4 Macam Macam Serum Sr12 dan Manfaatnya

Memiliki wajah yang cantik dan sehat rasanya sudah menjadi kebutuhan hampir semua wanita yang memang kodratnya selalu ingin terlihat cantik. Dari sekian banyak produk perawatan kulit yang ada di pasaran, hanya sedikit yang benar – benar menggunakan bahan alami untuk formulanya. Padahal sekarang ini sedang trend untuk kembali ke segala sesuatu yang berbau alami dan menjauhi bahan kimia yang bisa berbahaya bagi tubuh. Saat ini ada produsen skincare lokal yang mencoba membuat terobosan baru berupa produk skincare berbahan dasar herbal, yaitu SR12. SR12 Herbal Perkasa Skin Care adalah perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik herbal dan skincare, didirikan pada tahun 2015 oleh Toni Firmansyah S.Farm, Apt sebagai Direktur Utama. Asrianty Salam S.Farm sebagau Plant Operational.

Formula dari produk – produk SR12 didapatkan dari hasil riset dari beberapa ilmuwan berkualifikasi sehingga mendapatkan produk – produk kosmetik yang aman dan baik untuk digunakan para wanita. Produk – produk SR12 sudah diuji terlebih dulu di laboratorium Sucofindo sehingga bebas merkuri dan hidrokuinon, dan telah terdaftar di BPOM. Saat ini SR12 memiliki tiga pabrik di daerah Jawa Barat yang dikelola oleh tenaga profesional di bidangnya. Hingga April 2017, SR12 memiliki beberapa distributor yang tersebar di berbagai propinsi, 78 agen dan ratusan seller yang menyalurkan produknya di berbagai propinsi hingga ke Taiwan dan Jepang. Visi dan Misi SR12 adalah untuk menjadi perusahaan kosmetik yang menghasilkan produk herbal yang berkualitas. Produk – produk SR12 sudah banyak beredar di pasaran seperti cream wajah, masker, body care, dan macam – macam serum wajah SR12  yang akan dibahas berikut ini.

1. Krasny Serum SR12

Krasny serum adalah salah satu dari macam – macam serum wajah SR12 yang menjadi produk perawatan kecantikan alami untuk meregenerasi sel – sel kulit, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Bahan dasar serum ini terbuat dari herbal dan aman dari efek samping berbahaya. Krim ini mengandung minyak markisa, vitamin C, vitamin B3. Minyak markusa dan vitamin C dibutuhkan oleh kulit sebagai nutrisi antioksidan dan membantu dalam proses regenerasi sel – sel kulit. Vitamin B3 dapat membantu menyamarkan noda hitam sehingga kulit tampak lebih cerah. Krasny serum memiliki nomor BPOM NA18131900190. Anda bisa membelinya dengan harga 120 ribu rupiah.

2. Serum Gold SR12

Jenis lain dari macam – macam serum wajah SR12 adalah serum wajah gold yang memiliki efek anti aging dan mencerahkan serta meningkatkan elastisitas kulit wajah dengan bahan dasar herbal dan aman dari efek samping yang membahayakan kulit. Serum ini dapat menjadi cara mencegah penuaan dini, meregenerasi sel kulit wajah, mencerahkan serta membuat wajah tetap elastis. Serum Gold SR12 terdaftar pada BPOM dengan nomor NA18171900694. Serum ini dijual dengan harga 140 ribu rupiah.

3. Lightening Serum SR12

Serum ini ditujukan untuk menyamarkan flek hitam yang membandel di wajah dengan bahan dasar herbal sehingga aman dari efek samping berbahaya. Selain itu juga dapat mencerahkan warna kulit, menghilangkan dan membersihkan bekas jerawat, juga flek hitam dari kulit wajah. Serum dijual dengan harga 140 ribu rupiah dengan nomor izin edar BPOM NA18171900470. Ketahui juga mengenai perbedaan serum dan toner, apa saja merk serum pemutih wajah di apotik dan merk serum vitamin C untuk wajah di apotik yang aman.

4. Revitalizing Serum

Serum ini cocok bagi Anda yang ingin mempertahankan kulit wajah yang kencang dan kenyal dengan bahan dasar herbal dan terhindar dari efek samping. Kulit akan tampak segar, kencang, cerah dan terbebas dari lingkaran hitam di mata. Wajah akan menjadi lebih lembap, pori – pori wajah mengecil, bebas dari masalah jerawat, tampak lebih sehat dan bercahaya. Harga serum yaitu 85 ribu rupiah dengan sertifikat BPOM yang masih dalam proses.

Cara Memakai Serum yang Benar

Dari sekian jumlah macam – macam serum SR12 ini, Anda perlu mengetahui bagaimana cara yang benar ketika memakai serum wajah untuk mendapatkan efek yang maksimal bagi kulit wajah. Hal ini juga berlaku pada cara penyimpanan macam – macam serum ponds dan macam – macam serum hanasui dan manfaatnya.

  • Bersihkan wajah Anda dengan pembersih atau sabun muka seperti biasa dan jangan lupa juga mencuci tangan sampai bersih.
  • Keringkan wajah dengan handuk lembut dengan cara ditekan atau ditepuk – tepuk, jangan menggosok.
  • Tuangkan 2 – 3 tetes serum ke telapak tangan atau ujung jari lalu ratakan ke seluruh wajah. Jangan mengaplikasikan serum dengan kuas atau kapas karena akan menyerap dan tidak dapat menempel ke wajah Anda.
  • Ratakan serum sambil sedikit memijat wajah Anda atau ditepuk – tepuk hingga semua area wajah tercakup.
  • Gosok – gosokkan telapak tangan agar hangat dan tempelkan pada wajah sebentar saja.

Gunakan macam – macam serum SR12 sebanyak dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif. Gunakan bersama dengan rangkaian produk SR12 lainnya misalnya cream malam untuk mencerahkan kulit wajah. Ingatlah untuk memperhatikan dengan teliti petunjuk penggunaan yang ada. Tidak perlu menggunakan secara berlebihan. Hasil pemakaian bisa saja tidak sama antara satu orang dengan yang lainnya tergantung pada kebiasaan dan kondisi kulit masing – masing. Untuk menghindari efek samping, sebaiknya Anda melakukan tes kulit terlebih dulu dan memastikan untuk selalu membeli produk serum SR12 yang asli untuk menghindari produk serum palsu. Pastikan juga untuk mengetahui bagaimana cara menyimpan serum yang benar agar kualitasnya terjaga.