8 Serum Penumbuh Bulu Mata Terbaik

Bernampilan cantik menarik dan elegan adalah tuntutan alami bagi setiap wanita. Hampir setiap wanita menjadikan penampilan adalah hal yang utama, dan memang benar jika penampilan memiliki nilai jual tersendiri bagi setiap orang. Beberapa wanita beranggapan jika penampilan setelah menikah bukan hal yang penting, bahkan beberapa dari kaum hawa ini berstatement “ sudah laku ngga perlu dandan buat cantik, kan harus terima apa adanya “ nah ini adalah sebuah pernyataan yang salah lho. Bahkan kamu harus lebih rajin mterawat tubuh mu mulai ujung rambut hingga ujung kaki. Kalau sampai badan mu berubah derastis dari yang awalnya “oke banget”  jadi “aduh ngga banget”, tentu suami bakalan protes habis-habisan.

Sukur-sukur kalau dia mau ngomong dan mengungkapkan, dan kalau engga ?? itulah bahayanya bisa jajan sana sini. Tentu hal itu jangan sampai terjadi ya !! maka dari itu buatlah dirimu seperfect mungkin walau sudah menikah. Merawat diri dengan melakukan perawatan wajah, atau bahkan make up. Nah kali ini kita akan membahas apa saja serum penumbuh bulu mata yang bagus, dan bisa maksimal manfaatnya.  Karena bulu mata adalah bagian terpenting yang harus kita perhatikan, yuk simak yang berikut ini.

Baca Juga :  Cara Membuat Masker Apel  – Cara Menghilangkan Kerutan dibawah MataCara Mengatasi Kerutan di Wajah

  1. Revive Lash Serum

Produk serum Revive Lash ini berasal dari Negeri Sakura Jepang. Untuk kamu yang kurang suka menggunakan maskara pada bulu mata, maka produk ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Produk ini berguna sebagai pengganti maskara, serum ini memberikan penawaran yang sangat menarik. Penawaran yang diberikan dari Revive Lash Serum ini adalah menjadikan bulu mata tebal, lebih panjang, lebat dan lebih sehat. Tentu setiap wanita sangat tertarik dengan penawaran serum yang berasal dari Negeri Sakura tersebut. Kemasan dari serum ini mirip sekali dengan kemasan botol lisptik milik NYX, begitu juga dengan aplikatornya yang mirip seperti aplikator liptint. Kamu bisa menggunakan serum milik Revive ini dalam jangka panjang lho, kamu bisa menggunakannya pada pagi hari dan malam hari menjelang tidur.

Selain itu kamu ga perlu repot-repot untuk menghapus sisa serumnya seperti saat menggunakan maskara, karena serum ini akan mersap dengan sendirinya dan akan menguatkan bulu mata mu yang gampang rontok itu. Sebelum menggunakan serum ini, pastikan jika kamu sudah memberishkan wajah mu.  Kamu bisa mendapatkan Revive Lash Serum ini ditoko atau outlet kosmetik yang berada dimall besar diseluruh Indonesia.

Baca Juga : Cara Membuat Masker Alpukat untuk WajahCara Membuat Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah

  1. Apotcare Optilash Serum Intensif

Serum penumbuh bulu mata yang ini berasal dari negera Eifel yakni Prancis. Peoduk dari negara Eifel ini memberikan penawaran yang sangat menarik, yaitu membuat bulu mata  berubah 40% lebih panjang , lebih hitam, bervolume dalam 2 minggu. Tentu penawaran ini sangat menarik bukan?? Cara menggunakannya juga mudah dan ngga ribet lho, karena mengaplikasikan serum ini sama seperti saat kamu menggunakan eyeliner. Sebelum menggunakan serum ini kocok dulu dengan lembut. Dan kamu bisa menggunakannya sehari dua kali, bisa kamu gunakan saat bangun tidur dipagi hari dan mau tidur dimalam hari.

Kamu bisa menggunakan serum ini untuk alis juga lho, serum ini sudah teruji secara klinis dan bahkan aman untuk digunakan pada mata yang sensitif. Dan ingatlah sebelum menggunakannya, pastikan jika mata sudah bersih dari kotaran dan minyak yang menempel pada wajah.

Baca Juga : Cara Membuat Masker Untuk Kulit Berminyak

  1. Etude House My Lashes Serum

Kali ini Etude House tidak hanya mengeluarkan produk kosmetik untuk membuat kamu lebih cantik. Tapi juga mengeluarkan inovasi barunya yaitu serum perawatan untu menumbuhkan bulu mata. Etude House memberikan penawaran menarik dari serumnya, serum ini dapat menguatkan, menembalkan, memanjangkan dan menyehatkan bulu mata mu.

Serum ini mengandung Panthenol dan  Ekstrak Dogwood Berry yang sangat ringan untuk mata, dan memberikan efek lembab pada bulu mata mu. Serum ini memiliki warna yang mirip dengan madu, hanya saja terlihat lebih jernih dan encer. Kamu bisa menggunakan serum ini dalam jangka panjang, dengan menggunakan serum ini secara terur bisa membuat bulu mata mu lebih cantik dan sehat. Kamu bisa mendapatkan produk ini dioutlet  Etude House yang tersebar dikota-kota besar, di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Manfaat Madu Untuk Kesehatan KulitJenis-Jenis Kulit Wajah

  1. Olay Regenerist Micro-Sculpting Eye Cream & Lash Serum Duo

Tidak hanya memberikan inovasi krim pencegah penuaan dini saja, kini Olay telah mengeluarkan produk barunya yaitu serum penumbuh bulu mata. Olay Regenerist Micro-Sculpting Eye Cream & Lash Serum Duo adalah serum dua fungsi. Fungsi dari serum milik Olay ini adalah untuk menumbuhkan, melebatkan, dan memperkuat bulu mata. Dan tidak hanya itu serum ini bisa kamu gunakan sebaga eye cream yang bisa membuat mata mu tampak segar, karena kandungan Glycerin nya mampu menutrisi bulu mata mu.

Cara menggunakan serum ini cukup mudah, karena aplikatornya berbentuk seperti aplikator/ sikat maskara sehingga sangat mudah digunakan. Kamu bisa menggunakan serum ini sama seperti saat menggunakan maskara, sikat dengan perlahan dan merata agar hasilnya lebih optimal. Dan ingatlah sebelum menggunakannya, pastikan jika mata sudah bersih dari kotaran dan minyak yang menempel pada wajah.

  1. Talika Lipocils & Black

Produk serum yang selanjutnya adalah Talika Lipocils & Black. Brand talika ini memberikan penawaran yang sangat menarik sejak tahun 2010, yaitu perawatan untuk bulu mata alami. Produk dari Talika ini berfungsi untuk mempertebal bulu mata, melebatkan dan membuat bulu mata lebih bervolume. Bahkan ini Talika memberikan formulasi terbarunya pada Lipocils, yakni dengan cara mendesain ulang produk ini menjadi lebih menarik dan mudah digunakan. Produk Talika untuk bulu mata yang terbaru ini didesain khusus dengan 2 aplikator yang mirip dengan sikat maskara. Dan saat kamu menggunakannya akan lebih gampang dan hasil penggunaannya lebih merata dan optimal.

Selain itu hasil dari penggunaan Talika Lipocils ini akan terlihat dalam 3 minggu, dan hasilnya akan berbeda hingga 80%. Kamu bisa menggunakan Lipocils ini 2 kali sehari, saat pagi hari ataupun malam hari. Dan ingatlah sebelum menggunakannya, pastikan jika mata sudah bersih dari kotaran dan minyak yang menempel pada wajah.  Harga yang dibandrol untuk produk ini sekitar Rp. 550.000,- dan produk ini bisa kamu dapatkan di outlet kosmetik yang ada dimall besar di Indonesia.

 Baca Juga : Krim Penghilang Strech MarkManfaat Kuning Telur Untuk WajahManfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah

  1. L’Oreal Paris Renewal Lash Serum

Serum bulu mata yang selanjutnya adalah milik brand terkenal di dunia yaitu L’Oreal. Kali ini L’Oreal memberikan penawaran menarik, yaitu serum penumbuh bulu mata. Serum penumbuh bulu mata milik L’Oreal ini mengandung Arginine yang dapat merangsang bulu mata mu untuk lebih cepat tumbuh. Selain itu kandungan Madecassoside nya mampu memperkuat bulu mata mu, dan bahkan memperkuat hingga ke akarnya sehingga tidak mudah rontok.

Serum ini bisa digunakan dalam jangka panjang, dan jika kamu menggunakannya secara rutin hasilnya akn terlihat dalam 4 minggu saja. Dan ingatlah sebelum menggunakannya, pastikan jika mata sudah bersih dari kotaran dan minyak yang menempel pada wajah. Harga yang dibandrol untuk serum ini sekitar Rp. 175.000,- dan serum ini hanya bisa kamu dapatkan di outlet kosmetik yang ada di mall besar di Indonesia.

Baca Juga : Manfaat Madu Untuk KulitCara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Madu

  1. RevitaLash Advanced Eyelash Conditioner

Produk penumbuh bulu mata yang selanjutnya yaitu RevitaLash Advanced Eyelash Conditioner. Produk ini diciptakan khusus untuk merawat bulu mata, dan produk ini disediakan dalam bentuk paket. Paket yang pertama bisa digunakan untuk perawatan selama 3 bulan, dan yang kedua bisa digunakan dalam jangka waktu 6 bulan. Kandungan dari produk ini mirip sekali dengan Latisse yang sudah sangat terkenal. Kandungan bahan dari produk ini terbuat dari Prostaglandin Analogue yang mirip sekali dengan kandungan Bimatoprost yang terkandung dalam Latisse. Bahan-bahan tersebut dapat merangsang bulu mata agar cepat tumbuh, lebih tebal, lebat dan bervolume.

Produk ini sangat aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, karena produk ini dilengkapi dengan bahan anti-alergi yang dapat mencegah tumbuhnya bakteri dalam kemasan tersebut. Cara menggunakannya mudah sekali lho, kamu bisa menggunakannya seperti saat menggunakan eyeliner mata. Bagian atas dan bawah mata juga harus rata, agar hasilnya bagus dan optimal. Harga yang dibandrol untuk produk ini sekitar Rp. 1.850.000,- dan seperti produk yang sebelumnya, produk ini hanya bisa didapatkan di outlet kosmetik yang ada dimall besar di Indonesia. Dan ingatlah sebelum menggunakannya, pastikan jika mata sudah bersih dari kotaran dan minyak yang menempel pada wajah.

  1. Kji & Co Emergency Lash RX

Serum bulu mata yang selanjutnya adalah Kji & Co Emergency Lash RX. Serum ini terbuat dari 100% bahan alami tumbuh-tumbuhan, selain itu serum ini memberikan penawaran yang cukup menarik lho. Jika kamu menggunakan serum ini secara rutin, maka kamu akan mendapatkan bulu mata yang lebih lebat, panjang dan bervolume. Serum ini sangat aman digunakan kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, dan kamu yang menggunakan soft lenst setiap harinya.

Kji & Co Emergency Lash RX adalah produk serum yang tidak hanya membuat bulu mata lebih panjang, tebal dan lebat, tapi juga bisa membuat akar bulu mata semakin kuat. Harga yang dibandrol untuk serum ini sekitar Rp. 330.000,- dan kamu bisa mendapatkannya di outlet-oultlet kosmetik yang tersebar dimall besar di Indonesia. Dan ingatlah sebelum menggunakannya, pastikan jika mata sudah bersih dari kotaran dan minyak yang menempel pada wajah.

Baca Juga :

Tips Merawat Bulu Mata

Merawat bulu mata itu ternyata sangat penting lho, yuk simak tips merawat bulu mata yang berikut ini.

  • Rajinlah untuk membersihkan area bagian mata.
  • Jika usai menggunakan masakara segera hapus dengan baby oil, karena akan lebih mudah dan efektif dari pada menggunakan remover lainnya.
  • Jika usai menggunakan eyeliner segera hapus dengan pembersih wajah, atau kamu juga bisa menggunakan baby oil jika pembersih wajah dirasa kurang optimal.
  • Selain menggunakan serum diatas, kamu juga bisa menggunakan serum alami dari minyak zaitun.
  • Hindari menggunakan maskara setiap hari.
  • Hindari menggunakan penjepit bulu mata setiap hari.
  • Konsumsi makanan yang baik untuk proses pertumbuhan rambut/ bulu mata.

Nah sekarang sudah tahu kan, apa saja sih merek serum penumbuh bulu mata yang bagus untuk mu. Kamu bisa memilih salah satu dari merek serum diatas, dan jangan lupa untuk melakukan beberapa tips untuk merawat bulu mata secara alami.