16 Manfaat Masker Lea Gloria dan Variannya Untuk Wajah

Merawat kulit wajah hampir menjadi suatu kewajiban bagi semua wanita. Selain krim, serum dan essence, masker adalah salah satu jenis perawatan kulit wajah yang kerap digunakan oleh para wanita untuk memelihara kondisi wajahnya agar tetap prima. Sekarang banyak masker wajah yang dibuat oleh produsen lokal, dan menjadi tren tersendiri di kalangan para pemerhati kecantikan. Banyak produsen yang mengetahui cara membuat masker organik yang bagus. Dari beberapa jenis masker, masker bubuk sekaranglah yang sedang naik daun karena harganya relatif murah dan mudah digunakan. Anda hanya perlu mencampurkan air biasa atau air mawar dengan takaran yang sesuai keperluan.

Manfaat dan Jenis Masker Lea Gloria

Masker Lea Gloria memiliki banyak varian berupa masker bubuk yang dikemas dengan cantik. Dari sekian banyak varian maskernya, tidak semua berupa masker organik. Varian yang berbahan organik  baunya sangat alami dan tidak menyengat seperti bahan kimia. Varian lainnya terbuat dari bahan yang menggunakan campuran bahan lain seperti zinc, talc, calcium dalam bentuk bubuk khusus untuk masker. Bahan yang digunakan diklaim aman, tidak memiliki efek samping namun untuk ibu hamil dan menyusui sebaiknya tidak menggunakan masker non organik.

1. Beetroot Organic Mask

Masker organik ini terbuat dari buah bit sebagai bahan utamanya dengan tambahan madu, susu, vitamin E, minyak zaitun. Manfaat masker lea gloria yang terbuat dari beetroot yaitu menghilangkan jerawat di wajah, mengurangi penampilan flek hitam, menghilangkan komedo, menutrisi kulit dan membantu regenerasi kulit.

2. Turmeric Organic Mask

Manfaat masker Lea Gloria ini didapatkan dari kunyit bersama bahan lainnya seperti madu, susu, vitamin E, minyak zaitun, yang bisa memberi efek pada wajah seperti membuat wajah menjadi cerah, mengurangi kelebihan minyak membuat kulit menjadi lembut, kulit menjadi glowing dan mengecilkan pori kulit. Anda bisa juga mencoba cara membuat masker kunyit sendiri.

3. Oat Milk / Gandum Organic Mask

Campuran gandum sebagai bahan utama dan madu, susu, vitamin E, minyak zaitun memberi manfaat masker Lea Gloria pada wajah seperti berikut yaitu membuat wajah kencang, menjaga kelembaban wajah, mengangkat sel kulit mati.

4. Matcha Latte Mask

Masker yang wanginya seperti teh asli ini juga mengandung bahan alami lain seperti madu, susu, vitamin E, minyak zaitun. Manfaat masker Lea Gloria matcha latte yaitu dapat menyamarkan kantung mata, berfungsi sebagai antioksidan tinggi, membantu relaksasi kulit, membuat jerawat mengempes, menghilangkan jerawat dan mencegahnya timbul kembali.

5. Charcoal Mask

Varian baru dari masker ini memiliki berbagai khasiat untuk kulit wajah yaitu menyerap kelebihan minyak, membersihkan pori kulit, juga sebagai penetral racun pada kulit dengan cara menyerap semua racun dari kulit yang akan ikut menempel pada masker ketika dilepaskan.

6. Dragon Fruit Organic Mask

Masker organik asli dari buah naga ini memiliki beberapa khasiat berikut seperti mempercepat penyembuhan untuk jerawat, mencerahkan kulit yang kusam, melembutkan kulit wajah.

7. Avocado Recipe Mask

Manfaat dari masker alpukat produksi Lea Gloria ini adalah untuk menghaluskan kulit wajah, mencegah kerutan di wajah, menyamarkan flek hitam dan noda di wajah.

8. Chocolate Melted Mask

Kulit yang lelah akibat paparan berbagai polutan setiap harinya, juga kesibukan sehari – hari yang menyebabkan kejenuhan akan membuat kulit terlihat kusam. Masker berbahan dasar cokelat ini bisa mendatangkan manfaat relaksasi dan menyegarkan untuk kulit. Anda juga bisa melakukan cara membuat masker coklat bubuk sendiri di rumah.

9. Green Tea Clay

Manfaat masker Lea Gloria berbahan teh hijau ini sangat cocok untuk wajah yang berjerawat. Anda yang seringkali terganggu oleh jerawat dapat menggunakannya untuk mencegah munculnya bruntusan, mengatasi jerawat baru maupun yang sudah lama dan sulit hilang atau jerawat batu .

10. Strawberry Shuffle

Strawberry menjadi bahan masker yang sangat baik untuk mengatasi kulit wajah yang pori – porinya besar agar tampak mengecil dan mengurangi kelebihan minyak serta timbulnya komedo. Strawberry juga dikenal mengandung antioksidan tinggi yang baik untuk perlindungan kulit.

11. Vanilla Milk

Anda yang ingin mencerahkan wajah bisa menggunakan masker berbahan dasar vanilla ini karena memiliki kandungan susu yang berlimpah, mudah menyerap ke dalam kulit dan bisa memutihkan wajah dalam 2-3 kali pemakaian masker yang teratur.

12. Ice Mask Super Whitening

Masker ini mengandung formula tiga kali lebih cepat untuk mencerahkan wajah. Manfaat menthol untuk wajah dan manfaat daun mint untuk wajah didalamnya menghasilkan sensasi dingin ketika digunakan pada kulit wajah Anda.

13. Golden Beauty

Manfaat masker Lea Gloria berjenis Golden Beauty cocok untuk digunakan oleh wanita yang berusia diatas 20 tahun sebagaimana rangkaian produk wardah untuk usia 20 tahun. Masker ini bisa menghilangkan kerutan, mencegah flek di wajah dan juga menghilangkan flek tersebut.

14. Creamy Coffee

Khasiat masker berbahan dasar kopi ini dapat mengurangi mata panda, kopi juga mengandung antioksidan tinggi yang bisa mencegah kerusakan sel kulit yang diakibatkan paparan sinar matahari dan sinar UV. Ketahui juga bahwa ada efek samping masker kopi yang bisa dialami jika digunakan berlebihan.

15. Mud Exclusive

Bagi Anda yang kerap menggunakan make up setiap hari, membersihkan wajah dengan cleanser saja tidak cukup. Masker ini ditujukan untuk membuang racun dari sisa – sisa kosmetik berbahan kimia dari kulit wajah Anda. Untuk masker organik lain ada manfaat masker Haruta yang juga bisa Anda coba.

16. Egg White and Honey Mask

Sejak dulu putih telur dikenal karena berbagai manfaatnya yang sangat baik untuk kulit wajah.bahan ini dapat mengatasi masalah kekusaman pada wajah dan juga memudarkan parut – parut di wajah sehingga tekstur kulit membaik.

Menggunakan masker bubuk seperti zaman dulu memang mendatangkan sensasi tersendiri. Juga relatif lebih aman karena masker bubuk tidak akan mudah terkontaminasi bakteri seperti produk masker cair yang siap pakai. Jika Anda ingin mencoba, pastikan dulu bahwa produk yang akan Anda pakai aman. Periksa review para pengguna terdahulu, cek komposisi masker dan izin edar atau tanda kehalalannya.