8 Merk BB Cream Untuk Kulit Kering dan Kusam

Memiliki penampilan yang super perfect adalah impian dari setiap wanita di dunia. Banyak dari kaum wanita rela merogoh kantong hingga jutaan rupiah demi mendapatkan penampilan yang sempurna. Terutama jika mereka akan pergi kepesta atau ke acara-acara resmi lainnya, mereka rela mengaluarkan uang demi menyewa make up artist untuk mendapatkan wajah yang super kinclong dan cantik. Sebanarnya hal tersebut sah-sah saja, tapi apa jadinya jika terus menerus harus mengeluarkan uang sebanyak untuk untuk pergi  ke pesta atau acara-acara penting.

Belum lagi jika kulit mu ternyata kering, kusam dan berjerawat, pasti akan berisiko sekali menggunakan make up yang tidak jelas jenis nya. Sebaiknya kamu berhati-hati dan teliti dalam menggunakan make up untuk wajah mu. Kali ini kita akan mambahas salah satu bahan make up yang bisa kamu gunkan sehari-hari yaitu BB Cream.  Dan kali ini kita akan membahas beberapa merek BB cream untuk jenis kulit wajah yang kering. Berikut ini adalah daftar beberapa merek BB Cream yang cocok untuk kulit kering dan kusam, yuk simak 8 merek BB Cream yang cocok untuk kulit kering.

Baca Juga : Tips Agar Awet MudaCara Membuat Sanggul Untuk Rambut Pendek

Merek BB Cream Khusus Kulit Kering

  1. Revlon Photoready BB Cream Skin Perfector

Revlon adalah salah satu produk kosmetik wajah yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Nama baik dari brand besar ini membuat hampir seluruh produk yang dikeluarkan termasuk dalam salah satu produk terlaris dipasaran. Kali ini BB Cream dari Revlon menjadi BB Cream untuk kulit kering yang cukup popular dipasaran.  Kandungan SPF 30 nya bisa menjaga kulit kita dari paparan sinar matahari ketika beraktivitas diluar ruangan. Dengan harga kurang lebih Rp. 100.000.- kamu sudah bisa mendapatkan BB Cream yang aman untuk kulit kering mu.

Baca Juga : Jenis-Jenis Kulit WajahBahan Kosmetik Yang Berbahaya

  1. Etude Precious Mineral Perfect Fit BB Cream

BB Creaam yang berikutnya adalah milik Etude  House, brand asal korea ini mengenalkan salah satu produknya yaitu BB Cream untuk kulit wajah yang kering. Kandungan SPF 30 dan PA++ dalam BB Cream milik Etude ini maampu melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari ketika beraktivitas diluar ruangan. Selain itu BB Cream milik Etude ini mengandung adenosine dan arbutin yang dapat mencegah munculnya penuaan dini pada kulit wajah mu, dan memutihkan kulit wajah mu dengan keputihan yang alami. Harga dari BB Cream milik Etude ini sekitar Rp. 180.000,- dan kamu bisa mendapatkannya di beberapa outlet yang tersebar dikota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga : Cara Membuat Masker AlamiCara Membuat Masker Air Beras

  1. Clio Water Me Please BB

Jika kamu perhatikan dari namanya BB Cream ini, pasti sudah bisa ditebak jenis BB ini diproduksi untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang kering. Produk BB Cream milik Clio ini mengandung SPF 30 /PA++  yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari akibat seringnya beraktivitas diluar ruangan. BB Cream ini tidak membuat kulit mu lengket dan terasa ringan sekali lho. Harga yang dibandrol untuk BB Cream Water Me Please ini sekitar Rp. 165.000,- dan produk ini bisa kamu dapatkan di outlet-outlet yang tersebar di kota-kta besar di Indonesia.

Baca Juga : Manfaat Air Beras Untuk KecantikanManfaat Emas Untuk Kecantikan

  1. The Body Shop Moisture White BB Serum Inside

Body Shop adalah salah satu brand ternama yang cukup disukai masyarakat. Kali ini Body Shop memiliki produk BB Cream yang diproduksi khusus untuk kulit wajah yang kering. Produk BB Cream milik Body Shop ini dilengkapi dengan pelembab. SPF 25 /PA+++ di dalam kandungannya. Harga yang dibandrol untuk BB Cream milik Body Shop ini sekitar Rp. 400.000,- dan produk ini bisa kamu dapatkan di outlet-outlet Body Shop di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Kondisioner Untuk Rambut Kering

  1. Holika Holika Petit BB Cream

BB Cream yang selanjutnya yaitu Holika Holika Petit BB Cream yang dibuat khusus untuk kamu dengan kulit wajah kering. BB Cream yang satu ini memiliki 4 varian yang mengandung moisture, essensial, clearing dan watery. Moisture adalah jenis BB yang tepat untuk kulit kering dan kusam, karena kandungan hyaluronic acid di dalamnya dapat melembabkan dan mencerahkan kulit wajah mu. Kandungan dari 4 varian ini berbeda-beda, mulai dari SPF 25, SPF 30/ PA++. Kamu bisa mendapatkan Holika Holika Petit BB Cream ini di outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, dan harga yang di bandrol untuk BB Cream ini sekitar Rp. 160.000,- .

  1. Dior Hydra Life BB Cream Board Spectrum SPF 30

Tahukah kamu jika ternyata brand dunia Dior yang satu ini telah memproduksi BB Cream yang diformulasikan khusus untuk kulit mu yang kering. Kandungan air dan SPF 30 yang ada dalam BB Cream ini mampu menangkal radikal bebas akibat sinar UV akibat beraktivitas seharian diluar ruangan. Harga yang dibandrol untuk BB Cream dari Dior ini cukup mahal yakni kurang lebih sekitar Rp. 900.000,- dan produk ini bisa kamu dapatkan di outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga : Manfaat Air Cleo Untuk Wajah

  1. Seventeen BB Blemish Balm

BB Cream dari Seventeen ini mengandung SPF 25 yang dapat melindungi kulit wajah mu dari paparan sinar matahari. Jika kulit wajah mu termasuk kulit wajah yang kering dan mudah sekali iritasi, maka BB Cream yang satu ini sangat cocok untuk kulit wajah mu. Harga yang dibandrol untuk BB Cream ini tidak terlalu mahal, hanya dengan Rp.100.000,- kamu sudah bisa mendapatkannya di outlet yang tersebar di kota besar di Indonesia.

  1. Skin79 VIP Gold BB Cream

Jika kamu ingin membuat penampilan dengan kulit yang cantik tapi tetap lembab, maka produk BB Cream yang satu ini sangat cocok untuk mu. Produk BB Cream ini mampu melembabkan dan mencerahkan kulit mu yang kering dan kusam lho. Haarga yang dibandruntuk BB Cream ini sekitar Rp. 150.000,- dan BB Cream ini bisa kamu dapatkan di outlet atau gerai-gerai yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga : Manfaat Buah Kelapa Bagi KecantikanBahaya Facial Di Salon

Tips : Setelah menggunakan BB Cream sebaiknya bersihkan wajah mu dengan rutin, dan cuci wajah mu menggunakan facial wash dan air bersih. Keringkan wajah mu menggunakan handuk bersih atau tisu wajah, cukup keringkan wajah hanya dengan ditepuk-tepuk dan jangan digosok agar kulit mu tidak rusak.