Proses Detox Moreskin Anti Acne Pada Kulit Wajah

Jerawat menjadi salah satu masalah pada kulit wajah klasik yang bisa terjadi pada siapa saja baik itu wanita atau pria. Akan tetapi masalah jerawat terutama  membuat para wanita repot dan jengkel. Sudah menjadi kodratnya bahwa wanita menjadi makhluk yang menyukai keindahan, maka kondisi wajahnya yang tidak mulus pastinya akan mengganggu. Menutupi jerawat dengan make up tidak menjadi solusi yang bagus, justru dapat lebih membuatnya parah.

Jerawat yang sedang meradang juga tidak dapat ditutupi menggunakan make up dengan mudah. Banyak cara kemudian dilakukan untuk membasmi jerawat tersebut tetapi belum tentu langsung menunjukkan efek yang bagus. Kerap kali pengobatan untuk jerawat di wajah tidak berhasil dan sulit menemukan obat yang benar – benar cocok, baik itu pengobatan secara alami maupun secara kimia. Menghilangkan jerawat dengan cara yang sembarangan juga sama sekali tidak disarankan, karena dapat membuatnya semakin parah dan bekasnya akan sulit dihilangkan.

Apa sebenarnya jerawat itu

Jerawat atau dalam bahasa medisnya dikenal dengan sebutan Acne Vulgaris merupakan kondisi kulit dimana timbulnya bintik – bintik pada permukaan kulit yang disebabkan oleh folikel rambut yang tersumbat oleh sel kulit mati dan minyak sehingga meradang. Ada dua klasifikasi jerawat yaitu jerawat ringan yang bentuknya seperti bintik kemerahan dan jerawat batu yang lebih gelap dan besar. Jerawat biasanya disebabkan oleh empat penyebab umum yaitu sel kulit mati, produksi minyak yang berlebih, tersumbatnya pori – pori kulit dan bakteri. Kelenjar minyak pada dasarnya memproduksi minyak alami yang fungsinya melembabkan dan melumasi kulit. Ketika produksi minyak berlebih maka folikel pada kulit rambut akan terisi minyak dan mati. Anda bisa mengatasi jerawat dengan manfaat penguapan wajah setiap hari, manfaat mengompres wajah dengan air hangat yang semuanya bermanfaat untuk mendetoks racun dari kulit wajah. Begitu pula dengan cara menghilangkan merkuri di wajah secara alami.

Moreskin Anti Acne

Moreskin anti acne adalah produk baru yang dibuat oleh PT. Natural Nusantara (NASA) yang fungsinya untuk menghilangkan jerawat. Berbahan dasar alami berupa herbal berkualitas dan terbukti aman untuk mengobati jerawat dan proses pembuatan yang terjamin kebersihannya. Bahan – bahan yang terkandung dalam Moreskin Anti Acne antara lain:

  • Calophyllum tacamahaca seed oil
  • Ethanol
  • Carbomer
  • Triethanolamine
  • Disodium edta
  • Salicylic acid
  • Propylparaben
  • Centella asiatica extract
  • Perfume dan aqua

Cara menggunakan Moreskin Anti Acne yaitu dengan membersihkan wajah lebih dulu hingga tuntas, mengoleskan krim pada bagian wajah yang berjerawat secara rutin setiap pagi dan malam hari.

Efek Moreskin Anti Acne Pada Kulit

Istilah Detox berarti proses pengeluaran racun dari tubuh. Ini berarti facial detox adalah proses pengeluaran racun dari kulit wajah yang ditandai dengan keluarnya jerawat selama periode waktu tertentu. Ketika menggunakan Moreskin Anti Acne, ada kemungkinan akan muncul bentol – bentol atau gejala seperti kemerahan, jerawat, flek hitam dan kulit mengelupas. Gejala tersebut bisa jadi adalah proses detox moreskin anti acne yang bereaksi dengan bahan kimia lain di kulit Anda dari pemakaian sebelumnya atau karena banyak sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Jika terjadi seperti kemerahan, jerawat, flek hitam dan kulit mengelupas yang menunjukkan proses detox moreskin anti acne, maka hentikan dulu pemakaian selama 3 hari. Selama 3 hari tersebut, lakukan perawatan seperti berikut:

  • Siapkan satu putih telur dan tambahkan air jeruk nipis beberapa tetes untuk anti bakteri. Aduk merata.
  • Oleskan pada wajah secara merata setelah dibersihkan sebelumnya dengan cleansing Moreskin dan dengan serum moreskin tipis – tipis.
  • Tempelkan tisu pada wajah yang telah dioles.
  • Lepas tisu perlahan setelah kering.
  • Lakukan perawatan ini selama 3 hari berturut – turut untuk mempercepat pengelupasan dari sel kulit mati dan menghilangkan sisa – sisa kosmetik berbahan kimia dulu.

Tips Menggunakan Produk Moreskin

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan produk Moreskin agar dapat mendapatkan hasil yang baik tanpa mengalami proses detox moreskin anti acne yang menimbulkan jerawat lebih banyak lagi.

  • Bila Anda sebelumnya menggunakan kosmetik berbahan kimia, sebaiknya tidak langsung memakai produk Moreskin seluruhnya melainkan secara bertahap. Disarankan untuk menggunakan sabun muka Moreskin lebih dulu selama minimal satu minggu atau tujuh hari hingga dua minggu untuk menghilangkan sisa bahan kimia yang dulu. Jika tidak, maka proses detox moreskin anti acne akan terjadi pada wajah Anda.
  • Jika sebelumnya menggunakan bedak berbahan kimia saja tanpa rangkaian kosmetik berbahan kimia lainnya, maka Anda cukup menggunakan sabun pembersih selama 3-7 hari saja dilanjutkan dengan kosmetik Moreskin yang lain. Hindari menggunakan Moreskin bersamaan dengan pemakaian kosmetik lainnya, karena dikhawatirkan dapat menimbulkan hasil yang kurang bagus. Cobalah detoks alami dengan manfaat air garam untuk wajah, manfaat air teh untuk wajah dan manfaat ketumbar untuk kecantikan.

Moreskin Anti Acne tersedia dalam kemasan berbentuk jar berukuran 20 gram dan memiliki nomor ijin edar resmi dari Badan POM NA 18170102567. Anda bisa membelinya pada distributor resmi PT. NASA. Jika Anda rentan mengalami alergi, sebaiknya lakukan tes lebih dulu pada kulit sebelum menggunakan produk anti acne dan yang lainnya secara keseluruhan. Oleskan pada kulit di lengan dalam atau di belakang telinga. Tunggu apakah ada reaksi alergi yang muncul seperti gatal, ruam dan kemerahan dalam waktu 24 jam setelah mengoleskan sedikit produk ke kulit. Jika tidak ada reaksi, maka Anda dapat mencoba manfaat cream moreskin.