10 Merek Eyeliner Spidol Waterproof Paling Bagus

Make up kini menjadi suatu kebutuhan primer perempuan setiap harinya. Bahkan tidak jarang para perempuan rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah demi mendapatkan make up bermerek demi menunjang kecantikan atau popularitasnya. Menggunakan make up setiap hari bukanlah sesuatu hal yang salah, tapi tetap lakukan pemilihan make up yang sesuai dengan jenis kulit mu. Pilih make up yang memiliki izin BPOM atau sudah jelas kehalalannya. Dengan memilih produk yang berizin BPOM, akan jauh lebih aman dari pada menggunakan produk import yang tidak jelas asalnya. Kali ini klinikkecantikan.com akan memberikan kamu daftar merek eyeliner spidol waterproof yang bagus dan aman.

Baca Juga : Manfaat Air Cleo Untuk WajahCara Merawat Rambut Mengembang

  1. Maybelline Eyestudio Master Graphic

Eyeliner spidol waterproof yang pertama adalah milik Maybelline. Produk Maybelline yang satu ini menjadi produk eyeliner spidol yang cukup populer, dan favorit dikalangan masyarakat.  Kamu bisa menggunakan spiol ini saat pergi ke pesta atau hangout bersama teman, karena eyeliner spidol ini sangat cocok digunakan dalam segala kondisi. Harga yang dibandrol untuk eyeliner spidol keluaran Maybelline kurang lebih sekitar Rp. 70.000,-. Produk ini bisa kamu dapatkan ditoko kosmetik terdekat, atau kamu bisa juga dapatkan digerai Maybelline yang ada di mall kota-kota besar di Indonesia. Ingatlah setiap usai beraktivitas selalu bersihkan wajah mu, agar kulit wajah tetap sehat dan terhindar dari gangguan seperti kulit kering, iritasi atau yang lainnya.

Baca Juga : Cara Agar Kuku Tidak Cepat Kotor –  Cara Mengatasi Kaki Pecah-pecah

  1. Maybelline Hypersharp Power Black

Produk eyeliner spidol waterproof yang kedua masih milik Maybelline. Eyeliner ini bentuknya lebih ramping dari pada Maybelline Eyestudio Master Graphic. Walaupun bentuknya lebih ramping, tapi eyeliner ini bisa kamu andalkan untuk kebutuhan make up harian mu. Eyeliner ini bisa kamu aplikasian saat akan hangout bersama teman, atau bahkan datang ke acara party teman mu. Harga yang dibandrol untuk eyeliner spidol Maybelline Hypersharp kurang lebih sama seperti Eyestudio Master Graphic. Dan tentu untuk mendapatkan produk ini kamu bisa datang ke toko kosmetik terdekat, atau kamu bisa juga dapatkan digerai Maybelline yang ada di mall kota-kota besar di Indonesia. Selain itu kamu juga bisa menggunakan cetakan untuk membuat eyeliner lebih rata atau rapi, dan tentu hapus ayeliner usai beraktivitas.

Baca Juga : Bahan Kosmetik yang Berbahaya

  1. Mizu Perfect Wear Eyeliner

Mizu adalah produk eyeliner spidol yang tahan lama alias waterproof, dan eyeliner ini cocok digunakan dalam segala kondisi. Dengan menggunakan eyeliner spidol ini, mata akan terlihat lebih tajam atau tegas. Selain itu Mizu Perfect Wear Eyeliner memiliki aplikator spons yang mirip seperti spidol sehingga mudah digunakan. Eyeliner spidol ini dibandrol dengan harga kurang lebih sekitar Rp. 30.000,-. Dan eyeliner ini bisa kamu dapatkan ditoko kosmetik atau outlet make up terdekat yang ada di kota mu. Selain itu setiap usai beraktivitas pastikan untuk menghapus make up mu, agar kulit tetap sehat dan bisa bernapas dengan sempurna.

Baca Juga : Bedak Untuk Kulit SensitifCara Membuat Masker Daun Jambu Biji

  1. Wardah Expert Optimum Hi-Black Liner

Jika kamu mencari produk yang mudah ditemukan dipasaran dengan kualitas yang bagus dan halal, maka Wardah Expert Optimum Hi-Black Liner adalah produk yang tepat. Wardah mengeluarkan inovasi barunya dalam produk eyeliner spidol yang mampu mempertajam mata, dan membuat penampilan mu lebih cantik. Eyeliner ini bisa kamu gunakan setiap hari, atau bahkan untuk kebutuhan make up untuk ke pesta. Harga yang dibandrol dari eyeliner spidol dari Wardah ini kurang lebih sekitar Rp. 70.000,-. Eyeliner ini bisa kamu dapatkan di toko kosmetik atau gerai Wardah yang ada di kota mu. Selain itu kamu juga bisa menggunakan cetakan untuk membuat eyeliner lebih rata atau rapi.  Dan setelah menggunakan eyeliner atau make up apapaun, sebaiknya segera bersihkan wajah mu menggunakan cleanser dan facial wash.

  1. Clio Kill Back Wateproof Brush Liner

Merek eyeliner spidol waterproof yang keempat adalah Clio Kill Back Wateproof Brush Liner. Eyeliner ini sebenarnya sulit ditemukan dipasaran. Namun ada beberapa outlet kosmetik di mall yang menjual produk ini. Aplikator dari Clio Kill Back Wateproof Brush Liner seperti ujung spidol, sehingga eyeliner ini sangat mudah digunakan. Untuk eyeliner Clio mungkin sebaiknya digunakan untuk ke acara-acar khusu saja, karena produk ini sangat susah di dapatkan dan sayang digunakan setiap hari. Harga yang dibandrol untuk eyeliner spidol milik Clio kurang lebih sekitar Rp. 200.000,-. Clio Kill Back Wateproof Brush Liner bisa kamu dapatkan hanya di outlet kosmetik di mall kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga : Manfaat Minyak Zaitun Untuk Alis Manfaat Minyak Zaitun Untuk Bibir

  1. L’Oreal Superliner Blackbuster

Tidak hanya mengeluarkan sebuah krim anti-aging, tapi kali ini L’Oreal telah memiliki produk eyeliner yang bisa diandalkan. Eyeliner spidol waterproof dari brand ini sangat diminati masyarakat, bahkan produk L’Oreal Superliner Blackbuster menjadi produk favorit para wanita. Eyeliner ini cocok kamu gunakan ke acara penting seperti pesta, rapat atau yang lainnya. Selain itu kamu juga bisa dapatkan produk eyeliner spidol ini di outlet kosmetik di kota mu, atau bisa juga kamu dapatkan digerai milik L’Oreal yang ada di mall kota besar di Indonesia. L’Oreal Superliner Blackbuster bisa kamu aplikasikan dengan eyeshadow matte atau wet favorit mu, bahkan bisa juga kamu gunakan saat kamu menggunakan softlens. Setelah menggunakan eyeliner sebaiknya langsung bersihkan dengan cleanser atay baby oil, karena tentu jenis kosmetik waterproof akan lebih sulit dihapus dari pada yang tidak waterproof.

  1. The Estee Edit The Blackest Liner

Eyeliner spidol waterproof yang selanjutnya adalah The Estee Edit The Blackest Liner. Eyeliner yang satu ini mungkin tidak sefamiliar L’Oreal, Maybelline dan Wardah, tapi tahukah kamu jika eyeliner ini sangat bagus dan hasilnya matte. Produk yang satu ini cocok digunakan saat kamu melakukan travelling atau berpergian jarak jauh, karena eyeliner spidol ini tahan hingga 12 jam lamanya. Harga yang dibandrol untuk produk ini bervariatif atau tergantung pada toko kosmetik dan outlet yang ada di kota mu. Aplikator dari eyeliner The Estee ini lancip sehingga mudah sekali digunakan dan dibentuk. Tapi ingatlah setiap usai menggunakan make up atau eyeliner spidol waterproof, segera bersihkan dengan baby oil agar eyeliner terangkat bersih dan kulit mu bisa bernapas dengan bebas.

Baca Juga : Merek Bulu Mata Palsu Yang BagusKrim Penghilang Bulu

  1. NYX Super Fat Eye Marker

Produk eyeliner spidol waterproof yang selanjutnya milik brand terkenal yaitu NYX. Eyeliner milik NYX ini memiliki aplikator seperti pensil spidol, sehingga mudah sekali untuk dibentuk pada mata. Selain itu kamu tetap bisa menggunakan softlens atau eyeshadow yang sesuai dengan keinginan mu, dan dengan begitu penampilan mu akan lebih cantik. NYX telah merancang eyeliner spidol waterproof nya untuk kamu yang menjadikan make up sebagai kebutuhan harian mu, sehingga eyeliner ini sangat aman digunakan jangka panjang. Produk NYX Super Fat Eye Marker bisa kamu dapatkan di toko kosmetik atau outlet milik NYX yang ada di kota mu. Selain itu kamu juga bisa menggunakan cetakan untuk membuat eyeliner lebih rata atau rapi. Dan usai menggunakan eyeliner sebaiknya segara gunakan remover yang berbahan minyak, karena eyeliner waterproof akan lebih mudah dibersihkan dengan bahan minyak.

  1. Palladio Ultra Bold Eyeliner Marker

Membuat mata tampak lebih tajam, kamu bisa menggunakan eyeliner yang satu ini. Selain membuat mata mu terkihat lebih tajam, eyeliner ini juga bisa kering dengan cepat tanpa luber kemana-mana. Kamu bisa menggunakan eyeliner ini setiap hari, dan eyeliner ini cocok untuk kamu yang harus bekerja dengan cepat. Eyeliner ini dibandrol dengan harga yang bervariatif, karena harga jual dari eyeliner ini tergantung dengan outlet kosmetik yang ada di kota mu. Untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa datang ke outlet kosmetik di kota mu, atau bisa juga kamu dapatkan digerai kosmetik yang ada di mall kota besar di Indonesia. Palladio Ultra Bold Eyeliner Marker bisa kamu aplikasikan dengan eyeshadow matte atau glitter favorit mu, bahkan bisa juga kamu gunakan saat kamu menggunakan softlens. Setelah menggunakan eyeliner ini sebaiknya langsung bersihkan dengan cleanser atay baby oil, karena tentu jenis kosmetik waterproof akan lebih sulit dihapus dari pada yang tidak waterproof.

Baca Juga : Manfaat Jeruk Nipis untuk Rambut

  1. Milk Make Up Eye Marker

Produk eyeliner spidol waterproof yang terakhir adalah Milk Make Up Eye Marker. Eyeliner yang satu ini memiliki aplikator yang sama dengan stabilo. Dengan menggunakan eyeliner ini kamu tidak perlu membuat garis yang tebal dengan cetakan, karena hanya sekali gores hasil eyeliner ini sudah tebal. Harga yang dibandrol untuk produk ini sangat bervariatif, karena harga jual dari eyeliner ini tergantung dengan outlet kosmetik yang ada di kota mu. Untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa datang ke outlet kosmetik di kota mu, atau bisa juga kamu dapatkan digerai kosmetik yang ada di mall kota besar di Indonesia. Eyeliner ini sangat cocok digunakan ke acara pesta ulang tahun atau pernikahan, tapi tidak menutup kemumgkinan untuk digunakan setiap hari sesuai kebutuhan mu. Setelah menggunakan eyeliner ini sebaiknya langsung bersihkan dengan cleanser atay baby oil, karena tentu jenis kosmetik waterproof akan lebih sulit dihapus dari pada yang tidak waterproof.

Tips Penggunaan Eyeliner Putih

Menggunakan kosmetik atau lebih tepatnya eyeliner waterproof boleh-boleh saja. Tapi tetap ingatlah untuk menjaga kebersihan wajah, dan usai menggunakan make up segera bersihkan dengan cleanser. Untuk cleanser sebaiknya gunakan yang berbahan minyak atau oily, karena make up berbahan waterproof lebih mudah dihapus dengan cleanser berbahan minyak. Jika kamu tidak ingin susah, kamu bisa gunakan baby oil agar lebih aman dan membuat kulit mu lebih lembut. Setelah itu kamu bisa cuci wajah mu menggunakan facial wash, dan bilas dengan air bersih yang mengalir. Dan untuk mengeringkan wajah kamu bisa menggunakan tisu wajah atau handuk bersih, kamu hanya perlu meneringkan wajah dengan ditepuk-tapuk dan jangan digosok agar tidak rusak.

Baca Juga :

Ladies.. sekarang sudah tahu kan apa saja merek eyeliner spidol waterproof yang bagus dan aman digunakan. Kamu bisa memilih salah satu merek eyeliner spidol waterproof diatas untuk kebutuhan kecantikan mu. Dan jika kamu seorang pemula, eyeliner spidol ini cocok sekali untuk kamu gunakan. Jangan lupa juga untuk melakukan tips diatas agar wajah mu tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya.