8 Manfaat Serum Lanbena Untuk Wajah

Wanita manapun pastinya ingin memiliki kulit wajah yang sempurna dan produk perawatan yang bisa menjadi solusi terbaik terhadap masalah yang dialaminya pada kulit wajah. Menemukan solusi yang khusus ditujukan untuk masalah kulit tertentu bisa menjadi masalah yang lebih menantang daripada yang diharapkan. Karena isu inilah, merk produk kecantikan seperti Lanbena telah mulai menciptakan solusi yang lebih spesifik untuk masalah kulit umum seperti jerawat, bekas luka dan banyak lagi. Lanbena adalah merk produk skincare dari Asia yang mengkhususkan diri untuk menciptakan produk berorientasi hasil dengan ramuan Cina tradisional. Merk ini dulunya paling dikenal dengan krim penghilang bekas lukanya, namun Lanbena juga memproduksi dalam rentang yang luas untuk perawatan wajah, mata dan kesehatan yang cocok untuk berbagai jenis dan masalah kulit yang berbeda. Selain krim andalannya, Lanbena juga menawarkan sejumlah serum yang lebih tradisional yang bisa menargetkan lebih banyak masalah kulit selain bekas jerawat. Beberapa serum Lanbena yang paling laris adalah sebagai berikut ini.

1. Lanbena Six Peptides Serum 24K Gold

Kaya akan bahan – bahan esensial seperti six peptides dan hyaluronic acid yang dapat memberikan manfaat serum Lanbena sebagai berikut:

  1. Mengurangi garis – garis halus
  2. Mencegah keriput
  3. Memperbaiki kulit wajah yang kendur
  4. Mengencangkan dan melembapkan kulit wajah
  5. Menjaga kulit wajah tetap kencang dan terhidrasi
  6. Memperlambat penuaan

Serum ini cocok untuk digunakan oleh berbagai jenis kulit, namun untuk ciri – ciri kulit sensitif perlu dilakukan tes lebih dulu pada bagian dalam lengan. Dapat disimpan selama 3 tahun dengan cara penyimpanan yang benar sesuai yang dianjurkan. Ketahui juga apa saja perbedaan serum dan toner agar Anda tidak salah membelinya.

2. Lanbena Vitamin C Facial Serum

Serum ini kaya akan kandungan vitamin C sebanyak 20 persen serta hyaluronic acid yang memberi manfaat serum Lanbena sebagai berikut:

  • Mampu memutihkan wajah secara efisien
  • Menghilangkan bintik – bintik di wajah
  • Mencerahkan dan melembapkan kulit wajah
  • Menghilangkan noda – noda di wajah.

Dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit wajah dan memiliki masa penyimpanan selama 3 tahun jika Anda mengikuti petunjuk pemakaian. Waspadai  bahaya serum vit C yang bisa terjadi sebelum Anda menggunakannya. Pilihlah serum vitamin C untuk wajah di apotik yang aman. 

3. Lanbena Hyaluronic Acid Serum

Serum yang mengandung ekstrak sekresi dari siput / snail dan sodium hyaluronate. Ketahui juga cara menyimpan serum yang benar dan cara pakai serum yang benar.  Manfaat serum Lanbena ini adalah:

  • Untuk meremajakan kulit
  • Melembabkan kulit wajah
  • Menutrisi kulit wajah
  • Mengencangkan kulit

Cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit dan memiliki masa penyimpanan selama tiga tahun dengan mengikuti petunjuk pemakaian yang benar.

4. Lanbena Pore Treatment Serum

Produk ini memiliki kandungan air dari hamamelis virgiana flower yang bisa mengembalikan kadar air dan kelembapan pada kulit wajah setelah membersihkan komedo, menghindari kekeringan, menyusutkan pori – pori dan memperbaiki kerusakan kulit. Manfaat serum lanbena bisa didapatkan dari membran pelindung kelembapan yang bisa membantu mencapai keseimbangan minyak dan air di kulit agar tetap lembut dan halus. Juga mengandung ekstrak dari camellia sinensis serta bellis perennis.

5. Lanbena Multimolecular Serum

Formula Jepang yang baru terkandung dalam setiap botol berisi mengandung asam hyaluronat dalam multi molekul kecil. Pelembap unggulan ini memiliki sifat yang mudah menyerap dengan sangat baik, benar – benar memperbaiki dan menutrisi kulit wajah, beberapa manfaat sebagai berikut:

  • Menutrisi kulit wajah
  • Mengencangkan kulit dan mengecilkan pori – pori pada wajah
  • Menyamarkan garis – garis halus di wajah.
  • Mengisi kembali air di tubuh dan kulit

6. Lanbena Blackhead Removing Serum

Produk ini mampu memurnikan pori – pori dengan melarutkan, melembutkan dan menghilangkan komedo hitam, minyak dan kotoran yang terkumpul di pori – pori dalam waktu lama. Masa penyimpanan sama dengan produk lainnya yaitu 3 tahun. Jangan digunakan jika kulit Anda baru saja terbakar matahari, tampak merah dan membengkak, berjerawat, ada luka di kulit, atau memiliki riwayat alergi kulit. Untuk menggunakannya cukup dalam jumlah yang kecil. Gosokkan pada area wajah yang berkomedo atau celupkan dengan kapas. Tempatkan kapas pada hidung Anda, dan lepaskan setelah lima belas menit. Untuk efek yang lebih baik, Anda bisa menghangatkan untuk memanaskan kulit menggunakan air hangat selama 2 hingga 3 menit.

7. Lanbena Blueberry Serum

Serum ini mengandung ekstrak bluberi dan asam hyaluronat serta peptida yang akan membantu melembutkan kulit, membuat kulit agak rapuh. Manfaat serum Lanbena ini juga akan membantu mengurangi garis halus, keriput, memperbaiki kulit yang kendur, menjaga kulit tetap kencang dan terhidrasi. Semua manfaatnya itu bisa menjadi cara mencegah penuaan dini dan menjadi cara agar kulit tetap terhidrasi  dan lembut. anda juga bisa mencoba manfaat serum kinclong ertos dan manfaat fresh herb origin serum.

8. Lanbena Essence Oil Whitening

Essential oil yang ringan dan menutrisi ini memiliki kemampuan menembus kulit yang sangat kuat lewat setiap tetesannya dan bisa cepat diserap oleh kulit. Mengandung vitamin C yang bisa memutihkan kulit secara efektif dan menghilangkan bekas jerawat. Kandungan dari serum ini adalah:

  • Vitis Vinifera Seed Oil – Dapat memperpanjang usia sel – sel tubuh dan meningkatkan aktivitas pada kulit, menghambat pembentukan melanin, memberikan penampilan yang luar biasa pada pengencangan pori – pori sehingga kulit tampak putih dan kencang.
  • Prunus Amygdalus Dulcis Oil – Mengandung berbagai vitamin, yang bisa melembapkan dan menenangkan kulit dan melindungi dari reaksi alergi.
  • Vitamin C – Bekerja secara efektif untuk membuat wajah tampak cerah dan bersinar sekaligus mendorong produksi kolagen.

Serum – serum dari Lanbena ini bisa didapatkan melalui pembelian secara online karena sebagian besarnya masih berupa produk impor. Bagi Anda yang ingin mencoba manfaat serum Lanbena yang sangat bervariatif, pastikan dulu bahwa jenis serum yang akan digunakan sudah sesuai dengan kebutuhan kulit wajah Anda. Selain itu untuk mencegah terjadinya reaksi alergi atau efek samping lainnya, pastikan untuk melakukan tes kulit lebih dulu. Bagi wanita muslim, pastikan serum pemutih wajah di apotik yang akan Anda gunakan sudah memiliki label halal dari MUI atau cermati apa saja detil kandungan bahan – bahan yang tertera di kemasannya. Pastikan juga produk apapun yang akan Anda gunakan sudah mengantongi izin edar dari BPOM.