12 Merk Vitamin Untuk Kulit Kering yang Bagus dan Terbaik

Vitamin sedari dulu telah banyak di manfaatkan untuk berbagai keperluan seperti untuk memenuhi asupan nutrisi tubuh, menjaga kesehatan organ dan dapat juga membuat dan menjaga agar kulit  tetap sehat. Beberapa merk vitamin sebagai suplemen kulit kering ini dapat digunakan dalam keseharian beraktivitas.

  1. Nature’s health vitamin E

Merk vitamin kulit kering yang satu ini dapat di konsumsi sebagai salah satu suplemen vitamin yang bagus dalam menjaga kesehatan kulit. Merk nature’s health vitamin E ini memiliki produk vitamin berupa suplemen yang berbentuk softgel yang bebas akan bahan kimia berbahaya seperi pewarna, gula maupun pengawet.

Merk vitamin untuk kulit kering mengandung antioksidan yang tinggi, tentunya kandungan antioksidan sangat di perlukan oleh tubuh dan dapat bermanfaat untuk memperlancar peredaran pembuluh darah di bawah lapisan kulit sehingga nutrisi dan oksigen yang di butuhkan dalam menjaga kesehatan kulit dapat terpenuhi. Selain itu nature’s health vitamin E ini juga mengandung anti aging dalam produk vitaminnya yang dapat membuat kulit terasa lebih muda, sehat dan keelastisan kulit untuk menghindari kulit dari keriput.

  1. Natur-E 100IU

Natur-E merupakan salah satu merk vitamin kulit kering yang tak di ragukan lagi khasiatnya bagi kulit. Merk natur-E yang 100IU dapat di gunakan dalam mengatasi masalah kulit kering. Seperti yang dapat diketahui bahwa natur-E merupakan salah satu merk ternama yang mengutamakan kandungan vitamin E dalam setiap produknya. Vitamin E pada dasarnya merupakan salah satu jenis vitamin yang manfaatnya sangat berguna dalam menjaga kesehatan kulit. Merk vitamin yang satu ini juga mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat membantu kulit mengatasi kekeringan.

  1. Nourish-E 100IU

Merk vitamin nourish-E 100IU merupakan sebuah merek vitamin yang telah terasa khasiatnya dalam menjaga dan menutrisi kulit. Produk dari merk vitamin untuk kulit kering ini dapat dengan mudah di resap oleh tubuh karena kandungan vitamin di dalamnya berasal dari wheat germ dan soy bean oil yang merupakan bahan-bahan alami. Dengan kata lain pada produk vitamin yang satu ini terdapat kandungan minyak kedelai yang kaya akan zat isoflavon yang dapat berperan sebagai phytoestrogen yang dapat berfungsi sebagai pengganti hormon estrogen pada wanita yang sudah memasuki usia monopause.

  1. Ever E250

Merk vitamin untuk mengatasi kulit kering Ever E250 ini merupakan salah satu pilihan merk vitamin terbaik bagi orang yang lebih memilih produk dengan bahan non-hewani atau dapat di katakan sebagai vitamin yang dapat di konsumsi oleh seorang vegetarian. Ever E250 tergolong ke dalam jenis merk vitamin yang cocok untuk di konsumsi oleh vegetarian karena bahan pembuatan kapsulnya sendiri berasal dari ekstrak rumput laut. Antioksidan yang terkandung di dalam vitamin ini dapat bermanfaat dalam menangkal radikal bebas yang ada di sekitar lingkungan beraktivitas.

  1. Wellness natural vitamin E 400IU

Merk vitamin  selanjutnya merupakan salah satu merk yang berasal dari luar Indonesia sehingga meruapakan produk impor dari luar negeri. Walaupun demikian merk vitamin dapat dengan mudah di temukan di Indonesia. Wellness natural vitamin E 400IU ini kaya akan kandungan anti aging yang dapat membantu kulit kering kembali ke kondisi kulit yang semula. Antioksidan yang terkandung dalam produk ini dapat bermanfaat dalam menjaga kesehatan jantung dan dapat mencegah stroke.

  1. Nature-E Advanced 

Nature-E advanced merupakan salah satu produk Natur-E, merk vitamin yang satu ini mampu untuk memberikan asupan berupa nutrisi-nutrisi penting yang dapat membuat kulit sehat, bersih, halus dan tidak kering hingga bersisik sehingga kulit akan terlihat lebih awet muda. Vitamin E yang merupakan bahan utama dalam merk vitamin ini selain dapat bermanfaat untuk meregenerasi kulit dan menjaga kelembapan kulit agar tidak mudha kering, juga mengandung astaxanthin yang berasal dari ekstrak ganggang laut merah yang dapat memberikan antioksidan lebih bagi kulit.

Tak hanya itu natur-E advanced ini juga mengandung zat lycopene yang merupakan salah satu zat yang terdapat dalam buah tomat yang dapat bermanfaat sebagai pelindung agar kulit terhindar dari paparan langsung sinar UVA dan sinar UVB. Nature-E advanced dapat bermanfaat dalam mencegah munculnya flek hitam pada bagian bawah lapisan kulit wajah yang dapat diakibatkan oleh efek buruh dari sinar UVA/UVB maupun oleh karena faktor penuaan. Banyak juga produk dari merk ini yang memproduksi vitamin untuk kulit keirng dan keriput.

  1. Nature’s health vitamin E

Sumber vitamin untuk mengatasi kulit kering ini dapat memelihara kesehatan kulit dengan mengkonsumsinya secara rutin. Sumber vitamin ini merupakan salah satu suplemen yang berbentuk softgel yang kandungan didalamnya terbebas dari akdnungan gula, garam, pewarna buatan dan bahan pengawet. Nature’s health vitamin E ini dapat berperan sebagai anti aging yang berfungsi dalam menjaga kekenyalan kulit, membuat kulit tetap elastis dan menjaga keremajaan kulit. Hal ini juga didukung oleh kandungan antioksidan di dalamnya. Tak hanya dapat bermanfaat dalam mengatasi masalah kulit kering, merk vitamin ini juga dapat mengatasi masalah jerawat.

  1. Sea-quill vitamin C with rose hips

Merk vitamin untuk kulit kering selanjurnya yaitu Sea-quill vitamin C with rose hips yang merupakan sebuah produk suplemen vitamin C. Selain dapat dimanfaatkan sebagai sumber vitamin dalam mengatasi kulit yang kering, vitamin C juga dapat menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit. Selain itu dengan mengkonsumsi merk vitamin yang satu ini dapat merasakan manfaat lainnya dalam mencegah dan mengatasi penyakit seperti dapat maredakan stress fisik dan mental, dapat mengatasi radang tenggorokan, flu, pilek dan demam.

  1. Enervon-C multivitamin

Pada dasarnya merk enervon-C multivitamin ini di konsumsi dalam menjaga daya tahan tubuh saat beraktivitas dan dapat juga dimanfaatkan selama menjalankan proses pemulihan karena jenis vitamin C dapat membantu tubuh mempercepat proses penyembuhan setelah sakit. Dalam mengkonsumsi enervon-C ini, maka secara tidak langsung akand apat berpengaruh dan dapat membantu kulit menjaga kelembapan nya karena asupan vitamin C yang di butuhkan oleh tubuh terpenuhi. Jenis vitamin C alami dapat ditemukan pada buah tomat, untuk kulit buah ini memiliki efek samping tomat untuk wajah tersendiri.

  1. Holisticare super ester C

Merk vitamin untuk kulit kering ini merupakan jenis suplemen vitamin yang aman jika dikonsumsi oleh ibu hamil. Hal ini karena suplemen ester C ini tidak memiliki Ph asam yang tinggi sehingga aman bagi organ lambung jika di konsumsi dalam jangkau yang lama. Dengan mengkonsumsi vitamin C yang berasal dari merk ester C ini secara rutin, maka tak hanya tubuh saja yang terjaga kesehatannya tetapi juga kulit akan menjadi sehat dan tidak kering tentunya. Vitamin C yang terkandung dalam lemon juga dapat memberikan manfaat lemon untuk komedo.

  1. Nutrimax vitamin E400IU water soluble

Nutrimax adalah salah satu suplemen vitamin yang mengguankan teknolohi water soluble yang dapat membantu mempercepat proses penyerapan vitamin yang dilakukan oleh tubuh. merk nutrimax sebagai merk vitamin untuk kulit kering juga memiliki keunggulan yaitu terkandung chlorophyllin yang dapat meningkatkan fungsi hati.

  1. Kirkland signature vitamin E 400IU

Merk vitamin untuk kulit kering yang satu ini juga dapat bermanfaat dalam menjaga kesehatran oragn jantung dan sistem imunitas.  Vitamin E dan anti aging di dalamnya dapat menjaga agar kulit selalu terlihat sehat dan terhindar dari kusam.

Kulit yang kering merupakan salah satu masalah yang terjadi pada kulit dan membutuhkan penanganan yang cepat jika tidak ingin kulit yang telah kering tersebut berubah menjadi kulit yang bersisik dan dapat menimbulkan iritasi yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Dan hal ini juga dapat diatasi dengan menggunakan lotin bahan alami seperti coklat, manfaat coklat untuk kulit dapat menutrisi kulit agar tidka kering. Ada beberapa solusi dalam menghadapi kulit yang kering, yaitu :

  • Hindari makanan cepat saji, sumber makanan ini memang memberikan kelezatan yang tak seperti makanan lainnya. Namun jika di lihat dari bahan dan proses pengolahannya, makanan cepat saji sangat tidak di anjurkan jika ingin memiliki kondisi kulit yang sehat alami.
  • Hindari rokok dan minuman alkohol, merokok dan mengkonsumsi minuman keras tak hanya akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit, namun dapat berpengaruh besar terhadap kesehatan tubuh.
  • Menggunakan lotion, lotion biasanya menjadi barang yang tak terlalu diperhatikan dan di manfaatkan dalam menjaga kesehatan kulit, namun nyata nya lotion dapat memberikan dan menjaga kelembapan kulit agar tidak dehidrasi hingga menyebabkan kulit menjadi kering.

Dengan demikian dalam menjaga kondisi kulit agar selalu sehat, beberapa perawatan perlu dilakukan seperti menggunakan scrub tubuh, mengkonsumsi suplemen vitamin  dan menggunakan beberapa jenis lotion agar kondisi kulit tetap lembab. Serta dapat juga mengkonsumsi berbagai jenis buah untuk awet muda alami.