Sponsors Link

20 Manfaat Handbody Susu Kambing untuk Mencerahkan Kulit

Sponsors Link

Memiliki kulit yang sehat dan cerah adalah impian bagi setiap wanita. Namun, apabila telah memiliki kesibukan sendiri maka untuk melakukan perawatan khusus akan semakin sulit ditambah aktivitas di luar ruangan dimana kulit kita harus berpapasan dengan debu, kotoran dan juga sinar matahari. Penggunaan handbody secara teratur dapat membantu mencerahkan dan menyehatkan kulit anda. Salah satu jenis handbody lotion yang cukup efektif ialah handbody susu kambing. Susu kambing bahkan telah digunakan sebagai rahasia kecantikan ratu Mesir Cleopatra. Handbody susu kambing sendiri memiliki kandungan yang baik untuk kulit diantaranya :

ads
  • Alpha Hydroxy Acid
  • Vitamin A
  • Vitamin B
  • Vitamin C
  • Vitamin D
  • Zat Besi
  • Protein
  • Lemak
  • Memiliki PH yang sama dengan kulit

Dengan kandungan seperti diatas maka Manfaat Handbody Susu Kambing diantaranya :

  1. Mencerahkan Kulit

Handbody susu kambing dapat membuat kulit lebih cerah karena handbody ini mengandung vit A, B, C, D yang baik untuk kulit. Salah satu tujuan wanita menggunakan lotion ialah untuk mencerahkan kulit. Dengan melakukan perawatan kullit dengan handbody susu kambing secara rutin, maka anda akan mendapatkan kulit yang cerah alami dan sehat.  (Baca juga :manfaat handbody natur e )

  1. Melembutkan Kulit

Dengan menggunakan handbody susu kambing secara teratur dapat membuat kulit anda menjadi lebih lembut. Setidaknya gunakan sehari dua kali pada pagi dan malam hari atau setelah mandi. Secara bertahap dan yang pastinya aman anda akan mendapatkan kulit lembut idaman anda. (Baca juga :cara membersihkan telinga bagian dalam )

  1. Melembabkan Kulit

Manfaat Handbody Susu Kambing Selain untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Handbody susu kambing memiliki protein, zat besi, lemak yang mampu melembabkan kulit. Susu kambing memiliki berbagai vitamin yang baik untuk membantu melembabkan kulit sehingga masalah kulit kering teratasi. (Baca juga :cara membentuk alis tanpa dicukur )

  1. Mengecilkan Pori Pori

Pori pori yang terlihat tidak hanya menganggu penampilan pada wajah, tetapi juga dapat menganggu apabila pori pori terlalu terlihat pada bagian tubuh misalkan pada kaki dan tangan. Menggunakan handbody susu kambing secara teratur dapat membantu mengecilkan pori pori sehingga penampilan terlihat lebih sempurna. (Baca juga : cara memutihkan wajah secara alami dalam 1 minggu )

  1. Mencegah Penuaan Dini

Seiring beranjak usia maka kekuatan dan kekencangan kulit semakin menurun. Terutama pada wanita yang memasuki usia 30 an penuaan pada kulit akan semakin terlihat. Handbody susu kambing dapat membantu masalah wanita usia 30 an ini dan mencegah penuaan dini pada kulit manusia. (Baca juga :cara memutihkan muka dan badan )

  1. Mengurangi Iritasi Kulit

Pada sebagian orang mereka memiliki kulit yang sensitif dan hal itu sangat menganggu dan diperlukan perawatan yang benar benar aman agar tidak terjadi iritasi pada kulit. Handbody susu kambing mengandung eksfolian yang sangat lembut yang dapat membantu masalah kulit sensitive dan juga mengurangi iritasi kulit. Gunakan handbody susu kambing secara teratur untuk mencegah iritasi tanpa menimbulkan rasa perih. (Baca juga :lulur untuk memutihkan kulit )

Sponsors Link

  1. Melawan Radikal Bebas

Handbody susu kambing mengandung vitamin A, C dan E yang tinggi yang berfungsi sebagai antioksidan yang baik. Kandungan dalah handbody susu kambing ini dapat menjaga tubuh bebas dari kerusakan oksidatif akibat paparan radikal bebas. (Baca juga :masker alami untuk rambut rontok )

  1. Mencegah Bahaya Sinar UV

Sinar UV sangat berbahaya bagi kesehatan kulit dan dapat menyebabkan berbagai kerusakan pada kulit. Padatnya aktivitas sehari hari yang dilakukan di luar ruangan akan membuat kita kesulitan untuk terpapar sinar matahari. Oleh sebab itu kita harus melakukan perlindungan yang ekstra pada kulit kita agar tehindar dari bahaya sinar UV. Salah satu perlindungan yang dapat dilakukan ialah menggunakan handbody susu kambing sebelum keluar rumah. (Baca juga : manfaat penguapan wajah setiap hari )

  1. Menjaga Kesehatan Kulit

Seperti diketahui bahwa handbody susu kambing memiliki banyak nutrisi diantaranya Vit A,B1,B12,C,D dan vitamin E. Selain itu handbody ini juga mengandung berbagai mineral lainyya seperti selenium, seng dan juga zat besi. Dengan kandungan kandungan penting ini yang sangat berguna bagi tubuh handbody dapat menjaga kesehatan kulit manusia. (Baca juga :cara mengecilkan pori pori wajah bekas jerawat )

ads
  1. Mengatasi Peradangan Kulit

Kandungan dalam susu kambing dapat membantu permasalahan peradangan kulit . Setelah diolah menjadi handbody maka manfaat manfaat dari susu kambing dapat dengan mudah di dapatkan. Handbody susu kambung bersifat anti inflamasi yang mampu mengatasi masalah iritasi dan juga peradangan kulit. (Baca juga : shampo untuk kulit kepala gatal )

  1. Memberikan Kekebalan pada Kulit

Handbody susu kambing dapat membantu kulit menjadi lebih kebal atas segala zat zat dan hal yang dapat merusak kulit. Hal ini dikarenakan kandungan dalam susu kambing dapat merangsang pelepasan sitokin antiinflamasi. Hal ini dapat membuat kulit menjadi lebih kebal. (Baca juga :manfaat minyak bulus untuk wajah )

  1. Menyembuhkan Infeksi Kulit

Masalah kulit manusia tidak hanya masalah kulit kusam dan juga kering. Namun juga masalah infeksi kulit. Infeksi kulit dapat berusa eksim, psoriaris, dan juga kontak dermatitis. Kandungan anti mikroba yang terdapat pada handbody susu kambing dapat membantu menyembukan infeksi yang terjadi kulit. (Baca juga :cara menghilangkan jerawat di badan )

  1. Menetralisir Kulit Kering

Manfaat Handbody Susu Kambing ialah untuk kulit kering. Kulit kering membuat kulit terlihat seperti kekurangan nutrisi. Menggunakan handbody susu kambing secara rutin dapat membantu mengatasi masalah kulit kering. (Baca juga : akibat rambut bercabang )

  1. Menormalkan Kulit Berminyak

Ternyata tidak hanya kulit kering yang menjadi mimpi buruk bagi setiap wanita. Kulit yang cenderung berminyak juga merupakan mimpi buruk bagi wanita. Penggunaan handbody susu kambing secara teratur akan membantu produksi minyak dalam keadaan normal. (Baca juga :cara mengatasi kulit keriput pada tangan dan kaki )

  1. Lebih Aman digunakan

Terbukti bahwa handbody susu kambing lebih aman digunakan karena mengandung bahan bahan alami. Hanbody lain terkandang mengandung bahan bahan kimia yang mungkin saja tidak cocok dengan kondisi kulit kita. (Baca juga : perbedaan warna kulit )

  1. Mengatasi Kulit Kemerahan akibat Sinar Matahari

Manfaat Handbody susu kambing ialah untuk melindungi dari efek buruk sinar matahari. Sinar Matahari diatas pukul 11 pagi menjelang siang memang sangat berbahaya bagi kulit apalagi mereka yang memiliki kulit sensitive. Akibat paparan sinar matahari dapat membuat kulit menjadi kemerahan. Salah satu cara yang dapat ditempuh ialah menggunakan handbody susu kambing secara teratur. (Baca juga : manfaat norit untuk wajah )

  1. Membantu meregenerasi kulit

Regenerasi kulit biasanya terjadi setiap 28 hari sekali. Namun ada beberapa hal yang menyebabkan regenerasi kulit terhambat seperti faktor stress dan juga faktor usia. Dengan menggunakan handbody susu kambing setiap hari terutama pada malam hari akan membantu proses regenerasi kulit, apalagi proses regenerasi kulit terjadi ketika tubuh sedang tertidur. (Baca juga : cara memutihkan ketiak dengan norit )

  1. Menghilangkan Sel Kulit Mati

Manfaat Handbody susu kambing ialah untuk mengangkat sel sel kulit mati. Jarang membersihkan kulit akan membuat sel kulit mati tertumpuk pada kulit sehingga menyebabkan kulit menjadi kusam dan juga kering. Penggunaan handbody susu kambing dapat membantu mengangkat sel sel kulit mati pada tubuh. (Baca juga : cara memutihkan ketiak dengan kapur sirih )

Sponsors Link

  1. Mencegah Kanker Kulit

Kanker kulit adalah salah satu jenis kanker yang cukup membahayakan. Kandungan mineral selenium pada handbody susu kambing dapat membantu mengatasi kerusakan pada kulit dan mencegah terjadinya kanker kulit. Gunakan handbody susu kambing secara teratur agar terhindar dari berbagai kerusakan kulit termasuk kanker kulit. (Baca juga : penyebab kulit kepala kering )

  1. Memberikan Kesan Segar pada Kulit

Penggunaan handbody susu kambing dapat memberikan kesan segar pada tubuh. Sehingga kita lebih semangat menjalani hari hari karena kulit tubuh yang segar. (Baca juga : manfaat masker spirulina )

Cara penggunaan Handbody susu kambing sama seperti penggunaan handbody pada umumnya.

  • Gunakan handbody setidaknya 2 kali dalam sehari ketika pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur.
  • Untuk kulit kering gunakan pula setiap sehabis mandi

Itulah beberapa Manfaat Handbody Susu Kambing bagi kulit. Untuk menemukan handbody susu kambing anda dapat membeli produk dari Satto yaitu Satti Goat Milk Hand and Body Lotion seharga 60 ribu rupiah atau juga Vienna Goats Milk Whitening Body Lotion dengan harga 31 ribu rupiah saja. Selamat mencoba Ladies!

Sponsored Links

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Wednesday 09th, August 2017 / 04:13 Oleh :
Kategori : Review Produk