13 Cara Pakai Tati Skincare Pada Kulit Wajah

Sesuai kodratnya para wanita selalu ingin tampil cantik dan memiliki wajah yang mulus. Masalah pada kulit wajah yang kerap mengganggu seperti kulit belang, terbakar matahari, kusam, berminyak dan wajah berjerawat terkadang membuat wanita sulit untuk mewujudkan wajah mulus dan mengurangi rasa percaya diri. Padahal kulit wajah yang mulus sempurna tanpa perlu bersusah payah dengan make up sudah pasti menjadi impian para wanita. Terlebih lagi jika wajah mulus itu didapatkan dengan cara yang mudah dan bisa tampak alami. Untuk itu telah banyak produk skincare yang beredar di pasaran dengan janji memberikan kulit mulus bagi para pemakainya, salah satunya adalah Tati Skincare.

Tati skin care merupakan produk skincare yang berasal dari Malaysia dan telah lulus uji untuk izin edar dari Kementrian Kesehatan Malaysia (KKM) sehingga keamanannya bisa dikatakan terjamin. Sudah banyak pemakai yang memberi testimoni positif yang menyatakan keberhasilan para wanita dalam cara pakai Tati Skincare sehingga mendapatkan wajah mulus serta halus dalam waktu singkat. Produk Tati Skincare dikatakan dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang mengganggu seperti kulit kusam, sensitif, kasar dan berjerawat hanya dalam waktu 3 hingga 7 hari sehingga kulit tampak lebih halus dan awet muda.

Manfaat Tati Skincare

Cara pakai Tati Skincare akan memberikan berbagai manfaat menggunakan skin care untuk kulit wajah seperti berikut ini:

  • Menghilangkan pigmentasi dan jeragat
  • Menghilangkan jerawat dan bekasnya
  • Mencegah terbentuknya komedo putih dan komedo hitam
  • Mencerahkan rona kulit
  • Membuang sel – sel kulit mati yang menumpuk dan mengatasi masalah kulit berminyak
  • Mencerahkan warna kulit sehingga tampak mulus dan halus
  • Melembapkan, menghaluskan dan mengecilkan pori – pori kulit
  • Menghilangkan garis halus dan membuat kulit kenyal
  • Membuat kulit wajah tampak bercahaya dan awet muda
  • Kulit wajah tampak lebih berseri dan glowing

Produk – Produk Tati Skincare

Tati Skincare mengandung bahan utama Alpha Arbutin yaitu bahan aktif yang diekstrak dari tumbuhan seperti daun cranberry, bearberry, blueberry shrubs atau mulberry. Cara kerjanya adalah dengan menekan produksi enzim tirosinase mempengaruhi pigmentasi pada kulit karena terbakar matahari. Beberapa produk Tati Skincare 5 in 1 adalah:

  • Beauty Soap Cleanser – Alpha Arbutin, ekstrak betik dan vitamin C di dalam cara pakai Tati Skincare akan membantu mengempeskan jerawat sebagai skincare untuk kulit breakout, menghilangkan sel kulit mati, membersihkan kotoran dan pori  yang tersumbat di kulit wajah, melembapkan dan meratakan rona kulit.
  • Day Cream – Krim siang Tati Skincare diperkaya kandungan Alpha Arbutin, Coenzyme Q10 dan vitamin E untuk melindungi kulit dari sinar UV, mengurangi garis halus juga untuk mengurangi tanda penuaan dan membuat kulit kenyal.
  • Sunblock Cream – Tabir surya ini dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV dengan SPF 60,juga dapat menjaga kulit wajah dari kelebihan minyak dan sebum, dan sebagai anti jerawat. Formula khususnya mengandung alpha arbutin, vitamin B3 dan ekstrak licorice yang membuat wajah cerah.
  • Night Cream – Krim malam yang digunakan pada cara pakai Tati Skincare mengandung ekstrak kunyit dan alpha arbutin yang akan membantu merawat jerawat dan bopeng, juga membantu perbaikan tekstur kulit agar menjadi lebih licin dan halus dengan meningkatkan kemampuan pergantian sel kulit.
  • Treatment Cream – Krim ini sangat bagus untuk mengurangi tanda – tanda penuaan, mengecilkan pori – pori, mencerahkan kulit dan mengencangkan kulit wajah. Kandungan alpha arbutin, gluthatione, vitamin C dan E, ekstrak acerola dan cherry, juga protein kolagen akan bermanfaat sebagai antioksidan serta anti penuaan sehingga tampak lebih muda.

Cara Memakai Tati Skincare Set 5 in 1

  1. Bersihkan wajah Anda dengan Beauty Soap Cleanser untuk mencuci muka sebanyak dua kali sehari, pada pagi dan malam hari.
  2. Oleskan Day Cream atau krim siang secara rutin di pagi hari ke seluruh area wajah dan leher. Usapkan dari arah bawah ke arah atas tipis – tipis saja untuk cara memakain skincare yang benar dan tepat.
  3. Tambahkan sunblock setelah krim malam, sapukan tipis – tipis pada wajah dan leher secara merata.
  4. Pada malam hari sebelum tidur aplikasikan Night Cream dan Treatment Cream secara merata pada kulit wajah.

Cara Memakai Tati Skincare Set 5 in 1 + Toner/Serum

  1. Cuci wajah Anda menggunakan Beauty Soap Cleanser sebanyak dua kali sehari, pagi dan malam dalam urutan pemakaian skincare yang benar sehari – hari.
  2. Usapkan toner/serum ke seluruh wajah sebanyak dua kali sehari juga, pagi dan malam hari.
  3. Gunakan sunblock tipis – tipis di pagi hari ke seluruh wajah sampai leher hingga rata.
  4. Gunakan Day Cream setelah sunblock, atau Anda juga bisa menggunakan Day Cream lebih dulu.
  5. Gunakan Night Cream dan Treatment Creadm pada malam hari sebelum tidur secara merata ke wajah Anda.
  6. Gunakan toner selama dua minggu pertama.
  7. Setelah dua minggu Anda bisa menggunakan Tati Glow White Collage Serum untuk seterusnya.
  8. Satu set Tati Skincare 5 in 1 bisa digunakan selama sebulan, tergantung pada cara penggunaan masing – masing.
  9. Ibu hamil dapat menggunakan Tati Skincare mulai trimester kedua.

Kandungan Tati Skincare

Tati Skincare diklaim sebagai produk skincare yang bagus untuk kulit kusam memiliki berbagai kandungan bahan berkhasiat sebagai berikut:

  • Alpha Arbutin – Arbutin dihasilkan dari ekstrak tumbuhan yang dapat membantu mencerahkan kulit dengan efektif dan cepat, menghilangkan luka bakar dari tubuh serta wajah, dan mengurangi tampilan flek hitam pada kulit wajah.
  • Ekstrak Kunyit – Manfaat curcumin yang terdapat dalam kunyit dapat berperan sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang kuat untuk mengurangi produksi melanin, membantu meratakan warna kulit dan memudarkan bekas luka pada wajah.
  • Ekstrak Pepaya – Enzim papain yang terkandung dalam pepaya membuatnya menjadi pengobatan efektif untuk jerawat, mendukung pembaruan kulit dan sel sehingga menampakkan sel – sel yang baru, juga melembutkan kulit.
  • Vitamin E – Vitamin ini dapat melindungi kulit dari polusi lingkungan dan radiasi UV sebagai pelembap yang sangat bagus, memiliki anti inflamasi yang kuat dan mencegah berbagai tanda penuaan dini.

Saat ini Anda bisa membeli produk aslinya dengan aman karena berbagai produk Tati Skincare sudah tersedia melalui agen – agen resmi di Indonesia. Untuk jaminan mendapatkan produk yang asli,  pastikan untuk membelinya melalui agen atau reseller resmi yang terdaftar di website Tati Skincare Indonesia. Mewaspadai pembelian produk palsu sangat penting sebab, beberapa informasi telah beredar yang menyatakan produk ini memiliki kadar merkuri yang tinggi setelah dilakukan pengujian dari pihak berwenang. Produk bermekuri tinggi itu kemungkinan merupakan produk palsu dari Tati Skincare. Karena itu selalu pastikan Anda membeli di toko yang terpercaya untuk menghindari bahaya yang bisa timbul dari penggunaan produk palsu. Pethatikan juga tanda – tandan skincare cocok atau ciri – ciri skincare tidak cocok ketika mencoba merk skincare baru.