25Cara Membuat Wajah Putih Bersih Secara Alami dan Cepat Super Ampuh

Anda tentu menginginkan kulit wajah yang putih dan bersih alami untuk menunjang penampilan anda dan meningkatkan rasa percaya diri anda. Untuk mendapatkan kulit yang bersih dan cerah ada beberapa hal yang anda bisa lakukan. Langkah langkah dibawah ini akan membuat kulit wajah anda putih dalam  waktu yang sangat cepat.

Cara Membuat Wajah Putih Bersih Secara Alami dan Cepat

  1. Membersihkan Wajah dengan Teratur

Memiliki kulit yang bersih akan menunjang penampilan dan juga kecantikan kita. Untuk mendapatkan kulit yang bersih anda harus memerhatikan jadwal anda untuk mencuci wajah. Setelah seharian berada di luar ruangan, pastinya wajah akan terkena berbagai polusi udara dan juga menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Oleh karena itu anda harus rutin membersihkan wajah anda, untuk hasil yang maksimal anda bisa menggunakan facial foam yang sesuai dengan kondisi kulit wajah anda. (Baca juga : cara menghilangkan bulu ketiak secara alami tanpa cukur)

  1. Mengonsumsi Air Putih

Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersinar dalam waktu yang cepat anda bisa menggunakan cara yang sangat mudah ini. Cara ini ialah mengonsumsi air putih, air putih memiliki berbagai macam manfaat bagi tubuh kita. Dari manfaatnya untuk kesehatan, menjalankan program diet hingga membuat kulit wajah lebih putih dan bersih. Konsumsi air putih dalam sehari minimal 8 gelas dan jangan lupa untuk mengonsumsi air putih pada malam hari dan juga pagi hari. (Baca juga :tips memanjangkan kuku )

  1. Menggunakan Masker Wajah Secara Teratur

Menggunakan masker wajah secara rutin dapat memberikan efek segar dan rileks pada wajah kita. Penggunaan masker saat ini sudah menjadi bagian dari perawatan wajah yang wajib kita lakukan. Untuk hasil yang terbaik, anda bisa menggunakan masker wajah dalam seminggu 2 atau 3 kali. Saat ini sudah banyak sekali produk masker wajah yang bisa anda pilih sesuai dengan kondisi kulit anda dan juga kondisi dompet anda. Dengan rutin menggunakan masker wajah dengan rutin, kulit wajah yang putih dan bersinar bukan lagi sebuah impian belaka. (Baca juga :cara menghilangkan komedo dengan kopi )

  1. Menggunakan Putih Telur

Telur adalah salah satu makanan yang mengandung protein yang tinggi. Telur menjadi salah satu pelengkap diberbagai hidangan. Selain nikmat dan memiliki gizi yang tinggi, anda bisa menggunakan telur untuk kecantikan kulit anda. Anda bisa mengolah putih telur menjadi masker wajah, selain untuk mencerahkan kulit wajah putih telur dapat membuat kulit wajah anda lebih kencang dan tampak awet muda. (Baca juga :cara menumbuhkan alis yang rontok )

  1. Menggunakan Sunscreen

Sunscreen adalah salah satu perawatan yang wajib dilakukan apabila anda memiliki berbagai kesibukan di luar ruangan yang membuat anda lebih sering berpapasan dengan matahari. Sinar matahari membuat kulit menjadi rusak, dalam jangka pendek sinar matahari dapat membuat kulit wajah anda menjadi lebih kusam. Dalam jangka panjang, anda lebih berisiko terkena kanker kulit apabila frekuensi anda terkena sinar matahari lebih sering. (Baca juga :cara membuat bedak dingin )

  1. Menggunakan Serum Wajah

Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih ialah dengan menggunakan serum wajah. Serum wajah dapat membuat kulit wajah anda lebih ternutrisi dan juga lebih cerah, putih dan juga lebih cantik. Anda bisa memilih berbagai produk serum wajah mulai dari produk lokal dengan harga yang murah dan juga produk dari luar negeri dengan harga yang cukup menguras kantong anda. (Baca juga :cara menghilangkan bulu ketiak dengan kunyit )

Sponsors Link

  1. Menggunakan Pisang

Pisang salah satu buah dengan sejuta manfaat. Semua bagian dari buah ini dapat dimanfaatkan termasuk kulitnya. Apabila dagingnya bisa dikonsumsi untuk membuat tubuh lebih sehat dan juga terhindar dari berbagai penyakit. Kulit pisang dapat digunakan untuk membuat kulit wajah menjadi lebih putih dan juga bercahaya. Caranya cukup gosokkan kulit pisang ke daerah wajah sampai sel sel kulit mati terangkat. Kegiatan ini sangat mudah dilakukan kapanpun dan dimanapun. (Baca juga :cara melembabkan wajah yang kering dan kusam )

  1. Melakukan Penguapan Wajah

Penguapan wajah bisa anda pilih dalam rangkaian  perawatan kulit wajah anda. Penguapan wajah bisa dilakukan dengan medium air atau juga dengan menggunakan nasi hangat. Caranya cukup mudah, anda tinggal dekatkan wajah anda ke sumber panas sekitar 10 menit lalu keringkan dengan handuk bersih. Selain untuk membuat kulit wajah anda lebih putih, cara ini juga dapat membuka pori pori wajah anda dan dapat membuat kulit wajah anda jauh dari kata mniyak yang menganggu. (Baca juga :cara mengecilkan hidung jambu )

  1. Menggunakan Alpukat

Siapa sangka alpukat dapat bermanfaat bagi kecantikan kulit? Alpukat memang menjadi salah satu buah favorit apalagi ketika diolah menjadi jus. Selain rasanya yang nikmat dan juga segar, alpukat memiliki vitamin dan kandungan di dalam buah ini dapat mencerahkan kulit wajah secara alami. Hancurkan dagi alpukat sampai halus, lalu aplikasikan pada kulit wajah secara merata dan biarkan hingga mengering lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin untuk hasil terbaik. (Baca juga :cara mengencangkan wajah dengan putih telur )

  1. Melakukan Scrubbing Wajah

Kulit wajah yang hitam dan kusam bisa disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya ialah karena menumpuknya sel sel kulit mati pada wajah. Sel sel kulit mati ini menyebabkan regenerasi sel lebih lamban sehingga kulit wajah tampak lebih gelap dan juga lebih kusam. Untuk menghilangkan sel sel kulit mati pada wajah anda, anda bisa melakukan scrubbing wajah dengan teratur. Lakukan scrubbing pada wajah anda dengan gerakan memutar yang lembut sampai sel sel kulit mati terangkat. (Baca juga : cara merawat rambut keriting agar tidak mengembang)

  1. Menggunakan Pepaya

Pepaya disukai oleh banyak orang karena rasanya yang manis. Selain rasanya yang manis, pepaya juga memiliki khasiat lain seperti untuk pencernaan. Selain baik untuk kesehatan tubuh dan dapat menjaga daya tahan tubuh, pepaya juga dapat dibuat menjadi masker wajah alami yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih putih dalam waktu yang singkat. Hancurkan pepaya sampai halus, lalu gunakan pada kulit wajah secara menyeluruh. Tunggu hingga kering lalu bilas dengan air dingin. (Baca juga : cara mengencangkan kulit wajah dengan buah)

ads
  1. Menggunakan Krim Pemutih

Cara yang cukup ampuh untuk mendapatkan kulit wajah yang putih ialah dengan menggunakan krim pemutih bagi wajah anda. Krim pemutih kini terdapat dalam berbagai varian dan juga dari berbagai merk. Untuk hasil yang maksimal gunakan krim siang pada waktu siang hari dan juga krim malam sesaat sebelum tidur. Malam hari adalah waktu terbaik untuk membuat kulit lebih cantik dan juga putih. (Baca juga :cara memutihkan wajah dengan air garam )

  1. Menggunakan Bengkoang

Masyarakat kita sudah tidak asing dengan buah yang satu ini. Bengkoang merupakan salah satu buah yang sering kita temukan dalam rujak. Selain memiliki rasa yang segar, bengkoang juga memiliki manfaat untuk kecantikan. Khasiatnya yang paling terkenal tentunya mencerahkan kulit wajah yang tadinya gelap dan kusam menjadi lebih putih bercahaya. Hancurkan bengkoang sampai halus lalu aplikasikan pada kulit wajah hingga mengering dan bilas dengan air dingin sesudahnya. (Baca juga :manfaat handbody collagen )

  1. Mengonsumsi Sayuran

Cara Membuat Wajah Putih Bersih Secara Alami dan Cepat ialah mengonsumsi sayuran. Sayuran sayuran terutama yang memiliki warna hijau memiliki zat besi yang tinggi. Zat besi dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk kesehatan tulang. Lebih dari itu, mengonsumsi sayur sayuran dengan rutin juga dapat membuat kulit wajah lebih putih dan juga lebih bercahaya. (Baca juga :cara menghilangkan ketombe parah )

  1. Membilas Wajah dengan Air Beras

Air beras bisa anda manfaatkan untuk kecantikan loh! Caranya sangat mudah, anda bisa menggunakan air beras untuk mencuci muka anda. Emang bisa ? bisa banget, menggunakan air beras secara teratur ternyata dapar membuat kulit wajah anda tampak lebih bersih dan juga bercahaya serta halus. Jadi mulai sekarang jangan langsung buang air bekas cucian beras anda ya. (Baca juga :cara menghilangkan bulu betis )

  1. Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis termasuk salah satu bahan alami yang sangat dipercaya untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan putih dalam waktu yang singkat. Hal ini dikarenakan jeruk nipis mengandung antioksidan dan juga vitamin C yang tinggi yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih putih. Cukup potong kecil jeruk nipis lalu gosokkan secara perlahan pada kulit wajah, dalam waktu yang sangat singkat anda akan mendapatkan kulit putih idaman anda selama ini. (Baca juga :cara menghilangkan uban dengan kemiri )

  1. Meminum Vitamin Wajah

Vitamin tidak hanya dikonsumsi untuk membuat daya tahan lebih kuat dan juga terhindar dari berbagai macam penyakit. Namun, saat ini ternyata ada juga vitamin yang diformulasikan khusus untuk kecantikan kulit wajah. Dengan mengonsumsi vitamin untuk wajah ini kulit kita akan dinutrisi dari dalam sehingga kita akan mendapatkan kulit wajah yang lebih putih berseri dari dalam dan juga lebih aman tentunya. (Baca juga :cara membuat rambut klimis )

  1. Menggunakan Toner

Setelah seharian melakukan berbagai kesibukan, kulit wajah kita pasti akan terkena berbagai polusi udara. Ditambah lagi penggunaan makeup seharian, membuat beban dikulit wajah kita semakin lebih berat dan hal ini dapat membuat kulit kita menjadi tidak sehat dan juga lebih kusam. Menggunakan toner, akan menghapus polusi udara dan juga sisa sisa makeup dari wajah kita sehingga kulit wajah kita lebih bersih dan juga lebih putih. (Baca juga :cara menghilangkan tahi lalat mati )

  1. Menggunakan Kentang

Kentang sering dipilih sebagai pengganti nasi untuk mereka yang sedang menjalankan diet. Selain dapat membantu membuat diet anda menjadi lancar, kentang juga bisa digunakan untuk membuat kulit wajah anda tampak lebih putih dan juga lebih bersih. Caranya sama seperti anda menggunakan bahan alami lainnya, anda bisa menghancurkan kentang sampai halus lalu gunakan pada wajah anda. Dengan melakukan kegiatan ini secara rutin, maka dalam waktu singkat kulit anda akan tampak lebih putih bersinar. (Baca juga :cara menghilangkan kerutan di bawah mata )

  1. Mencuci Wajah dengan Air Hangat

Air yang memiliki temperatur seperti hangat hangat kuku ternyata memiliki berbagai macam kebaikan loh salah satunya ialah membuat kulit wajah lebih putih dan bersih. Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersinar, anda bisa membilas wajah anda dengan air hangat minimal 3 kali dalam sehari. Selain membuat kulit wajah anda lebih cantik cara ini juga membuat kulit anda lebih segar. (Baca juga :cara make natural untuk kulit berminyak )

Sponsors Link

  1. Mengonsumsi Buah Buahan

Buah buahan mengandung banyak vitamin yang berguna bagi tubuh manusia. Mengonsumsi buah buahan setiah hari dapat membuat kulit badan dan juga kulit wajah lebih putih dan cantik secara alami. Mengonsumsi buah buahan membuat kulut wajah lebih sehat dan jauh dari kata kering dan kusam.

  1. Menggunakan Yogurt

Cara membuat wajah putih bersih secara alami dan cepat selanjutnya ialah menggunakan yogurt. Yogurt mengandung zat asam yang dapat menyeimbangkan pH pada kulit wajah. Selain itu, menggunakan yogurt pada wajah secara teratur dapat membuat kulit wajah lebih halus dan lembut dan tentunya lebih putih serta cantik.

  1. Mengonsumsi Jus Apel

Cara selanjutnya adalah cara yang mudah dan tentunya menyenangkan. Untuk melindungi kulit anda dari kerusakan sinar matahari, anda dapat mengonsumsi jus apel. Apel merupakan salah satu buah dengan antioksidan yang tinggi yang dapat melindungi kulit wajah anda dari efek buruk sinar matahari. Dengan mengonsumsi jus apel, kulit anda akan lebih putih dan juga bercahaya.

  1. Berolahraga

Berolahraga sekarang semakin tidak membosankan loh. Anda bisa berolahraga di taman terbuka yang memberikan anda oksigen yang segar atau melakukan olahraga di dalam tempat fitness bersama teman teman bersama instruktur yang handal. Anda juga bisa berolahraga sendiri di rumah sambil mendengarkan musik sekaligus melakukan me time. Olahraga yang rutin dapat membuat tubuh lebih sehat dan juga membuat kulit wajah tampak lebih putih dan sehat. Jadi jangan ada alasan lagi untuk tidak olahraga ya.

  1. Jangan Begadang

Percuma kalau kalian telah melakukan berbagai kegiatan diatas termasuk perawatan wajah lainnya untuk membuat kulit wajah anda menjadi putih dan mulus kalau anda masih begadang. Padahal waktu malam hari ketika kita sedang tertidur, tubuh melakukan regenerasi sel sehingga kulit tampak lebih cerah dan juga lebih sehat. Oleh karena itu perhatikan juga waktu tidurmu ya.

Berikut adalah pembahasan yang sangat jelas tentang Cara Membuat Wajah Putih Bersih Secara Alami dan Cepat, jadi sekarang kulit wajah yang putih dan bersih tidak hanya sekedar impian belaka bukan. Dengan menerapkan pola hidup yang sehat dan juga memperhatikan kebersihan wajah anda maka dalam waktu yang cepat kulit anda akan putih dan cantik.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Friday 08th, September 2017 / 08:22 Oleh :
Kategori : Wajah