12 Merek Bulu Mata Palsu Yang Bagus dan Murah

Untuk membuat penampilan mu lebih manarik, tentu kamu harus memberikan sentuhan estetika yang cocok untuk wajah mu. Kamu bisa melakukan perawatan dengan berbagai macam masker, atau juga bisa menggunakan pelembab dan kosmetik lainnya. Selain itu kamu bisa menggunakan bantuan make up untuk membuat penampilan mu lebih cantik. Tapi ingatlah untuk  tetap memperhatikan jenis make up yang cocok dengan jenis kulit mu. Dan mana make up yang aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Tapi tetap ingatlah jika usai menggunakan make up, untuk segera menghapusnya agar tidak memicuh gangguan kulit seperti jerawar dan flek hitam pada wajah.

Bulu mata adalah salah satu aksen penting dalam menunjang penampilan pada beberapa wanita. bahkan bulu mata menjadi kebutuhan sehari-hari untuk menunjang penampilan. Namun terkadang masih banyak dari kaum hawa ini yang belum tahu apa sih merek bulu mata yang bagus, dan berasal dari mana sih produsen bulu mata yang mereka gunakan. Nah kali ini kita akan membahas tentang bulu mata palsu yang bagus dan aman untuk digunakan sehari-hari atau pada waktu tertentu.

Baca Juga :  Suntik Vitamin C dan KolagenManfaat Vitamin E Untuk Kulit

  1. Lavie Lash

Merek bulu mata palsu Lavie Lash adalah bulu mata yang terbuat dari rambut asli, bulu mata ini dibuat dari rambut manusia yang diproses dengan berbagai cara sehingga menjadi bulu mata. Bahkan pada tahun 2016 salah satu seri dari Lavie Lash memangkan Cleo Beauty Hall Of Frame. Kamu bisa mendapatkan bulu mata palsi keluran Lavie Lash ini dioutlet kosmetik yang ada dimall-mall besar yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga :   Cara Merawat Kulit KeringManfaat Madu Untuk Kesehatan Kulit

  1. Eldora False Eyelashes

Produk asal Inggris ini menawarkan bulu mata yang sangat indah dan natural sekali lho. Bulu mata ini berasal dari rambut asli manusia yang telah dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi bulu mata. Tekstur dari bulu mata Eldora ini juga sangat lembut dan lentik, dan tentu akan memberikan kesan natural untuk penggunannya. Kamu bisa mendapatkan bulu mata ini dengan membelinya secara online melalui website Eldora False Eyelashes.  Dan sebelum membeli pastikan dulu jika kamu benar-benar menginginkan produk asal Inggris tersebut.

Baca Juga :  Vitamin untuk Kulit Kering

  1. Silver Swan

Bulu mata palsu yang selanjutnya adalah Silver Swan, dari kemasannya sudah terlihat jika bulu mata palsu ini terlihat sangat mewah. Jika kamu membeli bulu mata milik Silver Swan pasti akan menemukan lem bulu mata, dan harga dari satu pasang bulu mata bagian atas ini sekitar Rp. 40.000,-. Kamu bisa mendapatkan bulu mata ini dioutlet kosmetik yang ada dimall kota-kota besar di Indonesia. Dan jangan lupa ya,, untuk membersihkan mata mu sebelum menggunakan bulu mata. Selain itu bulu mata ini sangat cocok digunakan untuk ke pesta, bahkan seorang pengantin.

Baca Juga :  Cara Merapikan Gigi Tanpa Behel –  Cara Menghilangkan Bekas Luka

  1. Velour Lashes

Bulu mata dengan merek Velour Lashes adalah bulu mata yang sering dipakai selebriti kelas dunia. Banyak artis Hollywod  yang menggunakan bulu mata ini, misalnya saja seperti Jessica Alba, Demi Lovato dan beberapa selebriti Hollywod lainnya. Bulu mata ini tergolong cukup mahal, karena kualitasnya sangat bagus. Tekstur dari bulu mata ini sangat lembut, kuat dan ketebalannya pun tidak berlebihan, itulah mengapa jika kamu menggunakan bulu mata ini akan terlihat natural. Kamu bisa mendapatkan bulu mata ini dioutlet kosmetik yang ada di mall kota-kota besar di Indonesia. Selain itu sebelum menggunakan bulu mata, sebaiknya kamu bersihkan dulu wajah mu terutama pada bagian mata.

Baca Juga : Cara Mengatasi Rambut BercabangCara Merawat Rambut Bercabang

  1. RTSY

Bulu mata RSTY adalah bulu mata palsu yang terbuat dari sutra dan sangat lembut lho. Bahkan bulu mata palsu ini lebih lembut dari bulu mata palsu yang terbuat dari rambut manusia. harga dari bulu mata ini kurang lebih Rp. 150.000,- , tentu dibalik harga yang mahal  ada kualitas bulu mata yang luar biasa bukan?? Kamu bisa mendapatkan bulu mata RSTY ini dioutlet kosmetik yang ada dimall besar di indonseia.

  1. Yukkiyuna

Jika kamu ingin mata mu terlihat seperti boneka ala Jepang, maka bulu mata ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Yukkiyuna adalah merek bulu mata palsu asli Indonesia lho, bulu mata ini Made in Yogyakarta. Kamu bisa mendapatkan bulu mata ini ditoko kosmetik terdekat dikota mu, dan hanya dengan Rp. 25.000,- kamu sudah bisa mendapatkan bulu mata palsu ini. Dengan menggunakan bulu mata ini kamu akan terlihat sangat lucu, dan kamu akan terlihat seperti boneka hidup. Tapi ingat ya untuk membersihkan mata mu sebelum menggunakan bulu mata palsu ini, supaya nempel dan ngga lepas didepan orang.

Baca Juga : Manfaat Jeruk Nipis Untuk Rambut

  1. D’Eyeko

D’Eyeko adalah salah satu produk bulu mata yang berasal dari Purbalingga lho. Bulu mata ini trend sekali dikalangan selebriti seperti Syahrini misalnya. Coba kamu perhatikan deh kalau Syahrini lagi tampil, nah dari salah satu penampilannya pasti ada yang menggunakan bulu mata D’Eyeko. Banyak kabar menyebutkan jika D’Eyeko selalu menciptakan produk bulu mata terbarunya dan sering sekali banyak artis yang bahkan mendesain bulu matanya sendiri melalui produk Made in Purbalingga ini. Bulu mata ini sangat cocok digunakan untuk pergi kepesta dimalam hari, karena bulu mata ini bisa membua penampilan mu menjadi perfect.

  1. Aldo Akira Lashes

Bulu mata Aldo Akira adalah salah satu merek bulu mata yang cukup popular dikalangan make up artis Indonesia. Brand ini sangat terkenal untuk penduduk instagram yang sangat suka dengan make up lho. Bulu mata palsu ini memiliki banyak seri, dan salah satu serinya didesain khusus dengan tambahan swarovsky agar terlihat bercahaya. Dan produk dari Aldo Akira Lashes ini sangat cocok untuk digunakan saat pergi kepesta, karena dengan bulu mata ini kamu akan terlihat sangat glamour. Untuk mendapatkan bulu mata ini kamu bisa membelinya di beberapa toko online, atau bahkan kamu bisa membelinya langsung via instagram Aldo Akira Lashes. Dan ingat ya.. sebelum menggunakan bulu mata bersihkan area bagian mata dulu agar terlihat sempurna nantinya.

Baca Juga : Manfaat Madu Untuk Masker Wajah – Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Bibir

  1. Lhastic

Merek bulu mata yang selanjutnya adalah Lhastic, memang merek bulu mata ini tidak sebuming D’Eyeko dan yang lainnya. Tapi bulu mata ini cukup bagus lho, dan kualitasnya juga bisa bersaing dipasaran dengan bulu mata lainnya. Bulu mata palsu milik Lhastic ini terbuat dari rambut manusia asli, dan rambut tersebut diproses dengan berbagai cara sehingga bisa menjadi bulu mata yang tebal, lentik dan lembut. Kamu bisa menggunakan bulu mata palsu ini untuk pergi kepesta atau sekedar jalan-jalan saja, karena bulu mata ini sangat ringan dan nyaman digunakan.

Baca Juga : Eyeshadow Matte Yang Bagus

  1. Blink Charm

Bulu mata palsu ini bermerek Blink Charm, dan hampir mirip dengan Silver Swan lho. Bulu mata palsu ini terbuat dari rambut manusia asli tanpa ada tambahan rambut sintetis. Proses dari pengolahannya cukup panjang, sehingga sang produsen mampu menciptakan bulu mata yang luar biasa. Walau bentuk dari bulu mata Blink Charm ini sama dengan Silver Swan, namun bulu mata ini jauh lebih ringan lho jika digunakan. Dan bulu mata ini sangat cocok digunakan ke pesta atau menghadiri acara-acara penting lainnya. Dan beberapa seri dari bulu mata ini juga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, karena bulu mata ini alami dan terbuat dari rambut asli manusia. Selain itu jika membeli bulu mata Blink Charm, kamu akan mendapatkan lem yang mereka desain khusus untuk bulu mata ciptaannya. Jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk membeli lem bulu mata, dan yang pasti akan lebih hemat bukan?? Sebelum menggunakan bulu mata pastikan jika area bagian mata mu bersih dari kotoran dan minyak yang menempel pada wajah.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kerutan Di Wajah –  Manfaat Jeruk Lemon Untuk Wajah

  1. Albatraoz Lashes

Produk bulu mata yang selanjutnya adalah Albatraoz Lashes, merek ini memang tidak terlalu terkenal ditelinga masyarakat. Tapi untuk para wanita penduduk instagram pasti akan tahu tentang Albatraoz Lashes ini. Hanya dengan Rp. 25.000,- kamu sudah bisa menggunakan bulu mata palsu ini. Selain itu bulu mata ini cocok sekali untuk digunakan sehari-hari, karena sangat natural dan memang beberapa serinya didesain khusus untuk penggunaan sehari-hari.

  1. Wink It Lashes

Menggunakan bulu mata setiap hari itu boleh-boleh saja, dan bulu mata dari Wink It Lashes ini cocok sekali lho untuk digunakan setiap hari. Merek bulu mata ini memang ngga terlalu terkenal, tapi para pengguna instagram pasti tahu tentang produk Made in Indonesia yang satu ini. Wink It Lashes memiliki banyak sekali seri bulu mata palsu, ada yang bisa kamu gunakan sehari-hari atau bahkan untuk pergi kepesta. Hanya dengan Rp. 15.000,- kamu sudah bisa mendapatkan bulu mata palsu ini. Kamu bisa mendapatkannya dengan order via toko online, dan tentu pastikan dulu bulu mata mana yang akan kamu beli.

Tips Menggunakan Bulu Mata Palsu

Sebelum menggunakan bulu mata palsu, sebaiknya kamu ketahui dulu tips yang berikut ini.

  • Pastikan jika kamu benar-benar membutuhkan bulu mata palsu.
  • Perhatikan bagaimana bentuk mata mu.
  • Pastikan bentuk bulu mata mana yang cocok digunakan dikelopak mata mu.
  • Tentukan merek yang memiliki produk bulu mata yang sesuai dengan ekspektasi mu.
  • Pastikan jika bulu mata tersebut aman digunakan.
  • Gunakan lem yang memiliki kualitas baik, dan untuk hal ini kamu bisa tanyakan pada penjual bulu mata. Karena biasanya mereka juga menjual lem yang dibuat khusus dan cocok untuk bulu mata yang mereka produksi.
  • Sebelum menggunakan bulu mata, pastikan jika mata bersih dari kotoran dan minyak. Atau jika kamu menggunakannya untuk ke pesta, pastikan jika bulu mata bisa menempel walau kelopak mata dilapisi eyeshadow.
  • Kamu bisa menututpi garis bulu mata palsu, dengan memberikan eyeliner seperti biasanya.
  • Berikan efek natural pada bulu mata dengan menggunakan maskara, dan menyikat bulu mata asli pada bulu mata palsu.
  • Jika kamu merasa kurang lentik, kamu bisa menjepit bulu mata tersebut dengan hati-hati dan perlahan.

Nah sekarang sudah tahu kana pa saja merek bulu mata palsu yang import atau buatan dalam negeri. Selain itu perhatikan juga tips yang sudah disebutkan diatas untuk mempercantik penampilan mu, dan selamat mencoba ya !!