wash ini juga memiliki kemampuan untuk membantu melembabkan kulit Anda yang kering.

29. White Secret Intensive Serum

Serum yang satu ini memang ditujukan bagi mereka yang ingin mendapatkan kulit cerah yang maksimal. Tetapi adanya kandungan berupa hydrating agent membuat serum ini sesuai bagi mereka yang memiliki masalah kulit kering. Hydrating agent akan membantu untuk melembabkan kulit Anda seraya meningkatkan vitalitas kulit.

30. White Secret Pure Treatment Essence 

Penggunaan produk ini akan membantu kulit Anda yang stress karena paparan polusi dan sinar matahari sehari – hari. Kandungan Silver Vine Extract, Niacinamide dan Skin Awakening System akan membantu melembabkan kulit dan membuatnya terasa segar sepanjang hari.

Baca juga:

Terimakasih telah membaca artikel kami kali ini yaitu produk wardah untuk kulit kering dan berkomedo. Jangan lupa untuk tetap mengikuti website kamu untuk mengetahui beragam info menarik lainnya seputar kecantikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang mengalami masalah dengan kulit kering dan berkomedo.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 21st, August 2017 / 08:46 Oleh :
Kategori : Wajah