15 Warna Lipstick Untuk Bibir Tebal Dan Hitam

Memiliki bibir yang tebal tidak akan membatasi penampilan mu dalam merias wajah, karena setiap manusia terlahir dengan kelebihan yang berbeda. Ladies !! Janganlah pernah meremehkan diri mu sendiri, karena didalam diri mu pasti ada kelebihan yang orang lain tidak miliki. Salah satu cara untuk membuat penampilan terlihat lebih cantik adalah dengan menggunakan make up, dan tentu dalam hal ini kita harus bijak dalam memilih produk yang bagus. Hal yang paling penting adalah memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kita, dan kali ini kita akan membahas tentang bibir. Bibir adalah salah satu bagian terpenting dari wajah, oleh sebab itulah kamu tidak boleh salah dalam memilih produk untuk bibir dan cara perawatannya. Ladies !! berikut ini kita akan memberikan kamu referensi beberapa warna lipstick yang cocok digunakan untuk bibir tebal.

Faktor Pemicuh Bibir Tebal

  • Faktor genetik / bawaan dari lahir / keturunan
  • Kelainan
  • Operasi plastik
  • Efek alergi
  • Sulam bibir, dll.

1. Warna Plum

Warna yang cocok untuk bibir mu yang tebal adalah warna plum, warna ini pada dasarnya memiliki warna merah maroon / merah marun. Warna plum sangat cocok digunakan untuk wanita dengan bibir tebal, dengan menggunakan warna ini bibir mu akan terkesan lebih tegas dan tampak rapi. Kamu bisa menggunakan warna ini untuk pergi kepesta atau acara ulang tahun teman mu. Tidak hanya itu ladies, warna plum juga jarang digunakan oleh kebanyakan wanita.

Lipstick dengan warna plum juga akan membuat mu tampak lebih segar. Ladies lipstick dengan warna plum yang bagus adalah milik KleanColor, CityColor, Purbasari dan beberap merek lainnya. Harga yang dibandrol untuk lipstick dengan warna plum sama dengan harga lipstick warna lainnya. Untuk jenis lipstick warna plum sebaiknya gunakan jenis matte, agar lipstick tersebut lebih tahan lama.

Baca Juga :

2. Warna Milk Coffe

Selanjutnya warna lipstick yang sesuai untuk bibir tebal adalah warna milk coffe. Warna ini mirip sekali dengan warna susu coklat, dan bahkan beberapa lipstick memiliki aroma seperti susu. Warna milk coffe sangat cocok untuk digunakan wanita dengan bibir tebal, karena warna ini sangat soft tapi memberikan kesan yang anggun. Lipstick warna milk coffe lebih jarang digunakan wanita, karena warna ini cukup sulit ditemukan dan tidak semua brand memiliki warna milk coffe.

Ladies !! lipstick dengan warna ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari, atau bisa juga kamu gunakan saat hangout bersama sahabat. Merek lipstick yang memiliki warna milk coffe adalah Nabi Lipmatte, L.A Girl Fleur, L.A Color, CityColor dan beberapa merek luar lainnya. Harga yang dibandrol untuk lipstick dengan warna milk coffe sama dengan harga lipstick warna lainnya. Untuk jenis lipstick warna milk coffe sebaiknya gunakan jenis matte, agar lipstick tersebut lebih tahan lama dan bibir terlihat tipis.

Baca Juga :  Suntik Vitamin C Dan Kolagen – Manfaat Es Batu Untuk Alis

3. Warna Almond

Lipstick untuk bibir tebal selanjutnya adalah lipstick dengan warna almond, dan warna ini sebenarnya mirip sekali dengan warna milk coffe. Warna almond lebih jarang digunakan, bisa jadi juga karena warna ini jarang sekali ditemukkan. Dengan menggunakan warna lipstick almond, maka bibir mu akan terlihat lebih tipis tapi tetap anggun. Lipstick dengan warna almon bisa kamu gunakan untuk pergi kuliah, hangout, belanja dan bahkan party bersama sahabat mu.

Ladies lipstick dengan warna almond yang bagus adalah milik Nabi Lipmatte, KleanColor, CityColor, dan beberap merek lainnya. Harga yang dibandrol untuk lipstick dengan warna almond sama dengan harga lipstick warna lainnya. Untuk jenis lipstick warna almond sebaiknya gunakan jenis matte, agar lipstick tersebut lebih tahan lama. Dan setelah menggunakan lipstick sebaiknya langsung bersihkan bibir, agar bibir bisa tetap bersih, sehat, dan terawat. Konsumsilah makanan bergizi dan minum banyak ai agar bibir tidak dehidrasi.

Baca Juga :  Cara Membuat Muka Tirus Secara Alami –  Cara Mengencangkan Kulit Wajah

4. Warna Peach

Nah ladies !! warna lipstick untuk bibir tebal yang berikutnya adalah warna peach. Warna ini sangat umum sekali, dan bahkan mudah ditemukan disegala merek lokal maupun merek luar. Jika kamu ingin bibir mu tampak lebih seksi, kamu bisa menggunakan warna peach sebagai warna lipstick seksi mu. Warna ini dapat membuat bibir mu tampak lebih lembut, kalem tapi seksi. Lipstick dengan warna peach sangat cocok digunakan sehari-hari, untuk kepesta, dan hangout bersama sahabat. Harga yang dibandrol untuk lipstick warna peach biasanya lebih mahal, tapi pasti ada beberapa merek yang memasang harga terjangkau untuk lipstick warna peach ini.

Brand yang menyediakan lipstick warna peach sangat banyak sekali, misalnya saja Make Over, Wardah, Purbasari, Anastasha Biverly Hill, Huda Beauty, dan masih banyak brand lokal maupun luar lainnya. Untuk jenis lipstick warna peach sebaiknya gunakan jenis matte, agar lipstick tersebut lebih tahan lama. Dan setelah menggunakan lipstick sebaiknya langsung bersihkan bibir, agar bibir bisa tetap bersih, sehat, dan terawat. Selain itu jangan lupa untuk melakukan perawatn bibir, salah satunya dengan rajin menggunakan masker buah untuk bibir mu agar tampak tetap indah terawat.

Baca Juga : Manfaat Buah Kelapa Bagi KecantikanCara Melebatkan Rambut

5. Warna Indigo

Warna lipstick yang kelima adalah warna indigo, warna ini hampir mirip dengan warna peach tapi lebih gelap. Bagi kamu yang berbibir tebal bisa menggunakan warna indigo ini, karena dengan warna ini bibir mu akan tampak lebih kalem namun tetap seksi. Lipstick dengan warna indigo akan sangat cocok jika kamu gunakan ke acara party, atau hangout bersama sahabat-sahabat mu. Lipstick dengan warna indigo ini cukup sulit ditemukan, karena tidak semua merek memiliki seri warna tersebut. Jika kamu ingin mendapatkan warna indigo ini, kamu bisa menemukannya pada seri Nabi Lipmatte atau City Color.

Harga yang dibandrol untuk lipstick merek indigo cukup terjangkau, hanya kurang dari Rp. 100.000,- kamu sudah bisa mendapatkannya di beberapa outlet lipstick.  Untuk jenis lipstick warna indigo sebaiknya gunakan jenis matte, agar lipstick tersebut lebih tahan lama. Dan setelah menggunakan lipstick sebaiknya langsung bersihkan bibir, agar bibir bisa tetap bersih, sehat, dan terawat. Selain itu jangan lupa untuk melakukan perawatn bibir, salah satunya dengan rajin menggunakan masker buah untuk bibir mu agar tampak tetap indah terawat.

6. Warna Champagne

Warna lipstick untuk bibir tebal yang selanjutnya adalah warna champagne, warna ini mirip dengan indigo tapi lebih sedikit gelap. Jika kamu ingin terlihat kalem alias soft, maka warna champagne akan sangat cocok kamu gunakan. Warna ini cocok sekali digunaan setiap hari, untuk ke pesta atau untuk hangout bersama sahabat-sahabat mu. Lipstick dengan warna ini cukup mudah ditemukan dibeberapa brand lokal maupun luar. Lipstick dengan warna champagne bisa kamu temukan pada merek Wardah, Huda Beauty, L.A Girl, Nabi, dan beberapa brand lainnya. Harga yang dibandrol juga relatif alias tergantung dengan brand yang kamu pilih.

Untuk jenis lipstick warna champange sebaiknya gunakan jenis matte, agar lipstick tersebut lebih tahan lama. Dan setelah menggunakan lipstick sebaiknya langsung bersihkan bibir, agar bibir bisa tetap bersih, sehat, dan terawat. Selain itu jangan lupa untuk melakukan perawatn bibir, salah satunya dengan rajin menggunakan masker buah untuk bibir mu agar tampak tetap indah terawat. Konsumsilah makanan bergizi dan minum banyak ai agar bibir tidak dehidrasi.

7. Warna Dark Brown

Jika kamu ingin terlihat lebih berbeda, maka kamu bisa menggunakan warna dark brown alias coklat. Ladies !! dengan menggunakan warna ini bibir mu akan terlihat lebih simpel, namun tetap stylish. Warna ini agak sulit ditemukan pada lipstick brand lokal, namun ada beberapa brand lokal yang memiliki warna dark brown. Warna tersebut bisa kamu gunakan untuk ke acara pesta atau hangout bersama teman-teman. Warna ini lebih banyak disediakan dalam brand lokal seperti CityColor, Milani, Wet And Wild, KleanColor dan beberapa merek luar lainnya.

Harga yang dibandrol untuk lipstick ini tergantung dengan brand yang kamu inginkan, dan kamu hanya tinggal menentukan berapa budget yang kamu miliki untuk mendapatkan lipstick warna dark brown. Untuk jenis lipstick warna peach sebaiknya gunakan jenis matte, agar lipstick tersebut lebih tahan lama. Dan setelah menggunakan lipstick sebaiknya langsung bersihkan bibir, agar bibir bisa tetap bersih, sehat, dan terawat. Selain itu jangan lupa untuk melakukan perawatn bibir, salah satunya dengan rajin menggunakan masker buah untuk bibir mu agar tampak tetap indah terawat.

Baca Juga : Manfaat Hair-Mask Untuk RambutKrim Penghilang Stretch MarkCara Membuat Masker Air BerasCara

8. Warna Mocha

Warna lipstick yang cocok untuk bibir tebal selanjutnya adalah warna mocha, dan warna ini sangat cantik digunakan untuk semua jenis bibir. Warna mocha cukup mudah ditemukan dibanyak merek lipstick, dan warna ini sangat cocok digunakan untuk pergi sehari-hari, untuk kepesta, atau acara-acara resmi lainnya. Brand yang menyediakan warna mocha pada serinya adalah CityColor, Huda Beauty, Milani, Wet And Wild, dan beberapa brand lainnya.

Harga yang dibandrol juga tergantung dengan brand yang kamu pilih, karena setiap brand memiliki patokan harga yang berbeda-beda. Untuk jenis lipstick warna mocha sebaiknya gunakan jenis matte, agar lipstick tersebut lebih tahan lama dan warnanya maksimal dibibir. Dan setelah menggunakan lipstick sebaiknya langsung bersihkan bibir, agar bibir bisa tetap bersih, sehat, dan terawat. Selain itu jangan lupa untuk melakukan perawatn bibir, salah satunya dengan rajin menggunakan masker buah untuk bibir mu agar tampak tetap indah terawat. Selain itu juga konsumsilah makanan yang sehat agar bibir dan tubuh mu lebih sehat.

9. Warna Seri London

Jika kamu ingin menggunakan jenis warna yang jarang digunakan, maka jenis warna ini akan sangat cocok untuk mu. Warna dengan seri London adalah jenis warna yang cocok untu mu, dan warna ini bisa kamu dapatkan di salah satu brand terkenal yaitu NYX. Brand ini merupakan salah satu brand yang cukup populer didunia, dan harga yang dibandrol untuk lipstick ini sekitar Rp. 100.000,- .

Selain itu kamu juga harus sangat hati-hati, karena kini NYX sudah mulai banyak beredar barang palsunya alias fake product atau barang tiruan. Jika kamu ingin mendapatkan NYX yang asli sebaiknya datanglah ke outlet yang ada di mall, atau kamu juga bisa order via online. Dan setelah menggunakan lipstick sebaiknya langsung bersihkan bibir, agar bibir bisa tetap bersih, sehat, dan terawat. Selain itu jangan lupa untuk melakukan perawatn bibir, salah satunya dengan rajin menggunakan masker buah untuk bibir mu agar tampak tetap indah terawat.

10. Warna Seri Zurich

Warna yang terakhir adalah warna dari seri NYX yaitu Zurich. Warna ini kurang lebih seperti warna peach, namun tetap berbeda ya ladies. Jika kamu ingin bibir mu tampak lebih seksi dan elegan, kamu bisa menggunakan warna zurich untuk menunjang penampilan mu. Harga dari NYX Zurich biasanya agak lebih mahal dari seri lainnya, dan untuk mendapatkan produk aslinya kamu harus datang ke outlet kosmetik yang ada di kota mu atau mall besar.

Selain itu kamu juga harus sangat hati-hati, karena kini NYX sudah mulai banyak beredar barang palsunya alias fake product atau barang tiruan. Setelah menggunakan lipstick sebaiknya langsung bersihkan bibir, agar bibir bisa tetap bersih, sehat, dan terawat. Selain itu jangan lupa untuk melakukan perawatn bibir, salah satunya dengan rajin menggunakan masker buah untuk bibir mu agar tampak tetap indah terawat. Konsumsilah makanan bergizi dan minum banyak ai agar bibir tidak dehidrasi.

Baca Juga :

Ladies !! Jangan pernah takut untuk mengaplikasikan warna lipstick pada bibir mu, yang paling penting adalah tetap percaya diri dengan apa yang kamu miliki. Aplikasikan lipstick mu dengan penuh keyakinan, dan jangan lupa juga untuk tetap merawat bibir menggunakan masker bibir atau perawatan lainnya.