5 Manfaat Masker Glamglow Berdasarkan Jenisnya

Glamglow adalah merk produk kecantikan asal Amerika Serikat berupa masker wajah yang terkenal dan sedang booming di kalangan para praktisi kecantikan. Glamglow didirikan oleh Glenn dan Shannon Dellimore pada tahun 2010 secara eksklusif untuk penggunaan backstage dan profesional di dunia entertaintment, musik, fashion dan award industri Hollywood. Pada tahun 2011, Glamglow dibuat untuk pasar retail dan langsung melejit di pasaran hanya dalam waktu beberapa bulan setelahnya. Sekarang ini distribusi Glamglow sudah mencapai ke 88 negara dengan lebih dari 6500 toko eceran yang mewah, spa, hotel, maskapai dan pelayaran. Hingga saat ini sudah banyak varian produk Glamglow yang beredar di pasaran, termasuk beberapa jenis masker wajahnya.

1. Glamglow Supermud Clearing Treatment

Masker wajah ini memiliki kemasan berwarna putih dan tekstur yang menyerupai lumpur untuk kulit yang bermasalah. Glamglow Supermud Clearing Treatment dikatakan dapat memberikan kulit bersih yang tampak tidak berpori. Mengandung asam laktat untuk memperbaiki tekstur kulit, asam salisilat untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat dan asam glikolat untuk komedo. Dalam teksturnya terkadang terdapat potongan daun mint. Manfaat masker Glamglow Supermud yaitu:

  • Tidak hanya dapat membersihkan wajah dengan maksimal, namun dapat mencerahkan wajah dengan efektif.
  • Masker ini dapat menjadi cara membuat wajah tampak lebih awet muda berkat kulit yang tampak kenyal.
  • Mampu mengeluarkan kotoran dari pori – pori dalam satu kali pemakaian sehingga mengecilkan pori – pori.
  • Merangsang pembentukan kolagen dan menghilangkan noda pada kulit wajah.

Gunakan masker ini tipis – tipis ke kulit wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Diamkan selama 5 – 10 menit hingga kering lalu basuh dengan air sambil dipijat dengan ringan. Masker ini cocok untuk kulit normal, berminyak, kombinasi, berjerawat atau acne prone.

2. Glamglow Flashmud Brightening Treatment

Masker ini ditujukan untuk mencerahkan kulit dan cocok untuk semua jenis kulit, diklaim dapat membuat kulit wajah tampak glowing dan cerah dalam sekali pemakaian. Manfaat masker Glamglow yang dikemas dengan warna orange ini adalah sebagai berikut:

  • Menggunakan teknologi TEAOXI dengan White Birch Leaf yang kaya akan kandungan Betulin, Betulinic Acid dan Ellagic Acid yang alami untuk menyeimbangkan warna kulit.
  • Juga mengandung WhiteEnergy berupa kombinasi bahan aktif alami yang bisa memutihkan kulit.
  • Memiliki kandungan Flashlucent berupa tiga level eksfoliasi yang akan mendorong nutrisi ke dalam kulit agar tampak lebih muda.
  • Mengandung Reflectrum yang dibantu oleh diamond photoluminescence untuk meningkatkan kemampuan kulit untuk berefleksi sehingga tampak lebih bercahaya dan berseri.

3. Glamglow Thirstymud Hydrating Treatment

Masker ini menggunakan teknologi terdepan dari Glamglow untuk menghidrasi kulit dengan kandungan madu, ekstrak apel, dan kelapa. Teksturnya paling berbeda dari varian masker Glamglow lainnya, yaitu menyerupai gel dengan aroma kelapa dan tidak mengering ketika dioleskan ke kulit wajah. Manfaat masker Glamglow Thirstymud dalam kemasan berwarna biru yaitu:

  • Melembapkan dan menghidrasi kulit secara mendalam serta waktu singkat.
  • Membantu memulihkan, menutrisi dan menenangkan kulit yang mengalami kekeringan.
  • Menjaga kulit agar tetap lembap hanya dengan sekali pemakaian.

Masker ini cocok untuk kulit normal, kombinasi, dan terutama untuk kulit kering tetapi tidak cocok untuk digunakan bepergian melalui udara dalam jangka waktu lama. Masker ini dapat digunakan sebagai overnight mask.

4. Glamglow Powermud Dual Cleanse Treatment

Keunikan masker ini adalah dapat menyatukan khasiat lumpur dan minyak untuk membersihkan wajah. Dengan bahan dasar French Sea Clay, masker ini tidak akan menyebabkan kulit terasa kering dan tertarik. Manfaat masker Glamglow Powermud yang dikemas dengan warna hijau yaitu:

  • Membersihkan kulit hingga ke pori – pori tanpa membuat wajah terasa kering
  • Mengatasi jerawat dengan membersihkan pori – pori hingga tuntas dari kotoran penyebab jerawat
  • Kandungan bentonite dan witch hazel didalamnya efektif untuk melawan jerawat.

Masker ini cocok untuk digunakan bagi kulit normal, berminyak, kombinasi dan acne prone. Anda juga bisa mencoba manfaat masker lea gloriamanfaat masker kefir green tea , manfaat lulur green tea dan manfaat masker kefir green tea.

5. Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment

Masker ini pada awalnya dibuat untuk bekerja dalam waktu 10 menit saja di belakang panggung industri Hollywood karena dapat memberi manfaat eksfoliasi wajah sehingga kulit lebih lembut, halus dan lembut dalam waktu singkat untuk keperluan pemotretan. Bahan dasar dari masker berwarna kemasan hitam adalah French Sea Clay, manfaat masker Glamglow Youthmud adalah:

  • Menyerap kotoran dari pori – pori kulit wajah tanpa membuatnya kering.
  • Serpihan daun teh hijau dan volcanic pumice akan membantu mengksfoliasi kulit hanya dalam waktu 10 menit.
  • Membuat kulit lebih lembut dan halus dalam waktu singkat.

Masker ini cocok untuk semua jenis kulit dan sesuai namanya, Anda akan merasakan sedikit sensasi geli atau tingle ketika sedang memakainya. Anda juga dapat mencoba manfaat masker Crushlicious, manfaat masker spirulina dan manfaat masker Aztec.

Selain masker jenis cair diatas, ada juga jenis masker peel off dari Glamglow bernama Glamglow Gravitymud Firming Treatment. Sama seperti Flashmud, masker ini juga menggunakan teknologi TEAOXI berupa masker peel off yang bisa dikelupas setelah mengering. Cocok untuk semua jenis kulit dan ditujukan untuk mengencangkan kulit wajah.Manfaat masker Glamglow berdasarkan varian produknya bisa Anda pilih yang sesuai dengan kondisi kulit wajah Anda saat ini. Masker Glamglow memang memiliki jangkauan harga yang lebih tinggi daripada varian masker produksi lainnya. Akan tetapi masker ini membawa nama besar Hollywood dan sudah banyak sekali review dan testimonial yang menyatakan khasiatnya yang luar biasa untuk perawatan wajah. Karena suatu produk kecantikan yang laris rentan mengalami pemalsuan, sebaiknya Anda usahakan untuk membeli masker ini di konter resminya, juga untuk menghindari efek samping masker green tea palsu.