10 Rekomendasi Lip Pallete untuk Mencerahkan Bibir Terbaik!

Bagi beberapa wanita, makeup adalah salah satu kebutuhan sehari – hari yang wajib. Dan berbagai varian produk make-up mulai dari bedak hingga lipstik digunakan. Oleh karena itu, berbagai brand kecantikan berlomba – lomba untuk mengeluarkan berbagai macam produk kecantikan yang bisa dipilih sesuai tipe kulit.

Kemudian, banyak juga wanita yang kebingungan memilih jenis lipstik yang digunakan. Karena lipstik memiliki banyak jenis seperti lipstick glossy, lip tint, lip cream, hingga lip pallete. Dan kali ini, kita akan membahas tentang lip pallete.

Baca juga : Tips memilih lipstik untuk bibir hitam

Lip pallete cenderung hadir dengan berbagai jenis kemasan. Namun biasanya lip pallete hadir dalam bentuk compact. Sehingga lip pallete mudah di bawa kemana saja. Lip Pallete juga hadir dengan berbagai pilihan warna yang bervariasi dengan brush bawaan di dalamnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi Lip Pallete untuk mencerahkan bibir yang bisa kamu pilih. Simak selengkapnya di bawah ini ya.

  • Wardah Lip Pallete

Rekomendasi Lip Pallete untuk mencerahkan bibir yaitu Wardah Lip Pallete. Wardah menjadi salah satu brand kecantikan yang populer dan banyak digunakan oleh wanita Indonesia. Dan beberapa produk kecantikan yang hadir dengan harga yang terjangkau. Wardah Lip Pallete memiliki 8 pilihan shade di setiap kemasan dengan tiga jenis lip pallete.

Tiga kombinasi warna yang ditawarkan Wardah Lip Pallete memiliki kelebihan masing – masing. Tiga kombinasi warna tersebut yaitu Chocoaholic Lip Pallete, Perfect Red Lip Pallete, Pinky Peach Lip Pallete.

Chocoaholic Lip Pallete memiliki kombinasi warna yang cenderung gelap. Sementara Perfect Lip Pallete memiliki kombinasi warna merah terang, sementara Pinky Peach Lip Pallete memiliki kombinasi warna cerah yang cocok untuk dipakai oleh remaja.

  • Catrice Creatrice Vinyl Lacquer Lip Pallete

Rekomendasi lip pallete selanjutnya yaitu Catrice Creatrice Vinyl Lacquer Lip Pallete. Produk ini merupakan produk dari brand drugstore yang populer.

Memiliki delapan shades dengan tekstur creamy-matte dengan rentang warna beragam. Mulai dari warna bold hingga natural. Selain itu, terdapat pula lip primer serta satu aksen Highlighter yang memberi kesan shimmer di bibir.

Selain itu, terdapat pula cermin dan brush yang memudahkan anda saat mengaplikasikan lip pallete ini.

Baca juga : Ciri – ciri Bibir tidak cocok dengan lipstick

  • Inez Makeup Lip Pallete

Rekomendasi lip pallete yang kedua yaitu Inez Makeup Lip Pallete. Brand Inez Cosmetics memiliki beberapa koleksi lip pallete dengan variasi warna yang menarik. Setiap pallete memiliki enam pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit wajah.

Enam pilihan warna lip pallete yang dikeluarkan Inez Makeup lip pallete antara lain Cool Neutral, Explosition, Glam and Glow, dan Sensational. Dan untuk satu lip pallete berkisar 149 ribu rupiah.

  • PAC Lip Color Palette Sweetie Pink

Rekomendasi selanjutnya yaitu PAC Lip Color Palette Sweetie Pink. PAC Cosmetics Lip Pallete memiliki koleksi PAC Lip Color Pallete Sweetie Pink dengan berbagai warna.

Dan lip pallete PAC memiliki tekstur soft creamy yang mudah di aplikasikan ke bibir ini dengan lima warna yang mempesona. Dengan brush bawaan, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan moisturizer yang bisa melembabkan bibir. Dan warnanya juga pigmented alias tahan lama dibibir. Harga dari kemasan PAC Lip Pallete yaitu dibandrol sekitar 292 ribu rupiah.

Baca juga : Penyebab bibir hitam padahal tidak merokok

  • Dior Backstage Lip Pallete

Selanjutnya ada dari brand Dior. Dior memiliki lip pallete yaitu Dior Backstage Lip Pallete. Lip Pallete ini memiliki sembilan shades warna di dalam satu kemasan. Dan lip pallete keluaran Dior ini biasanya digunakan oleh kebanyakan makeup artist untuk memoles bibir ataupun pipi para model yang menjadi model catwalk dan runway.

Dior Backstage Lip Pallete memiliki shade mulai dari warna natural hingga bold. Sehingga banyak yang mengklaim dimana lip pallete ini cocok diaplikasikan ke semua warna kulit.

Sembilan pallete Dior terbagi menjadi masing – masing tiga, antara lain : tiga shades pertama dengan tekstur lip gloss yang biasa digunakan untuk plumbing base atau shiny top coat, kemudian, tiga shades dengan high-matte pigmented, kemudian terakhir ada tiga shades dengan tekstur satin.

Untuk harga Dior Backstage Lip Pallete sendiri memang cenderung high. Di banderol dengan kisaran harga 900 ribu rupiah, tentu saja menghasilkan hasil akhir yang bagus untuk make up bibir.

  • Make Over Lip Color Pallete

Untuk rekomendasi selanjutnya yaitu Make Over Lip Color Pallete. Lip pallete satu ini cocok digunakan untuk mereka yang memiliki jenis kulit saw matang. Karena varian dari lip pallete ini sendiri cenderung nude, coral, merah, ataupun warna plum.

Make Over Lip Color Pallete terdiri dari tiga varian yaitu Peplum Pink, Poprock Peach, dan Retro Red. Tiga varian ini cocok untuk mamu yang memiliki warna kulit sawo matang untuk membuat bibir terlihat lebih cantik.

Lip Pallete ini adalah kombinasi dari lipstick satin dan semi matte. Keduanya ada di dalam satu pallete Make Over. Lip Pallete ini juga termasuk lip pallete yang pigmented sehingga bisa tahan lama menemanimu beraktivitas.

Baca juga : Cara mencerahkan bibir

Rekomendasi lip pallete untuk mencerahkan bibir lainnya yaitu :

  • Brunbrun Ultimate Makeup Palette
  • Kryolan Lip Palette 12 Colors
  • JCat Beauty Freedom Creator Lip Palette
  • LT Pro Lip Colour Professional Makeup Lip Palette

Demikian beberapa rekomendasi lip pallete untuk mencerahkan bibir. Semoga bermanfaat ya.