12 Perbedaan Foreo Luna Asli Dan Palsu yang Perlu Diketahui

Rutinitas skincare yang dapat mencakup kebutuhan unik Anda penting untuk kulit yang sehat dan berkilau. Sekarang ini tidak hanya cukup menggunakan tangan untuk membersihkan wajah. Berkat kemajuan zaman, penemuan alat pembersih wajah mekanik yang dapat menjadi alat bantu sangat efektif untuk rutinitas kecantikan Anda, salah satu yang terkenal adalah merk Foreo. Foreo telah lama berkecimpung di dunia beauty gadget dan menjadi salah satu merk andalan para beauty enthusiast untuk rutinitas perawatan wajah dengan inovasinya berupa sonic cleansing tool. Diciptakan dan dirancang di Swedia pada tahun 2013, Foreo mengkhususkan diri dalam solusi kecantikan dan perawatan diri. Foreo atau For EveryOne dimaksudkan untuk semua wanita, pelanggan, karyawan, semua pecinta kecantikan dan kesehatan. Foreo sekarang ini sudah dipasarkan di 35 negara dan bisa dibeli secara online pada penjual kelas atas. Salah satu jenis produk Foreo yaitu Luna mendapatkan penghargaan sebagai perangkat perawatan kulit yang terbuat dari silikon yang ditujukan untuk membersihkan wajah dan sebagai alat untuk perawatan anti aging. Dengan produk inovatif untuk perawatan kulit seperti Foreo Luna 3, Anda akan mendapatkan rona kulit yang sempurna dalam waktu singkat. Alat ini akan memberikan manfaat eksfoliasi wajah dan cara scrub wajah dengan benar melebihi produk scrub eksfoliasi wajah manapun.

Ciri Foreo Luna Asli dan Palsu

  1. Foreo Luna asli memiliki tekstur brush pad yang lebih padat dan halus dan di bagian depannya terdapat tulisan Foreo. Cetakan hurufnya lebih soft dan berjarak. Cetakan huruf pada Foreo Luna asli berwarna abu – abu sedangkan yang palsu menggunakan tinta hitam.
  2. Foreo Luna hanya memiliki tiga varian warna yaitu pink, ungu dan biru sedangkan perbedaan Foreo Luna asli dan palsu adalah bahwa yang palsu memiliki lebih banyak varian warna yang tidak diproduksi oleh merk aslinya.
  3. Untuk Foreo Luna Mini 2, perbedaan Foreo Luna asli dan palsu terlihat pada tulisannya. Pada Foreo Luna Mini yang asli tulisan angka 2 tertera tepat disamping tulisan Mini, sedangkan yang palsu ditulis berupa angka pangkat 2.
  4. Perbedaan Foreo Luna asli dan palsu juga bisa dilihat dari stikernya. Pada Foreo yang asli terdapat tulisan Swedia dan Made in China dengan tampilan yang rapi. Sedangkan Foreo palsu, susunan tulisan di stiker kemasan kurang rapi dan tercetak tulisan Made in Croatia.
  5. Ketebalan wadah plastik transparan pada Foreo asli lebih tipis daripada yang palsu. Terdapat stiker hologram bertulisan Foreo Original pada kemasan wadah plastik transparan Foreo Luna, sedangkan perbedaan Foreo Luna asli dan palsu adalah bahwa pada kemasan palsu tidak ada stiker tersebut.
  6. Cetakan huruf di bagian belakang kemasan Foreo Luna asli memiliki jenis huruf yang lebih tipis dan berwarna abu – abu sementara yang palsu memiliki huruf yang lebih hitam.
  7. Brush head Foreo bentuknya lebih oval daripada yang palsu. Bulu pada Foreo Luna asli lebih lembut sedangkan yang palsu lebih kesat.
  8. Box berisi charger USB pada Foreo Luna asli dibuka dari bagian samping, sementara pada produk palsu dibuka dari bagian atas. Kabel USB milik Foreo Luna asli juga lebih panjang daripada yang palsu. Lubang untuk charger kabel pada produk asli tidak memiliki penutup sedangkan yang palsu memiliki penutup.
  9. Bahan silikon pada bagian depan Foreo Luna palsu lebih tipis daripada yang asli. Tombol produk palsu lebih mudah ditekan karena bahan silikonnya lebih tipis.
  10. Getaran pada Foreo Luna palsu akan lebih terdengar kasar dan keras daripada yang asli.
  11. Lampu indikator charger pada Luna palsu akan mati jika baterai sudah full, sementara lampu indikator pada Luna asli masih akan menyala. Waktu charger untuk produk asli hanya membutuhkan sekitar 15 menit sementara produk palsu akan lebih lama.
  12. Perbedaan Foreo Luna asli dan palsu juga terlihat dari pengingat waktu ketika sedang digunakan. Kurang lebih ketika sedang digunakan selama satu menit, akan terdengar semacam alarm kecil yang menandakan sudah waktunya Anda berpindah ke sisi wajah yang satunya.

Cara Kerja Foreo Luna 3

Karena jenis kulit wajah berbeda – beda, maka apa yang cocok untuk orang lain belum tentu cocok bagi Anda. Foreo Luna 3 terdiri dari tiga varian, yaitu pink untuk kulit normal, ungu untuk kulit sensitif, dan biru untuk kulit kombinasi. Kelebihan Luna 3 dari varian sebelumnya Luna 2 yaitu memiliki titik sentuh lebih panjang 30 persen untuk mencapai lebih dalam ke pori – pori kulit dan membersihkannya lebih baik, 25 persen lebih lembut untuk manfaat eksfoliasi wajah yang paling lembut, dan 16 intensitas T-Sonic berbeda serta 650 kali penggunaan dalam satu kali charge baterainya. Foreo 35 kali lebih higienis daripada kuas nilon dan 100 persen anti air. Alat ini akan membantu dalam manfaat mencuci muka sebelum tidur sebagai cara membersihkan wajah kusam.

Aplikator dari pembersih wajah mekanik ini terbuat dari silikon yang lembut untuk membantu dalam cara membersihkan wajah yang benar sebelum tidur. Gelombang sonic meningkatkan sirkulasi darah, memberi manfaat eksfoliasi kulit tanpa menariknya dan memperbaiki pembuangan racun dengan menstimulasi kulit pada tingkat sel. Luna 3 menggunakan 8000 gelombang T-Sonic (Transdermal) per menit ke dalam pori – pori Anda untuk membersihkan wajah. Menggunakan Foreo Luna 3 disertai dengan aplikasi Foreo For You yang bisa diunduh pada smartphone Anda. Cara ini sekaligus membantu mencegah produk palsu dan membuat pembelinya lebih mudah mendaftarkan garansi serta melindungi investasi, karena harga Foreo asli tidak murah sama sekali. Perhatikan juga ciri – ciri sabun muka kadaluarsa untuk mengenali apakah sabun muka Anda masih layak pakai atau tidak.