20 Manfaat Handbody Collagen Untuk Tubuh

Kolagen adalah protein yang terdiri dari asam amino yang terbentuk dari hydrogen, karbon dan oksigen, Kolagen mengandung asam amino seperti Arginine, Proline, Hydroxyproline. Handbody Collagen sendiri merupakan salah satu handbody yang dinilai efektif untuk mengatasi masalah masalah yang terjadi pada kulit. Manfaat Handbody Collagen untuk kulit diantaranya :

  1. Memutihkan Kulit

Salah satu fungsi dan manfaat kolagen bagi tubuh ialah mencerahkan dan memutihkan kulit badan. Memiliki kulit yang cerah dan putih memang tidak mudah didapatkan, tetapi handbody collagen membantu hal ini terwujud asalkan digunakan secara rutin setiap hari. (Baca juga :hair tonic untuk kulit kepala gatal )

  1. Membuat Kulit Lebih Kencang

Ada banyak cara untuk membuat kulit terlihat lebih kencang salah satunya yang cukup efektif ialah menggunakan handbody collagen. Kolagen sendriri menjadi komponen pembangun yang penting pada dermis, dermis ialah salah satu lapisan terendah pada kulit. Kolagen ialah protein yang dapat membuat kulit tubuh tetap kencang dan juga lentur. (Baca juga :manfaat air kelapa untuk rambut )

  1. Menjaga Elastisitas Kulit

Bertambahnya usia mempengaruhi elastisitas kulit. Semakin memasuki usia lanjut kolagen dalam tubuh akan memecah dan kaku. Sehingga kulit kehilangan elastisitas yang dimilikinya dan tidak kembali normal. Untuk menjaga hal ini agar tidak terjadi, maka anda harus memenuhi kebutuhan kolagen salah satunya dengan menggunakan handbody yang mengandung kolagen tinggi agar elastisitas kulit tetap terjaga. (Baca juga :manfaat handbody susu kambing )

  1. Membuat Kulit awet muda

Banyak wanita yang menginginkan agar kulitnya tetap terus muda meskipun umurnya sudah tidak muda lagi. Handbody kolagen dapat membuat kulit menjadi tetap awet muda meskipun sudah memasuki usia diatas 30 tahun. (Baca juga :manfaat handbody natur e )

  1. Menghilangkan Garis Garis Halus Pada Kulit

Kolagen sangat dibutuhkan bagi kulit. Salah satu dampak apabila nutrisi kolagen berkurang ialah munculnya garis garis halus pada wajah dan juga kulit. Dan semakin lama garis garis halus itupun akan semakin Nampak dan menganggu penampilan kita sehari hari. Pemenuhan nutrisi kolagen pada kulit akan membantu menghambat terjadinya garis garis halus ini. Gunakan handbody collagen setiap hari agar kulit tetap terlihat sehat tanpa adanya garis garis halus. (Baca juga :cara membersihkan telinga bagian dalam )

  1. Menghilangkan kulit kusam

Manfaat handbody collagen ialah menghilangkan kulit kusam. Kulit yang kusam bisa disebabkan akibat stress, terkena debu dan kotoran, kurang minum air putih dan juga merokok. Untuk menghindari kulit yang kusam anda harus mengonsumsi air dalam kadar yang cukup dan juga hindari merokok. Untuk perawatan kulit anda bisa menggunakan handbody collagen yang dapat membantu menghilangkan kulit kusam sehingga kulit terlihat lebih bersinar dan juga cerah. (Baca juga :cara membentuk alis tanpa dicukur )

  1. Melembabkan Kulit

Wanita menggunakan handbody karena mereka merasa memiliki kulit yang kering dan tidak lembab. Masalah ini sering terjadi pada wanita kantoran yang seringkali beraktivitas di dalam ruangan berAC. Terlalu lama berada dalam ruangan berAC akan membuat kulit kering dan tidak lembab. Konsumsi air yang cukup dan gunakan handbody collagen sebagai penunjangnya.  (Baca juga :cara memutihkan wajah secara alami dalam 1 minggu )

  1. Menghaluskan Kulit

Kulit yang kasar akan membuat siapa saja yang memilikinya terganggu. Meski tanpa menyentuh kulit, terkadang kulit yang kasar dapat dilihat secara kasat mata. Dan hal ini sungguh dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang. Handbody Collagen menawarkan khasiat untuk membantu menghilangkan kulit yang kasar dan membuatnya halus sekali. Gunakan pada kulit anda yang kasar secara teratur lalu secara bertahap anda akan memiliki kulit yang halus kembali. (Baca juga :cara memutihkan muka dan badan )

Sponsors Link

  1. Meningkatkan Sirkulasi Darah pada Tubuh

Sirkulasi darah yang lancar akan membuat penyebaran oksigen menjadi lebih cepat dan menyebar. Sirkulasi darah yang lancar selain baik untuk kesehatan tubuh juga baik untuk kulit. Sirkulasi darah yang lancar akan membuat kulit menerima oksigen yang cukup. Dengan oksigen yang cukup maka kulit terlihat lebih sehat dan juga lebih bercahaya. (Baca juga :lulur untuk memutihkan kulit )

  1. Menyembuhkan Luka pada Kulit

Manfaat handbody collagen ialah  ialah mengatasi bekas luka pada kulit. Tidak hanya berfokus untuk mencerahkan dan juga melembutkan kulit. Ternyata handbody kolagen dapat mengatasi bekas luka maupun bekas cidera yang terjadi pada kulit. Bekas luka  dan cidera ini akan menganggu penampilan dan bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang. Jadi, jangan khawatir apabila kulit anda memiliki bekas luka anda bisa menggunakan handbody collagen untuk menyamarkannya. (Baca juga :masker alami untuk rambut rontok )

ads
  1. Membantu Meregenerasi Kulit

Handbody collagen dapat membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Proses regenerasi kulit berarti tubuh akan membuat sel sel yang baru dan sehat. Namun, seiring dengan bertambahnya usia proses regenerasi kulit tidak secepat ketika masih berusia muda. Gunakan handbody collagen pada malam hari karena malam hari adalah waktu dimana kulit beregenerasi.  (Baca juga :manfaat penguapan wajah setiap hari )

  1. Mencegah Timbulnya Noda Hitam Pada Kulit

Manfaat handbody collagen selanjutnya ialah menghilangkan noda hitam pada kulit. Noda noda hitam yang terdapat pada kulit sangat menganggu dan menurunkan rasa percaya diri. Noda noda hitam sering terjadi pada mereka yang telah memasuki usia 30-an. Wanita wanita itu berusaha untuk mencegah terjadinya noa hitam dan menghilangkan noda hitam. Handbody Collagen mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat mencegah timbulnya noda noda hitam pada kulit. (Baca juga :cara mengecilkan pori pori wajah bekas jerawat )

  1. Mengecilkan pori pori kulit

Pori pori yang terbuka terlalu besar akan membuat masalah baru bagi kulit. Ketika berpapasan dengan kotoran dan debu maka kotoran dan debu akan menyumbat pori pori sehingga Nampak jelas bentuk dari pori pori dan hal ini sangatlah menganggu. Menggunakan handbody collagen secara teratur sehari dua kali dapat membantu mengecilkan pori pori kulit manusia dan hal ini akan menunjang penampilan anda. (Baca juga : shampo untuk kulit kepala gatal )

  1. Mempercepat Pertumbuhan Sel Baru

Sel manusia harus cepat diperbahatui dan diganti dengan sel baru. Pergantian sel sel ini dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan juga lebih cerah. Kandungan vitamin E pada handbody collagen dapat membantu mempercepat pertumbuhan sel baru sehingga kulit tampak lebih cerah. (Baca juga :manfaat minyak bulus untuk wajah )

  1. Membuat kulit lebih kenyal

Kulit yang kenyal merupakan salah satu tolak ukur kesehatan dan juga kecantikan kulit. Memiliki kulit yang kenyal akan membuat kulit tampak lebih muda dan juga lebih terawatt. Anda dapat memiliki kulit yang kenyal apabila menggunakan handbody collagen secara rutin untuk hasil maksimal. (Baca juga :cara menghilangkan jerawat di badan )

  1. Membuat Kulit Lebih Segar

Memiliki kulit yang segar dapat membuat siapapun lebih semangat untuk beraktivitas sehari hari. Kulit yang segar menggambarkan bahwa vitamin dan nutrisi terpenuhi pada kulit. Menggunakan handbody collagen dapat membantu memberikan nutrisi pada kulit dan membuat kulit segar lebih lama. (Baca juga :akibat rambut bercabang )

  1. Menangkal radikal bebas

Handbody Collagen dapat menangkal radikal bebas yang akan memberikan dampak yang negatif pada kulit tubuh.Dengan menggunakan handbody collagen sebelum melakukan aktivitas diluar ruangan akan membantu kulit terhindar dari bahaya radikal bebas. (Baca juga :cara mengatasi kulit keriput pada tangan dan kaki )

  1. Mempertahankan Keutuhan Lapisan Kulit

Banyak hal hal yang dapat membuat kulit manusia lebih rentan terkikis dan merusak keutuhan lapisan kulit. Lapisan kulit yang rusak akan menganggu pertumbuhan sel kulit dan membuat kulit terlihat lebih pucat. Kandungan Vitamin A pada handbody collagen dapat membantu mempertahankan keutuhan lapisan kulit manusia. (Baca juga : perbedaan warna kulit)

Sponsors Link

  1. Meratakan Warna Kulit yang Gelap

Memiliki warna kulit yang belang memang sering terjadi pada sebagian orang. Kulit yang belang bisa dikarenakan aktivitas berenang atau memakai jam disaat matahari sedang terik teriknya. Menyamakan warna kulit memang bukanlah hal yang mudah. Namun, dengan bantuan kolagen yang terkandung dalam handbody collagen maka hal ini dapat diatasi secara bertahap sehingga kulit yang belang akan hilang secara alami. (Baca juga :manfaat norit untuk wajah )

  1. Mendetoks Kulit

Handbody collagen dapat mengeluarkan racun racun dari dalam kulit yang dapat merusak kulit. Proses detoksifikasi ini dilakukan karena kulit mengalami alergi ataupun infeksi karena pemakaian produk kecantikan yang mengandung bahan kimia yang berbahaya. (Baca juga : cara memutihkan ketiak dengan norit )

Berikut ini adalah tips untuk menggunakan handbody collagen agar mendapatkan hasil yang optimal

  • Gunakan ke seluruh bagian tubuh. Jangan hanya gunakan pada kaki atau tangan tapi usapkan juga ke bagian pundak, leher dan perut yang membutuhkan pelembab juga.
  • Oleskan handbody collagen dengan gerakan memutar untuk menghindari kulit kendur dan agar kulit tetap kencang.
  • Gunakan setelah mandi untuk hasil terbaik
  • Jangan lupakan daerah sikut, lutut dan juga sela sela jari

Itulah beberapa manfat dari penggunaan handbody collagen secara teratur. Jangan lupa mengaplikasikan handbody collagen dengan tips tips yang sudah diberikan. Selamat mencoba Ladies!

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Wednesday 09th, August 2017 / 08:30 Oleh :
Kategori : Review Produk