5 Cara Menebalkan Alis Dengan Baby Oil dan Minyak Esensial

Banyak orang yang sebenarnya terlahir dengan bentuk alis yang tebal. Namun karena berbagai perawatan seperti mencabut alis, waxing dan juga kekurangan nutrisi, penuaan dini dan juga pemakaian kosmetik yang tidak benar dan berlebihan maka alis akan terlihat semakin menipis. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk menebalkan alis adalah dengan menggunakan baby oil. Baby oil yang sering digunakan untuk kulit bayi ternyata juga memiliki banyak kegunaan seperti menjaga kecantikan kulit orang dewasa, merawat rambut dan juga menebalkan alis. Bahkan, baby oil juga sangat baik digunakan untuk membentuk rambut pria agar tetap terlihat rapi, menghapus sisa make up dan berbagai kegunaan lainnya. Bagi anda yang ingin mengetahui cara cara menebalkan alis dengan baby oil selengkapnya bisa melihat tutorial dari kami berikut ini yang bisa anda praktekkan di rumah.

  1. Baby Oil dan Minyak Jarak

Selain ada banyak manfaat minyak zaitun untuk alis, kombinasi antara baby oil dan minyak jarak sangat baik digunakan untuk menebalkan alis sebab kandungan vitamin E dan juga asam lemak omega 9 sangat baik untuk menutrisi alis sehingga bisa tumbuh lebih lebat.

  • Campur baby oil dengan minyak jarak yang kental dengan jumlah sama banyak.
  • Pijat campuran minyak ini pada rambut dan diamkan selama 25 hingga 40 menit.
  • Bilas hingga bersih dan lakukan secara teratur setidaknya 1 kali seminggu untuk hasil memuaskan.
  1. Baby Oil dan Minyak Alpukat

Minyak alpukat ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk menyuburkan dan juga menebalkan alis seperti manfaat mentega untuk alis. Dalam minyak alpukat mengandung beberapa nutrisi seperti vitamin A, B, D dan juga E, asam amino dan juga minyak esensial. Semuanya ini tidak hanya baik dikombinasikan bersama dengan baby oil untuk menebalkan alis namun juga baik digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah.

  • Campur baby oil dan juga minyak alpukat dengan perbandingan sama banyak.
  • Aplikasikan minyak tersebut pada kedua alis dan pijat memakai gerakan memutar sebentar.
  • Lakukan cara ini secara teratur untuk hasil cepat.
  1. Baby Oil dan Minyak Kelapa

Minyak kelapa sudah sejak lama digunakan untuk menyuburkan dan menutrisi rambut. Selain itu, minyak kelapa yang dicampur dengan baby oil ternyata juga sangat baik digunakan pada alis agar bisa tumbuh semakin subur sekaligus membuat tampilan alis terlihat lebih hitam. Selain itu, anda juga bisa menambahkan jus tomat sebab ada banyak manfaat tomat untuk alis yang salah satunya juga untuk menebalkan alis anda.

  • Campur minyak kelapa dengan baby oil memakai perbandingan sama banyak dan campur hingga rata.
  • Oleskan campuran minyak ini pada alis dan diamkan sekitar 2 jam.
  • Lakukan cara ini dengan teratur setidaknya 2 kali seminggu untuk hasil terbaik.
  1. Baby Oil dan Minyak Jojoba

Minyak jojoba sudah sejak lama digunakan untuk mengatasi kerontokan rambut sekaligus membantu pertumbuhan rambut baru yang sehat dan mengurangi kerontokan rambut. Dengan begitu banyak manfaat minyak jojoba untuk rambut, maka minyak ini juga bisa dikombinasikan dengan baby oil untuk menebalkan dan menyuburkan alis anda sekaligus cara menumbuhkan alis yang rontok.

  • Campur baby oil dan minyak jojoba memakai perbandingan sama banyak dan campur hingga rata.
  • Bersihkan alis terlebih dahulu dan oles pada kedua alis saat makan sebelum tidur.
  • Diamkan selama semalam dan baru dibilas bersih keesokan paginya.
  1. Baby Oil dan Minyak Wijen

Baby oil juga bisa dicampur dengan minyak wijen yang juga bisa memberikan manfaat sama yakni menyuburkan dan menebalkan alis anda dan mengatasi penyebab alis tipis. Dalam minyak wijen ini diekstrak dari bunga sesamum yang mempunyai kemampuan penetrasi tinggi. Minyak ini memang sudah sejak lama digunakan sebagai cara alami untuk mempercepat pertumbuhan rambut sekaligus mengatasi infeksi yang juga aman digunakan untuk menebalkan alis.

  • Campur baby oil dan minyak wijen secukupnya untuk kedua alis.
  • Aplikasikan minyak tersebut secara merata dan pijat sebentar agar nutrisinya bisa meresap dengan sempurna.
  • Diamkan selama 1 hingga 2 jam dan bilas hingga bersih yang dilakukan teratur 2 kali dalam seminggu.

Demikian ulasan dari kami tentang cara menebalkan alis dengan baby oil yang dicampur juga dengan beberapa jenis minyak esensial. Tidak hanya menebalkan, namun kombinasi beberapa jenis minyak ini juga sangat baik untuk menambah nutrisi pada alis sehingga tidak mudah rontok dan terlihat lebih hitam alami. Semoga ulasan ini bisa menambah pengetahuan anda seputar perawatan alis alami.