Sponsors Link

25 Cara Memutihkan Tangan dengan Cepat dan Alami Super Ampuh

Sponsors Link

Kulit  tubuh yang putih adalah idaman banyak orang. Kulit yang putih dapat menunjang penampilan dan juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Kulit tangan yang gelap adalah salah satu masalah yang sering dialami oleh wanita. Hal ini dikarenakan sering berpapasan dengan matahari dan juga jarang membersihkan tubuh. Untuk membuat kulit tangan lebih putih ada beberapa cara yang bisa anda lakukan.

ads

Cara Memutihkan Tangan dengan Cepat

  1. Menggunakan Lotion

Menggunakan Hand & Body Lotion secara teratur dapat membuat tangan tampak lebih putih dan sehat. Selain memutihkan tangan, penggunaan hand & body lotion secara teratur dapat memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit tangan lebih lembab dan terhindar dari masalah kulit kering. Untuk hasil yang maksimal, gunakan handbody lotion setiap kali sehabis mandi dan juga ketika hendak keluar rumah. Pilih handbody lotion yang mengandung vitamin yang tinggi yang dibutuhkan kulit. (Baca juga :cara menghilangkan bulu ketiak dengan kunyit )

  1. Melakukan Scrubbing

Penyebab warna kulit menjadi gelap dan kusam salah satunya ialah menumpuknya sel sel kulit mati pada tangan. Sel sel kulit mati ini disebabkan karena kita kurang menjaga kebersihan kulit tangan. Untuk membuat kulit tangan menjadi lebih putih, anda bisa melakukan scrubbing. Scrubbing anda bisa lakukan dalam seminggu sebanyak 2 hingga 3 kali. Anda bisa memilih berbagai produk untuk scrubbing kulit sesuai dengan kondisi kulit anda. (Baca juga :cara melembabkan wajah yang kering dan kusam )

  1. Mandi

Mandi adalah salah satu cara yang paling penting untuk membersihkan kulit tubuh manusia. Setelah melakukan berbagai kesibukan, kita perlu mengembalikan lagi kesegararan tubuh kita salah satunya dengan melakukan mandi. Untuk membuat kulit tangan anda menjadi lebih putih, anda harus mandi setidaknya 2 kali dalam sehari. Untuk membersihkan kulit tubuh secara maksimal, anda bisa menggunakan sponge khusus mandi. (Baca juga : cara mengecilkan hidug jambu)

  1. Mengonsumsi Air Putih

Air putih memiliki banyak manfaat untuk manusia. Mengonsumsi air putih yang cukup dapat membuat peredaran darah di dalam tubuh semakin lancar. Selain itu, mengonsumsi air putih yang cukup juga dapat membuat kulit tubuh kita menjadi lebih cerah dan putih dan juga tidak kering. Dalam sehari anda minimal mengonsumsi 8 gelas air putih dalam sehari, terutama pada pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. (Baca juga : cara mengencangkan wajah dengan putih telur)

  1. Menggunakan Sunblock

Selain menggunakan handbody lotion, anda juga bisa menambahkan perawatan untuk kulit tangan yang lainnya seperti sunblock. Melakukan berbagai kegiatan di luar ruangan membuat tubuh kita lebih sering terpapar sinar matahari. Efek buruk sinar matahari dapat membuat kulit kita lebih gelap dan juga lebih kusam. Anda bisa memilih sunblock dengan spf yang tinggi agar khasiatnya lebih kusam. (Baca juga :cara merawat rambut keriting agar tidak mengembang )

  1. Menggunakan Lulur

Penggunaan lulur secara rutin dapat membuat kulit tangan kita lebih cerah dan juga lebih putih. Saat ini sudah terdapat berbagai macam produk lulur yang dapat anda pilih sesuai dengan kondisi kulit anda. Untuk mendapatkan warna kulit tangan yang lebih putih, anda dapat melakukan kegiatan lulur seminggu sebanyak 2 hingga 3 kali. Selain dapat memutihkan kulit tangan anda, melakukan lulur dapat membuat kulit tangan anda lebih sehat dan segar. (Baca juga :cara mengencangkan kulit wajah dengan buah )

  1. Mengonsumsi Buah Buahan

Cara Memutihkan Tangan dengan Cepat dengan menggunakan buah buahan mengandung berbagai macam vitamin yang dibutuhkan oleh kulit. Mengonsumsi buah buahan setiap hari secara rutin dapat membuat tubuh lebih sehat dan juga dapat mengurangi risiko tubuh terserang berbagai penyakit. Mengonsumsi buah buahan juga dapat membuat kulit lebih cerah ternutrisi dan juga lebih putih bercahaya. (Baca juga : cara memutihkan wajah dengan air garam)

Sponsors Link

  1. Menggunakan Baju Lengan Panjang

Seperti diketahui bahwa sinar matahari dan polusi udara adalah tantangan untuk mendapatkan warna kulit yang cerah. Sinar matahari dapat membuat warna kulit tangan menjadi lebih gelap dan juga lebih kusam, untuk menghindari hal tersebut anda bisa menggunakan baju yang memiliki lengan panjang agar kulit tangan anda tidak terlalu sering terkena paparan sinar matahari. (Baca juga : cara melembutkan rambut keriting)

  1. Menggunakan Bengkoang

Bengkoang merupakan salah satu umbi umbian yang memiliki khasiat untuk kulit tubuh manusia. Bengkoang sudah dipercaya sejak zaman dahulu dapat memutihkan kulit, termasuk memutihikan kulit tangan manusia. Caranya cukup mudah, anda hanya tinggal menghancurkan bengkoang sampai halus lalu balurkan ke seluruh kulit tangan. Lalu diamkan hingga kering dan bersihkan sampai benar benar bersih. (Baca juga :pelembab wajah untuk pria )

  1. Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah salah satu minyak yang memiliki berbagai khasiat baik untuk kesehatan tubuh maupun juga untuk kecantikan kulit. Menggunakan minyak zaitun secara rutin dapat membuat kulit tangan menjadi lebih putih dan juga lebih bercahaya. Caranya cukup mudah, anda tinggal mengoleskan minyak zaitun ke kulit tangan anda dan lakukan pemijatan ringan. Lakukan kegiatan ini secara teratur untuk hasil yang maksimal. (Baca juga : cara membuat wajah putih untuk pria)

  1. Menggunakan Tomat

Tomat salah satu makanan yang mengandung vitamin dan antioksidan yang tinggi. Untuk membuat kulit tangan lebih putih dalam waktu yang cepat anda bisa menggunakan tomat. Hal yang anda harus lakukan ialah menghancurkan tomat sampai benar benar halus, lalu aplikasikan ke kulit tangan anda secara merata. Biarkan hingga mengering, lalu bilas dengan air dingin sesudahnya untuk hasil yang terbaik. (Baca juga : cara mengatasi wajah kusam pada pria)

ads
  1. Menggunakan Jeruk Nipis

Anda bisa menggunakan jeruk nipis untuk membuat kulit tangan anda lebih putih dan terhindar dari masalah kulit kusam dan rusak. Lemon dapat memperbaiki masalah kulit anda yang gelap dan mengubah warna kulit anda menjadi lebih putih dalam waktu yang singkat. Anda bisa menggosokan jeruk nipis ke kulit tangan anda sampai sel sel kulit mati anda terangkat lalu bersihkan sisa sisa jeruk nipis pada tangan anda. (Baca juga : penyebab wajah kusam dan berminyak)

  1. Menggunakan Pepaya

Buah yang bisa anda pilih selanjutnya ialah pepaya. Buah berwarna oranye ini mengandung vitamin E yang tinggi. Vitamin E ini lah yang membuat kulit menjadi lebih putih dan sehat. Anda bisa menghancurkan pepaya hingga halus, lalu balurkan ke seluruh tangan anda lalu diamkan hingga mengering dan bilas dengan air bersih. Cara ini merupakan salah satu cara ampuh dalam cara memutihkan tangan dengan cepat. (Baca juga :cream untuk mengencangkan kulit wajah )

  1. Menggunakan Cuka

Bahan yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit tangan selanjutnya ialah cuka. Cuka memiliki kemampuan untuk mencerahkan warna kulit. Selain itu, cuka juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan bekas luka. Untuk menggunakan cuka ini anda dapat mencampurkan cuka dengan air, karena sifat asam dari cuka yang digunakan terlalu berlebihan dapat merusak kulit. (Baca juga :shampo untuk rambut mengembang )

  1. Menggunakan Kentang

Kentang dapat digunakan untuk membuat kulit tangan kita menjadi lebih putih dan pastinya lebih cantik. Kentang memilikiberbagai vitamin dan nutrisi di dalamnya yang berguna bagi kulit. Siapkan satu buah kentang lalu bersihkan kentang tersebut. Setelah itu kupas kulit kentang dan hancurkan kentang lalu balurkan ke kulit tangan. Lakukan pemijatan ringan untuk hasil terbaik. (Baca juga :cara mengatasi rambut mengembang seperti singa )

  1. Menggunakan Kunyit

Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan rempah rempah. Salah satunya ialah kunyit. Kunyit sudah dipercaya oleh wanita Indonesia untuk kecantikan kulit. Cukup gunakan kunyit yang sudah dihaluskan lalu campurkan dengan perasan jeruk nipis. Kemudian gosokkan pada daerah tangan, lakukan secara rutin sehingga anda dapat memiliki kulit tangan yang putih. (Baca juga : penyebab hidung besar)

  1. Menggunakan Madu

Bahan alami selanjutnya  yang dapat memutihkan kulit tangan yaitu madu. Anda dapat memilih madu murni untuk menutrisi kulit anda. Selain dapat memutihkan kulit, madu juga dapat melembabkan kulit sehingga kulit anda tidak kering. Oleskan madu murni ke kulit tangan anda lalu biarkan hingga mengering dan bilas dengan air bersih. Cara memutihkan kulit tangan dengan cepat menggunakan madu sangat efisien dan aman. (Baca juga : cara memancungkan hidung pesek lebar)

  1. Menggunakan Yogurt

Untuk mendapatkan kulit tangan yang putih dalam waktu singkat anda bisa menggunakan yogurt. Cukup oleskan yogurt plain pada tangan anda, lalu diamkan hingga mengering dan bersihkan dengan air bersih. Selain bagus untuk kecantikan kulit, yogurt juga baik untuk pencernaan manusia. (Baca juga : cara menghilangkan wajah berminyak dengan air garam)

  1. Menggunakan Air Beras

Cara memutihkan kulit tangan dengan cepat salah satunya menggunakan air beras. Air beras seringkali dianggap tidak memiliki manfaat apapun sehingga langsung dibuang begitu saja. Tapi ternyata, air beras memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit yang kusam dan gelap. Untuk mengatasi masalah kulit tangan yang gelap, anda dapat menggunakan air beras untuk mencuci bagian tangan anda. Cara ini cukup efektif dan juga tidak memakan banyak biaya.

Sponsors Link

  1. Menggunakan Alpukat

Buah selanjutnya yang bisa anda manfaatkan untuk memutihkan kulit tangan anda ialah alpukat. Buah dengan biji yang cukup besar ini sering digunakan untuk memutihkan kulit termasuk memutihkan kulit tangan. Hancurkan 1 buah alpukat lalu gosokkan ke kulit tangan anda. Dengan memakainya secara teratur, anda dapat memiliki kulit tangan yang putih dalam waktu yang cepat.

  1. Menggunakan Putih Telur

Cara Memutihkan Tangan dengan Cepat selanjutnya ialah menggunakan putih telur. Selain baik untuk kesehatan dan juga kekuatan rambut. Putih telur dapat digunakan untuk membuat kulit tangan menjadi lebih putih. Anda cukup memisahkan putih telur dari telur lalu oleskan ke kulit tangan secara teratur.

  1. Berolahraga

Berolahraga yang cukup dapat membuat diri lebih segar dan juga terhindar dari stress berlebihan. Selain untuk menghindari stress, melakukan olahraga secara rutin dapat membuat kulit tubuh menjadi lebih putih, termasuk juga kulit tangan.

  1. Menggunakan Mentimun

Mentimun adalah salah satu sayuran yang bisa diolah menjadi berbagai macam dan juga dapat membuat tubuh menjadi lebih segar. Mentimun juga dapat digunakan untuk membuat kulit tangan menjadi lebih putih. Cukup gosokkan irisan mentimun ke kulit tangan secara teratur lalu anda dapat memiliki kulit tangan yang putih dan bersinar.

  1. Tidur Cukup

Tidur yang cukup dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita, selain itu tidur selama minimal 6 jam dalam sehari dapat membuat kulit kita menjadi lebih putih. Untuk itu, kita harus memperhatikan waktu istirahat kita. Selain itu, pada waktu malam hari adalah waktu untuk meregenerasi sel sel kulit.

  1. Menggunakan Ampas Kopi

Setelah membuat kopi anda jangan langsung membuang ampas kopinya. Ampas kopi dapat anda gunakan untuk membuat kulit tangan menjadi lebih putih dan juga lebih bercahaya. Campurkan ampas kopi dan juga madu murni, lalu oleskan pada kulit tanga hingga mengering lalu bilas dengan air bersih.

Nah gimana nih, mudah bukan Cara Memutihkan Tangan dengan Cepat dan juga cantik. Cara cara diatas selain aman dan murah, juga dapat membuat kulit tangan kita menjadi lebih putih dalam waktu yang singkat. Selamat mencoba !

Sponsored Links

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Friday 08th, September 2017 / 08:07 Oleh :
Kategori : Tubuh