12 Manfaat Masker Anajea Untuk Wajah

Wajah yang indah dan sehat sudah tentu menjadi impian yang diinginkan banyak wanita. Bagi wanita, melakukan perawatan wajah sangat penting karena akan menghindarkan berbagai masalah pada kulit wajahnya. Salah satu cara merawat wajah adalah dengan menggunakan masker wajah yang akan memberikan manfaat berupa kulit wajah yang cantik dan bebas masalah. Ada berbagai jenis masker wajah yang akan memberikan hasil berbeda, tergantung kepada kebutuhan dan jenis kulit wajah Anda. Ada banyak sekali varian masker wajah yang beredar di pasaran dengan berbagai merk dan jenis tergantung kepada pembuatnya. Sekarang ini masker bubuk organik sedang digemari karena dianggap lebih praktis. Salah satu merk masker bubuk organik tersebut adalah Anajea yang merupakan produk lokal. Anajea adalah masker wajah organik yang diproduksi oleh UD Halima, Surabaya dan banyak dijual di toko – toko online.

Keunggulan Masker Anajea

Manfaat masker Anajea bisa Anda dapatkan dari beberapa keunggulan yang dimilikinya yaitu:

  • Perubahan akan langsung terasa di awal pemakaian, membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, halus dan kenyal terutama ketika bangun tidur.
  • Mengandung lima bahan aktif yang seratus persen alami dan sudah terdaftar dengan nomor BPOM 1810200593 sehingga aman dan cocok untuk berbagai tipe kulit wajah.
  • Mengandung arang bambu Jepang dan aloe vera yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit kusam, jerawat, komedo, flek hitam, keriput dan lainnya.
  • Mengandung kolagen ikan atau fish collagen yang halal dan merupakan kolagen yang paling mudah diserap oleh kulit wajah sehingga manfaat masker Anajea akan membantu mengenyalkan kulit wajah secara efektif.
  • Mengandung Licorice yang ampuh memberikan manfaat masker Anajea untuk mencerahkan kulit wajah tanpa merusak pigmen kulit asli.
  • Manfaat masker Anajea aman untuk digunakan ibu hamil dan ibu menyusui karena bebas merkuri, paraben, hidroquinon dan bahan kosmetik berbahaya lainnya. Masker ini juga tidak menyebabkan iritasi, pengelupasan dan ketergantungan.
  • Anda dapat menghemat biaya dan waktu tanpa perlu mendatangi klinik kecantikan dengan hanya 2 – 3 kali pemakaian dalam seminggu atau sekitar 2 bulanan waktu pemakaian.
  • Kemasan masker dibuat dalam botol kaca eksklusif seberat 100 gram sehingga bisa disimpan dengan mudah.

Khasiat Masker Anajea Untuk Wajah

Manfaat masker Anajea didapatkan dari kandungan lima bahan aktif alami yang dikatakan terbukti sangat efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit secara maksimal. Kandungan masker Anajea yaitu arang bambu Jepang atau Charcoal, manfaat masker aloe vera, fish collagen, licorice dan bengkoang yang memberikan manfaat pada kulit wajah sebagai berikut:

  1. Membantu mencerahkan kulit wajah dan mengurangi kekusaman
  2. Masker untuk mengencangkan kulit dan mengenyalkan kulit wajah sehingga tampak lebih muda
  3. Menghaluskan kulit wajah
  4. Membersihkan wajah dengan menghilangkan sel kulit mati
  5. Menghilangkan bekas jerawat dan juga masalah jerawat pada wajah
  6. Membantu mengontrol kelebihan minyak di kulit wajah
  7. Mengatasi flek hitam dan komedo
  8. Mengecilkan pori – pori kulit
  9. Mengeluarkan racun dari dalam kulit dengan membersihkan secara mendalam dan menyerap racun serta zat kimia berbahaya dari kulit wajah
  10. Mencegah penuaan yang terlalu awal pada wajah serta meremajakan kulit wajah kembali
  11. Berfungsi sebagai antioksidan
  12. Mengatasi masalah kulit kering

Cara Memakai Masker Wajah yang Benar

Anda perlu memperhatikan langkah – langkah memakai masker dengan benar untuk mendapatkan manfaat masker Anajea dan masker wajah lainnya secara maksimal.

  • Mengikuti aturan pakai – Manfaat masker Anajea dan masker lainnya bisa didapatkan secara optimal jika Anda benar – benar mengikuti aturan pakainya. Gunakan formula yang benar sesuai aturan pakai pada masker wajah Anda, misalnya dalam cara memakai masker olive natural skin care mask.
  • Bilas masker dengan benar – Cara membilas masker yang benar adalah dengan menggunakan air hangat. Jangan memakai masker terlalu lama sehingga sulit dibersihkan karena masker sudah kering dan menempel. Gunakan air hangat dan kain lembut untuk membersihkan masker dari wajah. Lakukan pembilasan yang benar sama ketika Anda mencoba manfaat masker lea gloria atau manfaat masker haruta.
  • Gunakan toner – Melembapkan kembali kulit wajah setelah memakai masker sangat penting. Sebagian orang tidak menganggap bahwa pemakaian masker sudah cukup, tapi kenyataannya tidak demikian. Menggunakan toner setelah masker akan membantu mengunci semua manfaat masker wajah dan juga membantu peresapan pelembap wajah.
  • Perhatikan kebersihan – Apapun alat yang Anda gunakan untuk mengaplikasikan masker, pastikan alat tersebut terjaga kebersihannya. Kebersihan sangat penting agar wajah tidak terinfeksi bakteri karena peralatan yang kurang higienis. Termasuk jika Anda mengaplikasikan masker menggunakan tangan, maka pastikan tangan Anda sudah bersih sebelumnya.

Perawatan kulit apapun yang Anda gunakan tidak akan memberikan hasil signifikan jika tidak dilakukan secara rutin dan telaten. Begitu juga dengan manfaat masker Anajea, Anda tidak akan merasakan efeknya jika tidak diimbangi dengan pemakaian teratur dan mengikuti petunjuk pemakaian masker wajah yang benar. Pastikan Anda membeli masker di toko yang terpercaya untuk menghindari produk palsu yang akan mendatangkan efek samping negatif bagi kulit wajah. Bila memungkinkan, lakukan tes kulit lebih dulu untuk meminimalisir kemungkinan alergi terhadap kandungan bahan – bahan pada masker wajah Anda apapun merk yang akan digunakan, juga waspadai efek gonta ganti masker wajah yang bisa berbahaya dan mendatangkan masalah baru pada wajah. Perhatikan juga ciri – ciri masker kadaluarsa dengan mencari tanggal produksi di kemasan masker sebelum membeli.