Categories
Review Produk

30 Manfaat Handbody Natur E Putih, Pink dan Hijau

Menjaga kesehatan dan kelembaban kulit adalah salah satu hal yang harus dilakukan untuk menjaga penampilan. Hal yang mudah dilakukan setiap hari ialah dengan menggunakan hand body lotion setiap hari setidaknya sekali dua hari pada pagi dan malam hari. Salah satu merk handbody yang memiliki manfaat yang bagus ialah handbody dari natur-e. Handbody natur-e sendiri memiliki 3 varian yang tergantung kondisi kulit. Jenis variannya ialah:

Advanced Skin (Putih)

Nature E Advanced mengandung bahan aktif Astaxanthin dari gangang merah yang merupakan antioksidan terkuat di dunia dan 40 kali lebih efektif mengencangkan kulit manusia.Selain itu Handbody nature e yang memiliki kemasan berwarna putih ini juga mengandung vitamin E dalam butiran e-beads dan juga mengandung Lycopane dari tomat. yang berfungsi sebagai tabir surya. Handbody nature E yang satu ini cocok digunakan untuk usia 35 tahun ke atas atau untuk wanita yang memiliki kulit yang sangat kering.

Manfaat Handbody Natur E Advanced Skin :

  1. Sebagai antioksidan bagi kulit

Nature E Advanced mengandung Astaxanthin dari gangang merah yang adalah salah satu antioksidan terbaik dan terkuat di dunia. Hal ini menunjukkan handbody ini dapat berfungsi sebagai antioksidan yang baik untuk kulit dan melawan radikal bebas. ( Baca juga : akibat rambut bercabang )

  1. Membuat kulit lebih cerah

Manfaat handbody natur-e ialah membuat kulit lebih cerah. Kandungan Vitamin E yang tinggi pada Nature E Advanced membantu membuat kulit kusam menjadi lebih cerah. Kulit yang cerah dapat membantu setiap orang lebih percaya diri dalam beraktivitas sehari hari.

  1. Menjadikan kulit lebih sehat

Nature E Advanced mengandung banyak sekali nutrisi yang akan membuat kulit lebih sehat. Vitamin vitamin ini akan membantu kulit untuk tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang kulit. ( Baca juga :cara mengatasi kulit keriput pada tangan dan kaki )

  1. Membuat kulit lebih kencang

Bagi wanita yang sudah memasuki usia 30 an maka masalah utama kulitnya ialah kulit yang tidak lagi kencang dikarenakan faktor usia. Nature E Advanced membantu wanita untuk dapat memiliki kembali kulitnya yang kencang seperti waktu usia muda.

  1. Mengatasi masalah kulit kering

Nature E Advanced dapat membantu masalah kulit kering yang sering terjadi khususnya bagi wanita setelah melahirkan. Setelah melahirkan kulit wanita cenderung lebih kering, Nature E Advanced membantu para ibu muda untuk mengatasi masalah kulit kering yang sangat menganggu ini. ( Baca juga : perbedaan warna kulit )

  1. Melindungi dari efek buruk sinar UV

Manfaat handbody natur-e ialah sebagai sunscreen. Salah satu kandungan yang terdapat pada Nature E Advanced  adalah Lycopane yang berfungsi sebagai tabir surya. Fungsi tabir surya sendiri ialah melindungi kulit dari sinar UV A maupun UV B yang akan merusak kulit. Efek buruk sinar UV ini dapat membuat kulit menjadi kering atau bahkan dapat menyebabkan kanker kulit.

  1. Mengembalikan keremajaan kulit

Dari semua jenis handbody yang dikeluarkan oleh natur-e, Nature E Advanced adalah salah satu pilihan paling tepat untuk wanita berusia 35 tahun ke atas. Hal ini dikarenakan Nature E Advanced dapat membantu mengembalikan keremajaan kulit yang termakan oleh bertambahnya usia. Dengan menggunakan Nature E Advanced setiap hari maka kulit akan terasa selalu muda dan juga sehat. ( Baca juga :manfaat norit untuk wajah )

  1. Melembabkan kulit

Manfaat handbody natur-e ialah melembabkan kulit. Sama seperti handbody natur-e lainnya, Nature E Advanced mampu menjaga kelembaban kulit dan menutrisi kulit sehingga kulit terlihat lebih segar dan juga lebih sehat ternutrisi.

  1. Mengurangi garis halus

Kandungan Astaxanthin dari gangang merah dipercaya dapat menghilangkan garis garis halus pada kulit wanita yang sudah mulai memasuki usia lanjut di awal 35 tahun. Seiring dengan bertambahnya usia kulit tubuh pun akan semakin mengalami proses penuaan. Handbody natur-e putih ini dapat membantu menghilangkan garis garis halus pada tubuh. ( Baca juga : cara memutihkan ketiak dengan norit )

  1. Mengurangi Flek Hitam

Kandungan Lycopane dari tomat pada Nature E Advanced dapat membantu mengurangi flek flek hitam ataupun bercak bercak hitam yang terdapa pada kulit terutama pada kulit tangan dan kulit kaki. Adanya flek hitam ini sangat menganggu aktivitas dan juga menurunkan rasa percaya diri.

Daily Nourishing Revitalizing (Pink)

Hand body dari natur-e yang pertama yang akan dibahas ialah Natur E- Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion. Kemasan dari handbody ini berwarna pink dan memiliki aroma yang segar. Natur E- Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion ini cocok digunakan pada remaja putri. Selain itu Natur E- Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion bermanfaat untuk membantu masalah kulit seperti.

Manfaat Handbody Natur E Daily Nourishing Revitalizing :

  1. Memberikan Efek Moisturizer

Natur E pink ini mengandung vitamin E dan juga Natural Moisturizing Factor dan dapat memberikan efek moisturizer pada kulit sehingga kulit menjadi lebih lembab dan tidak kering. ( Baca juga : cara membersihkan telinga bagian dalam )

  1. Melindungi Dari Sinar UV

Natur E- Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion mengandung tabir surya sehingga dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar UV A dan juga UV B sehingga kulit tetap sehat dan juga cerah bersinar.

  1. Membantu Kulit lebih cerah

Natur E- Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion dapat membantu kulit lebih cerah karena mengandung extract pink pomelo yang mampi menjadikan warna kulit tetap cerah meskipun sering beraktivitas di luar ruangan. ( Baca juga : cara membentuk alis tanpa dicukur )

  1. Membuat Lebih Halus

Kegunaan dari menggunakan lotion ialah membuat kulit halus. Natur e pink ini dapat membuat kulit lebih halus  karena Natur-E pink ini mengandung vitamin E yang tinggi. ( Baca juga : cara memutihkan wajah secara alami dalam 1 minggu )

  1. Menutrisi Kulit

Natur-E pink ini memberikan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit. Dengan menggunakan  hand & body lotion ini secara rutin akan memberikan nutrisi yang cukup bagi kulit.

  1. Membuat kulit lebih wangi

Natur E- Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion memilki aroma yang segar dan wangi yang akan memberikan kesan segar dan juga manis pada kulit kita. ( Baca juga : cara memutihkan muka dan badan )

  1. Membuat kulit lebih kenyal

Salah satu keinginan wanita ialah memiliki kulit yang kenyal. Hand body dari natur-e ini membantu membuat kulit lebih kenyal dengan rutin menggunakannya.

  1. Mencegah kulit bersisik

Kulit bersisik sangat menganggu penampilan dan menurunkan percaya diri. Dengan menggunakan Natur E- Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion secara teratur akan membantu permasalahan kulit bersisik ini. ( Baca juga : lulur untuk memutihkan kulit )

  1. Membuat kulit lebih kencang

Kulit yang kencang adalah impian semua wanita. Meskipun umur sudah tidak muda lagi, namun para wanita tetap menginginkan memiliki kulit yang kencang dan sehat. Hand body ini dapat membantu mengencangkan kulit tubuh.

  1. Menghilangkan kerutan

Kerutan tidak hanya terjadi pada kulit wajah saja, tetapi dapat juga terjadi pada kulit tubuh manusia. Hand body natur-e berwarna pink ini dapat membantu menghilangkan kerutan apabila kita menggunakannya setiap hari minimal pada pagi dan malam hari. ( Baca juga : masker alami untuk rambut rontok )

Daily Nourishing Lotion (Hijau)

Natur E daily Nourishing Lotion adalah salah satu rangkaian dari handbody natur-e yang berfokus mengatasi masalah masalah yang sering terjadi pada kulit. Tekstur dari handbody ini sendiri tidak encer dan tidak padat juga sehingga memiliki tekstur yang pas ketika digunakan sehari hari.  Natur E daily Nourishing Lotion dapat mengatasi masalah kulit sehari hari seperti.

Manfaat Handbody Natur E Daily Nourishing : 

  1. Mengatasi kulit kering

Bagi orang orang yang sering bekerja di ruangan yang ber AC pasti memiliki masalah yang satu ini yaitu masalah kulit kering. Dengan menggunakan Natur E daily Nourishing Lotion maka anda tidak perlu lagi khawatir bekerja di ruangan yang ber AC karena handbody ini dapat membantu mengatasi kulit yang kering.

  1. Mencerahkan kulit yang kusam

Sering beraktivitas di luar ruangan maka akan membuat kulit lebih kusam karena debu debu dan kotoran yang menempel pada kulit. Natur E daily Nourishing Lotion membantu masalah kulit yang kusam dan membantu mencerahkannya. ( Baca juga : manfaat penguapan wajah setiap hari )

  1. Sebagai antioksidan kulit

Natur E daily Nourishing Lotion mengandung antioksidan yang baik untuk kulit dan dapat menangkal radikal bebas yang menyebabkan berbagai penyakit kulit.

  1. Meningkatkan elastisitas kulit

Antioksidan ternyata tidak hanya berfungsi untuk menangkal radikal bebas, lebih dari itu antioksidan dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit yang semakin menurun seiring bertambahnya usia. ( Baca juga :cara mengecilkan pori pori wajah bekas jerawat )

  1. Melindungi efek buruk sinar matahari

Natur E daily Nourishing Lotion mengandung tabir surya yang dapat melindungi kulit dari buruknya sinar matahari terutama di atas jam 11 siang. Dengan menggunakan Natur E daily Nourishing Lotion secara teratur akan mengurangi efek buruk sinar matahari pada kulit.

  1. Menjaga kelembutan kulit

Natur E daily Nourishing Lotion mengandung vitamin E yang tinggi yang dapat menjaga kelembutan kulit. Kulit yang lembut akan menambah rasa percaya diri bagi setiap orang. ( Baca juga : shampo untuk kulit kepala gatal )

  1. Merawat kulit secara alami

Natur E daily Nourishing Lotion adalah salah satu rangkaian skin care yang mampu merawat kulit secara alami dan menyediakan nutrisi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit manusia.

  1. Menjaga kulit bersinar sepanjang hari

Dengan menggunakan Natur E daily Nourishing Lotion secara teratur akan mampu membuat kulit kita lebih bersinar sepanjang hari meskipun sudah beraktivitas seharian. ( Baca juga :manfaat minyak bulus untuk wajah )

  1. Menjaga kelembaban kulit

Masalah kulit yang sering dialami oleh wanita pekerja kantoran ialah kulit yang kering. Natur E daily Nourishing Lotion dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga masalah kulit kering dapat teratasi.

  1. Membuat kulit lebih segar

Kulit yang segar akan mampu memberikan efek yang positif bagi setiap orang dan akan memberikan semangat yang besar bagi siapapun.  Natur E daily Nourishing Lotion dapat membuat kulit segar seharian. ( Baca juga :cara menghilangkan jerawat di badan )

Berikut penjelasan dari Manfaat Handbody Natur E dan Itulah ketiga varian dari handbody natur E. Ketigan handbody ini tersedia dalam ukuran 100 ml dan juga 245ml. Untuk ukuran 100 ml berkisar di harga 13 ribu hingga 15 ribu dan 245 ml berkisar di harga 30 hingga 35 ribu. Dengan mengetahui kondisi dan kebutuhan kulit anda dapat menentukan varian mana yang cocok untuk anda. Selamat mencoba Ladies !