4 Macam – Macam Serum Hanasui Dan Manfaatnya Bagi Wajah

Skincare Hanasui mungkin sudah tidak asing lagi sebagai merk yang dikenal di kalangan para pemerhati perawatan kecantikan. Hanasui diproduksi oleh PT. Jaya Mandiri dan didistribusikan oleh PT. Eka Jaya International dan semua produknya telah terdaftar di BPOM. Produk yang paling dikenal dari Hanasui adalah serum wajah. Serum ini juga bermanfaat untuk meratakan warna kulit wajah dan mengatasi masalah kulit wajah yang kusam. Ciri khas serum Hanasui selain dari beragam macam – macam serum hanasui dan manfaatnya yang sangat bagus, juga harganya yang terjangkau dan berkualitas. Sudah banyak review positif dari para pengguna skincare yang satu ini terutama dari kalangan para beauty reviewer mengenai macam – macam serum hanasui dan manfaatnya seperti berikut ini.

1. Serum Hanasui Gold

Salah satu jenis serum Hanasui yang juga dikenal dengan nama Hanasui Whitening Gold, dikemas dalam wadah berwarna gold pula. Ini adalah varian serum Hanasui pertama yang dipasarkan di Indonesia sebagai merk serum pemutih wajah di apotik dan paling banyak direview oleh para beauty blogger . Mengandung vitamin C, E dan bahan pemutih atau whitening agent yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan wajah, juga mengandung antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini dengan menghilangkan tanda – tanda penuaan dini seperti munculnya garis halus atau keriput. Teksturnya cair sehingga sangat mudah untuk menyerap ke dalam pori – pori wajah dan melembapkan, tidak seperti cream wajah yang terkadang zat aktifnya tidak dapat menembus seratus persen ke dalam kulit wajah. Secara garis besar, manfaat serum Hanasui Gold ini adalah:

  • Memutihkan dan mencerahkan wajah
  • Mencegah munculnya tanda – tanda penuaan
  • Mengatasi masalah kulit kering
  • Menjaga elastisitas kulit wajah
  • Menghilangkan kulit kusam.

2. Hanasui Serum Anti Acne

Varian serum Hanasui ini memiliki kemasan berwarna pink, dengan desain khusus untuk mengatasi masalah jerawat. Serum ini mengandung salicylic acid dan vitamin B3 yang cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan dengan aman karena mengandung kombinasi bahan bakteriostatika dan bakterisida untuk membasmi bakteri penyebab jerawat.  Formula utama dalam macam – macam serum hanasui dan manfaatnya mudah larut ke dalam air sehingga tidak menimbulkan komedo sekaligus melembapkan kulit wajah. Konon hasil pemakaian sudah akan terlihat dalam satu bulan karena serum sangat mudah menyerap ke dalam kulit dan semua bahan aktifnya akan langsung bekerja di dalam kulit Anda. Manfaat serumHanasui pink secara umum yaitu:

  • Mencegah jerawat
  • Mengurangi jerawat di wajah
  • Melembapkan kulit wajah
  • Tidak menyebabkan komedo

3. Hanasui Vitamin C Biru

Selanjutnya dari macam – macam serum hanasui dan manfaatnya adalah serum vitamin C Hanasui berwarna biru yang juga biasa disebut serum vitamin C plus kolagen, juga mengandung bahan aktif berupa enhancer ethoxydiglicol. Sesuai namanya, serum ini mengandung kolagen yang sangat bermanfaat untuk menjaga dan memulihkan kekenyalan serta elastisitas kulit wajah. Serum ini sangat cocok untuk mencegah penuaan dini karena kolagen sangat bermanfaat dalam memperbaiki tekstur kulit wajah yang juga mengalami kerusakan karena jerawat. Hasilnya bisa dilihat dalam waktu kurang lebih setelah pemakaian teratur selama satu bulan. Manfaat serum Hanasui biru lainnya sebagai salah satu merk serum vitamin C untuk wajah di apotik adalah:

  • Mencerahkan kulit
  • Menunda penuaan dini
  • Mencegah dan mengurangi kerutan di wajah
  • Memiliki PH seimbang
  • Mudah menyerap ke dalam kulit wajah.

4. Serum Hanasui Vitamin C Kuning

Serum yang dikemas dalam wadah berwarna kuning atau orange ini dibuat khusus sebagai salah satu macam – macam serum hanasui dan manfaatnya untuk digunakan para remaja. Manfaatnya untuk mencerahkan dan menutrisi kulit wajah sebagai serum yang bagus untuk wajah berminyak sehingga cocok untuk kulit yang juga berjerawat. Prosesnya bisa terjadi dengan cepat karena formulanya sangat mudah menyerap ke dalam kulit wajah Anda. Fungsi dari serum Hanasui kuning ini adalah:

  • Menyamarkan keriput di wajah
  • Memperlambat proses penuaan dini
  • Mengencangkan, mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit dengan kandungan vitamin C.

Cara Memakai Serum Hanasui

Dari sejumlah macam – macam serum hanasui dan manfaatnya ini, Anda perlu mengetahui cara yang tepat untuk memakai serum wajah agar dapat merasakan efeknya secara maksimal.

  • Bersihkan dulu wajah Anda seperti biasa dan jangan lupa untuk mencuci tangan.
  • Keringkan wajah menggunakan handuk lembut dengan cara ditekan atau ditepuk – tepuk dan jangan digosok.
  • Tuangkan serum sebanyak 2 – 3 tetes ke telapak tangan lalu ratakan ke seluruh wajah. Hindari mengaplikasikan serum dengan kuas atau kapas karena akan menyerap pada alat dan justru tidak meresap ke wajah.
  • Ratakan serum sambil sedikit dipijat. Khusus untuk wajah berjerawat, Anda cukup meratakannya saja dan jangan memijat wajah karena bisa menyebabkan jerawat meradang.
  • Gosok – gosokkan telapak tangan Anda agar hangat dan tempelkan pada wajah sebentar saja. Ketahui bagaimana cara menyimpan serum yang benar agar tidak cepat kadaluarsa.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif, Anda bisa mencoba macam – macam serum Hanasui dan manfaatnya sebanyak dua kali sehari jika memungkinkan. Perhatikan dengan teliti petunjuk penggunaan dan jangan mengaplikasikannya lebih banyak daripada yang dianjurkan, misalnya mengalami bahaya serum vit C yang dipakai berlebihan. Walaupun demikian, hasil pemakaian bisa saja bervariasi antara satu orang dengan yang lainnya tergantung pada kebiasaan dan kondisi kulit masing – masing. Untuk itu sebaiknya Anda melakukan tes kulit terlebih dulu dan memastikan selalu membeli produk serum Hanasui asli agar tidak mengalami efek samping akibat produk serum palsu.