Sponsors Link

30 Cara Menghilangkan Lemak Di Wajah Tanpa Operasi Plastik

Sponsors Link

Memiliki tubuh ideal merupajan salah satu impian seluruh wanita didunia ini. Tubuh yang ideal bisa kamu dapatkan dengan berbagai cara, misalnya saja salah satu bagian wajah yaitu pipi. Pipi merupakan salah satu point center dari penampilan seseorang, selain itu pipi juga bisa membuat seseorang lebih percaya diri atau malah sebaliknya. Memiliki pipi yang tembem, bergelambir, berlemak menjadi suatu masalah bagi sebagian orang. Jika kamu merasa pipi tembem dan berlemak masalah untuk mu, maka yuk simak cara menghilangkan lemak di wajah berikut ini :

ads

1. Yoga Wajah

Salah satu cara untuk membuang lemak-lemak nakal pada pipi, adalah dengan melakukan yoga secara rutin. Cara ini dinilai cukup efektif, dan tidak hanya mengecilkan pipi saja tapi juga mengecilkan bagian tubuh lainnya yang kurang proporsional. Kamu bisa mengikuti kelas yoga paling tidak seminggu 2 kali hingga 3 kali, dengan begitu kamu akan mendapatkan wajah yang tirus tanpa lemak-lemak yang nakal lagi.

Baca Juga : Manfaat Madu Untuk Masker WajahManfaat Suntik Kolagen Bagi Kulit

2. Mengucapkan X

Cara menghilangkan lemak pada pipi, bisa kamu lakukan dengan senam X alias mengucapkan huruf X. Cara ini banyak digunakan orang untuk mendapatkan pipi yang tirus. Selain itu senam X juga bisa dilakukan dimanapun kita berada tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun melainkan hanya tenaga.

3. Mengucapkan O

Berikutnya menghilangkan lemak pada pipi bisa dilakukan dengan cara melakukan senam O atau mengucapkan huruf O. Cara ini cukup efektif dan hampir sama dengan senam X, hanya saja caranya yang berbeda. Kamu bisa melakukan senam O saat bangun tidur, disiang hari, sore hari dan bahkan malam hari saat mau tidur. Cara ini dinilai cukup efektif dan bisa mengurangi lemak pada pipi, oleh sebab itu jika kamu ingin pipi mu tirus lakukan senam O secara teratur.

4. Senam Senyum

Menghilangkan lemak nakal pada pipi yang selanjutnya bisa dilakukan dengan cara melakukan senam senyum. Cara ini bisa menjadi salah satu cara efektif yang bisa kamu lakukan untuk membuat wajah tampak lebih tirus. Selain itu para ahli kecantikan juga banyak menyarankan pasiennya, untuk menggunakan cara sederhana ini guna membuang lemak yang ada pada pipi mu.

Baca Juga : Shampo yang Cocok Untuk Rambut KeringManfaat Buah Kelapa Bagi Kecantikan

5. Senam Mengunyah

Cara membuang lemak pada pipi yang selanjutnya adalah dengan melakukan senam kunyah. Cara ini sangat mudah, dan bisa kamu lakukan saat bangun dan akan tidur. Kamu bisa mendapatkan pipi yang tirus tanpa lemak dengan cara ini, dan dijamin panampilan mu akan berbeda dari sebelumnya.

6. Mengunyah Permen Karet

Mengecilkan pipi tanpa lemak berikutnya bisa kita lakukan dengan latihan mengunyah permen karet. Latihan ini termasuk dalam salah satu latihan pipi yang cukup efektif dan bisa dilakukan setiap hari. Namun ingatlah untuk tidak terlalu lama mengunyah permen karet, agar pipi tidak membengkak.

7. Senam Meniup

Selanjutnya adalah senam meniup, atau latihan menium balon. Meniup bisa kita lakukan sebagai salah satu senam pipi untuk menghilangkan lemak nakal. Kamu bisa menggunakan bantuan balon, atau hanya sekedar menirukan gaya meniup balon dengan benar. Cara ini cukup efektif untuk membuat pipi tampak lebih tirus tanpa lemak, selain itu kamu juga bisa melakukannya saat bangun tidur dan akan tidur malam.

Baca Juga : Merek Bulu Mata Palsu Yang BagusCara Membuat Henna Alami

8. Meringis

Meringis merupakan salah satu ekspresi yang lucu, namun tahukah kamu jika meringis bisa dijadikan sebuah senam pipi. Kamu bisa melakukan senam pipi agar lebih tirus dengan cara meringis. Selain itu senam meringis ini bisa kamu lakukan kapanpun kamu mau, baik itu pagi, siang maupun sore. Lakukan senam dengan ekspresi meringis setiap hari, agar pipi mu tampak lebih kecil tanpa lemak membandel.

Sponsors Link

9. Senam Dagu

Langkah berikutnya yang bisa membuat pipi kehilangan lemaknya, adalah dengan melakykan senam dagu. Senam dagu merupakan salah satu senam yang bisa dilakukan kapanpun kamu mau. Cara ini sangat membantu proses pengecilan pipi mu yang berlemak. Selain itu senam dagu juga sangat bermanfaat untuk merenggangkan otot-otot yang tegang.

10. Putar Lidah

Cara meniruskan pipi dan menghilangkan lemak berikutnya, adalah dengan melakukan senam lidah. Cara ini sangat membantu mu dalam masa meniruskan pipi. Selain itu senam lidah juga sangat mudah sekali dilakukan, baik di pagi hari, siang hari maupun malam hari.

Baca Juga : Cara Membuat Lulur KunyitShampo yang Cocok Untuk Rambut Kering

11. Senam Aerobic

Mengecilkan pipi yang berikutnya bisa kita lakukan dengan cara mengikuti senam aerobic. Senam ini selain membuat tubuh mu bugar, juga bisa membantu proses pembakaran lemak pada pipi. Kamu bisa mengikuti kelas aerobic disore hari, dan tentu bisa juga kamu lakukan bersama teman-teman sekantor mu.

12. Fitness

Membakar lemak pipi selanjutnya bisa kamu lakukan dengan cara fitness, atau yang lebih populer yaitu nge-gym. Dengan melakukan gym tentu pipi mu akan lebih tirus dari biasanya. Kamu juga bisa melakukan fitness dipagi hari, siang hari atau bahkan malam hari. Selain itu fitness bersama teman atau pasangan juga menjadi hal yang sangat menarik.

13. Jogging

Pipi memiliki lemak yang bisa membuat penampilan kurang maksimal, tapi jangan khawatir karena lemak tersebut bisa dihilangkan dengan cara jogging. Kamu bisa melakukan jogging pagi atau jogging sore. Selain bisa membakar lemak pada pipi, jogging juga bisa menyehatkan tubuh mu dan terasa lebih bugar.

14. Skiping

Cara mengecilkan pipi tanpa lemak selanjutnya bisa dilakukan dengan skiping diteras rumah. Skiping bisa kamu lakukan pagi hari atau sore hari, dan cara ini sangat membantu dalam proses pembakaran lemak pada pipi mu.

Baca Juga : BB Cream Untuk Kulit Sawo MatangKrim Penghilang Bulu

15. Senam Lidah

Melakukan senam lidah ternyata ada tujuannya juga loh ladies !! Dan bahkan senam ini juga sangat bagus untuk pipi mu, karena senam ini bisa membuat pipi mu tampak lebih tirus tanpa lemak yang bergelambir. Kamu bisa melakukan senam lidah paling tidak sehari 2 kali, dan senam ini bisa kamu lakukan saat bangun tidur dan akan tidur.

16. Senam Menyedot Pipi

Senam menyedot pipi merupakan salah satu senam yang efektif untuk membantu proses penirusan pipi. Cara ini cukup efektif dan bisa dilakukan kapan saja, selain itu senam ini memiliki metode yang hampir sama dengan senam meniup. Kamu bisa melakukannya pagi hari, siang hari atau bahkan malam hari sebelum tidur.

17. Hindari Makanan Berlemak

Selain melakukan senam, ternyata ada cara lain untuk mencegah lemak pada pipi makin menumpuk. Menghindari makanan berlemak adalah salah satu cara untuk membuat pipi mu tidak berlemak. Kamu bisa mengonsumsi makanan rendah lemak, selain itu imbangi juga dengan olahraga secara rutin.

ads

18. Hindari Konsumsi Soda

Tahukah kamu jika soda ternyata sangat berperan besar dalam proses membesarnya pipi. Oleh sebab itu jika kamu ingin tubuh mu sehat, pipi mu tidak berlemak dan lebih seksi, maka sebaiknya hindari minuman bersoda. Konsumsilah minuman yang sehat seperti jus atau air mineral.

19. Hindari Konsumsi Alkohol

Menghindari pipi berlemak bisa dilakukan dengan tidak mengonsumsi alkohol. Kamu bisa merasa pipi mu membesar karena mungkin terlalu sering meengonsumsi alkohol dalam jumlah yang banyak. Konsumsilah minuman yang sehat seperti jus atau air mineral, dan jangan mengonsumsi alkohol demi kesehatan mu.

20. Tidur Cukup

Salah satu faktor lemak berkumpul dipipi adalah seringnya tidur tanpa melihat waktu. Jika kamu ingin tubuh mu sehat, pipi mu tirus alias tidak tembem, maka sebaiknya mulailah tidur cukup. Jangan terlalu lama tidur atau bahkan kurang tidur, karena hal tersebut sangat tidak baik untuk kesehatan.

Baca Juga : Cara Membuat Wajah TirusCara Membuat Masker Belimbing Wuluh

21. Tidak Merokok

Merokok ternyata bisa membuat pipi mu tampak berlemak dan besar, mengapa demikian ?? Karena perokok aktif akan menyedot rokok, dan jika kamu menyedot rokok setiap hari akan membuat pipi mu bengkak atau bahkan seperti peyot alias kampong.

22. Banyak Minum Air Putih

Ingin memiliki pipi yang tirus tanpa lemak ?? Tapi sayangnya masih suka minum alkohol dan soda, maka sebaiknya rubahlah kebiasaan mu dengan mengonsumsi air putih atau jus. Karena dengan banyak minum air putih, maka tubuh mu akan sehat, kulit cerah dan pipi tidak terlihat besar.

23. Mengunyah Makanan Dengan Benar

Mengunyah makanan ternyata bisa membuat pipi tampak lebih tirus. Cara ini sangat mudah dan efektif, selain itu bisa kita lakuka saat sarapan, makan siang atau makan malam. Kunyahlah makanan dengan benar hingga hancur, selain baik untuk pipi juga baik untuk pencernaan kita.

24. Kurangi Fast Food

Mengurangi lemak pada pipi bisa kita lakukan dengan mengurangi konsumsi fast food, cara ini sangat efektif dan menyehatkan. Fast food mengandung lemak jenuh yang kurang baik untuk tubuh mu, selain itu fast food juga tidak baik dikonsumsi jangka panjang.

25. Facial

Salah satu cara mengurangi lemak pada pipi, adalah dengan melakukan facial buah. Facial dapat membantu proses pembakaran lemak, dan cara ini juga cukup efektif serta bisa mempercantik kulit wajah mu.

Baca Juga : Cara Melebatkan RambutManfaat Aloe Vera Untuk Rambut

26. Menggunakan Make Up

Menggunakan make up ternyata bisa kamu lakukan untuk mengatasi pipi tembem alias pipi yang besar. Cara ini bisa kamu lakukan saat akan pergi kepesta, selain itu pilihlah make up yang bagus, cocok dengan kulit mu, dan aman digunakan dalam jangka panjang.

27. Ganti Gaya Rambut

Rambut ternyata bisa kamu aplikasikan dengan baik agar pipi tampak lebih tirus. Ketika kamu ingin mengaplikasikan rambut agar tampak tirus, sebaiknya carilah referensi yang terpercaya. Karena memilih gaya rambut harus memperhatikan bentuk wajah, rahang dan lain sebagainya.

28. Berenang

Salah satu cara mengatasi lemak pada pipi adalah dengan rutin berenang. Hal ini akan sangat menyenangkan juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh mu. Kamu bisa melakukan kegiatan berenang paling tidak 2 kali seminggu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga : Cara Memutihkan Ketiak Dengan LemonManfaat Santan Untuk Rambut

29. Gunakan Masker Coklat

Menggunakan masker coklat untuk wajah ternyata sangat baik, selain bisa membuat wajah lebih bersih juga membuat lemak pada pipi luntur. Kamu bisa menggunakan masker coklat ini satu minggu sekali, dan tentu perhatikan juga kebersihan wajah sebelum menggunakan masker.

30. Sedot Lemak

Ladies !! ada salah satu cara cepat yang bisa dilakukan untuk menghancurkan lemak pipi, yaitu dengan cara sedot lemak. Sedot lemak merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi lemak pada tubuh. Cara ini memang sangat cepat, namun sayangnya olahraga teratur lebih direkomendasikan dari pada sedot lemak.

Baca Juga :

Nah ladies !! sekarang kamu sudah tahu kan bagaimana cara menghilangkan lemak di wajah ini. Beberapa cara diatas akan sangat efektif dan aman dilakukan, gunakan cara yang aman alias tidak membahayakan dirimu sendiri.

Sponsored Links

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Monday 08th, May 2017 / 07:48 Oleh :
Kategori : Wajah