8 Macam – Macam Pelembap Viva Dan Fungsinya Untuk Wajah

Viva kosmetik adalah salah satu produsen kosmetik lokal Indonesia yang mulai diproduksi sejak tahun 1962 di kota Surabaya. Indonesia yang memiliki kekayaan alam sangat melimpah telah mengilhami produsen Viva Cosmetics untuk merawat serta memelihara kecantikan alami wanita Indonesia. Pada awalnya kosmetik Viva diproduksi oleh perusahaan farmasi bernama PT. General Indonesian Producing Centre di jalan Karet, Surabaya. Perusahaan tersebut berganti nama menjadi PT. Paberik Pharmasi Vita di tahun 1964. Seiring waktu, produk – produk Viva Cosmetics dikembangkan untuk disesuaikan dengan daerah tropis, dan menjadi produk kosmetik pertama yang menyebutkan slogan Made in Indonesia. PT Paberik Pharmasi Vita berganti nama pada tahun 1998 menjadi PT. Vitapharm.

Sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk mengutamakan kualitas, PT. Vitapharm telah mendapatkan sertifikat CPKB atau Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik pada tahun 2008 dan 2009. Sertifikat ini menjamin semua sarana laboratorium, quality control, analisa serta mikrobiologi dilakukan sesuai dengan standar pembuatan kosmetika yang baik dan menggunakan ekstrak bahan alami serta didukung mesin berteknologi tinggi. Hingga sekarang Viva Cosmetics terus berkembang menjadi perusahaan kosmetik Indonesia yang kerap digunakan oleh para wanita dari beragam usia. Produk Viva dikenal berkualitas dan cocok untuk para wanita Indonesia, namun harganya sangat terjangkau. Salah satu produk Viva yang banyak digunakan wanita Indonesia adalah macam – macam pelembap Viva dan fungsinya.

1.Pelembap Viva Green Tea

Macam – macam pelembap Viva dan fungsinya berupa pelembap Green Tea ini khusus ditujukan untuk para wanita pemilik kulit wajah berminyak. Green tea mengandung antioksidan  yang kaya sehingga wajah tetap segar dan lembap, melindungi wajah dari sinar UV dan mampu mengontrol minyak di wajah. Produk ini dikemas dengan warna hijau dan tutup ulir sehingga Anda bisa mengambil produk secukupnya dan tidak mudah tumpah. Untuk pembersih wajah, Anda bisa mencoba manfaat Viva milk cleanser seperti manfaat Viva milk cleanser lemon dan manfaat viva face tonic lemon.

2.Pelembap Viva Bengkoang

Bengkoang dijadikan bahan untuk macam – macam pelembap Viva dan fungsinya untuk kulit normal hingga kering. Kandungan bengkoang dapat mencerahkan kulit wajah sekaligus melindunginya dari sinar matahari. Teksturnya cair, tidak lengket dan mudah meresap sehingga nyaman untuk digunakan bersama rangkaian skincare lain yang biasa Anda pakai sehari – hari. Aroma pelembap Viva Bengkoang lebih tajam daripada jenis green tea dan kemasannya berwarna putih dengan gambar bengkoang.

3.Pelembab Under Makeup Viva

Pelembap ini sangat cocok digunakan sehari – hari untuk menjaga kulit wajah dari kekeringan dan mencerahkan warna kulit yang kusam. Macam – macam pelembap Viva dan fungsinya ini mengandung vitamin E untuk antioksidan dan digunakan sebagai base atau dasar make up. Teksturnya cepat menyerap walaupun sedikit kental dan akan memberi efek cerah pada kulit wajah. Aromanya juga harum sehingga cocok untuk meningkatkan mood di pagi hari, cocok untuk kulit normal dan kering. Warna kemasannya juga putih seperti pelembap Viva bengkoang namun tanpa gambar  apapun.

4.Viva Moist Cream

Macam – macam pelembap Viva dan fungsinya dengan kandungan vitamin A, E an F dapat menjaga kelembapan kulit wajah dan memelihara kulit agar tetap halus serta lembut. Oleskan Viva Queen Moisturizer Cream setelah wajah dan leher dibersihkan. Anda bisa menggunakannya setiap hari terutama sebelum menggunakan alas bedak atau bedak. Tersedia dalam kemasan wadah kecil berukuran 22 gram.

5.Viva Moisturizer With Mulberry

Macam – macam pelembap Viva dan fungsinya ini termasuk ke dalam rangkaian Viva White Series dan Mulberry Series. Pelembap dengan kelembapan ekstra untuk kulit wajah dan diperkaya dengan ekstrak mulberry agar kulit wajah tampak lebih putih dan berseri, juga lembap terawat dengan baik. Pelembap ini cocok untuk semua jenis kulit terutama untuk kulit normal atau kusam.

6.Viva Moisturizer With Yoghurt

Kandungan ekstrak Yoghurt dengan kelembapan ekstra dapat menghaluskan dan menjadikan kulit tampak lebih cerah sehingga cocok untuk semua jenis kulit wajah. Macam – macam pelembap Viva dan fungsinya ini juga termasuk dalam Viva White Series dan Yogurt Series. Gunakan cara membuat wajah glowing dengan air mawar seperti  manfaat air mawar Viva untuk keperluan campuran masker dan lulur Anda.

7.Viva Moisturizer With Soybean

Pelembap dari Viva ini mengandung kelembapan ekstra dari minyak kedelai yang kaya akan protein serta nutrisi untuk mengatasi kulit kering dan membantu regenerasi sel kulit wajah. Macam – macam pelembap Viva dan fungsinya ini cocok untuk kulit normal atau kering. Viva  juga salah satu merk pembersih wajah yang bisa menghilangkan flek pada kulit wajah. Manfaat milk cleanser Viva banyak yang menggunakannya karena harga murah dan kualitas yang baik.

8.Viva Skinfood Cream

Krim ini dapat memberikan kelembapan secara mendalam dan menjaga vitalitas kulit. Karena manfaatnya untuk kulit kering, produk ini tidak hanya dapat digunakan pada tubuh namun juga pada kulit wajah. Mengandung vitamin A untuk regenerasi sel kulit, vitamin E untuk antioksidan serta elastisitas kulit, vitamin F dan cholesterin untuk mencegah kulit menjadi kering. Ada pula varian Skinfood Extra Care dalam kemasan tabung.

Macam – macam pelembap Viva dan fungsinya bisa Anda dapatkan dimana saja  karena produk Viva sudah memiliki jaringan distribusi yang sangat luas.  Karena harganya yang murah, banyak wanita yang memilihnya sebagai bagian dari rutinitas perawatan wajahnya. Pastikan Anda membelinya di toko yang terpercaya untuk menghindari produk palsu yang bisa menimbulkan efek samping buruk pada kulit wajah.